7 Foto Maternity Chelsea Olivia saat Hamil Nastusha, Anggun bak Ratu

Intip foto maternity Chelsea Olivia saat hamil anak pertamanya

24 Januari 2022

7 Foto Maternity Chelsea Olivia saat Hamil Nastusha, Anggun bak Ratu
instagram.com/chelseaoliviaa & juniapics.com

Chelsea Olivia dan sang Suami Glenn Alinskie dikaruniai anak pertama pada tahun 2016 lalu. Mereka melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Saat hamil Nastusha,  Chelsea diketahui sempat melakukan maternity phototoshoot untuk mengabadikan momen kehamilannya. Ia juga kerap membagikan hasil maternity photoshoot di Instagram pribadinya.

Pada saat pemotretan, Chelsea tampak menggunakan dress yang berbeda-beda, mulai dari dress yang berwarna cerah sampai dengan warna yang gelap. Ia melakukan pemotretan dengan tema yang berbeda-beda.

Berikut Popmama.com rangkum foto maternity Chelsea Olivia saat hamil Nastusha.

1. Umumkan kehamilan Nastusha

1. Umumkan kehamilan Nastusha
instagram.com/chelseaoliviaa

Lewat postingan Instagram, Chelsea Olivia mengunggah foto maternity photoshoot-nya dan mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan caption:

"Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming," tulis Chelsea pada Instagramnya.

Saat itu, unggahan Chelsea mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet serta mendoakan kesehatan Chelsea dan calon Bayinya.

Pada foto yang diunggahnya, Chelsea tampak menggunakan dress berhias bulu berwarna putih yang memperlihatkan baby bump-nya. Chelsea terlihat anggun mengenakan dress tersebut.

2. Mendoakan kesehatan calon Bayi dan tidak memedulikan gender sang Anak

2. Mendoakan kesehatan calon Bayi tidak memedulikan gender sang Anak
juniapics.com

Maternity photoshoot satu ini Chelsea mengenakan dress berwarna khaki yang memperlihatkan kaki indahnya. Chelsea berpose memegangi baby bump-nya sembari duduk di sofa yang mewah.

Chelsea menanggapi komentar para warganet yang berspekulasi tentang gender dari si calon Bayi pada foto yang diunggah pada laman Instagram pribadinya.

"Doesn't matter if the baby is a boy or a girl, what matters most is that the kid grows healthy not just physically or mentally, but also morally," tulis Chelsea.

Editors' Picks

3. Menggunakan berbagai macam konsep untuk maternity photoshoot

3. Menggunakan berbagai macam konsep maternity photoshoot
juniapics.com

Tidak hanya memperlihatkan sisi menawannya menggunakan dress putih, Chelsea juga melakukan sesi maternity photoshoot dengan tema berwarna gelap.

Chelsea mengenakan dress perpaduan warna hitam, merah dan hitam membuatnya terlihat seperti seorang ratu di kisah dongeng. Dress yang berhiaskan bulu-bulu berwarna hitam tersebut membuat Chelsea terlihat sangat menawan.

4. Tidak merasakan kesulitan di awal kehamilan pertamanya

4. Tidak merasakan kesulitan awal kehamilan pertamanya
instagram.com/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia bercerita bahwa selama awal kehamilan, Chelsea tidak merasakan mual ataupun muntah seperti ibu hamil umumnya. Ia hanya malah sering merasa lapar dan lebih banyak makan, bahkan tidak mengidam.

Chelsea mengatakan bahwa berat badannya naik sebanyak 10 kg saat itu. Ia mengaku sempat merasa tidak percaya diri karena kenaikan berat badannya itu karena masih harus melakukan banyak sesi photoshoot.

Meski begitu, hasil maternity Chelsea Olivia tetap menawan, Ma. Ia tampak anggun ditutupi bulu berwarna putih dengan memamerkan baby bump-nya.

5. Chelsea tampak manis dengan balutan dress dan bandana berwarna pastel

5. Chelsea tampak manis balutan dress bandana berwarna pastel
juniapics.com

Berbeda dari konsep lainnya yang menggunakan dress berwana putih dan hitam memperlihatkan sisi dewasa yang chic, kali ini Chelsea menggunakan setelan dress berwarna biru dan pink pastel serta hiasan bunga yang mengelilingi kepala. Chelsea terlihat manis dan menggemaskan bak seorang peri.

6. Mengenakan Dress sleeveless dengan perpaduan tiga warna

6. Mengenakan Dress sleeveless perpaduan tiga warna
instagram.com/chelseaoliviaa

Maternity Photoshoot kali ini Chelsea menggunakan dres sleveless berwarna hitam, putih dan merah. Menggunakan sarung tangan merah, tidak lupa dengan hiasan di kepala agar baju tidak terlihat polos.

"#BumpUpdateLilttleAlinskie :
Today I felt the 1st kick from my baby!! (Rasanya geli geli lucuu🐰, ternyata gini rasanya kalo lagi hamil)," tulis Chelsea.

7. Saat masih di kandungan, Nastusha mendapatkan pesan dari sang Ayah Glenn Alinskie

7. Saat masih kandungan, Nastusha mendapatkan pesan dari sang Ayah Glenn Alinskie
instagram.com/chelseaoliviaa

Sang Ayah, Glenn Aliskie memberikan pesan pada Nastusha yang masih di dalam kandungan itu. Hal itu dituliskan oleh Chelsea dalam postingan Instagramnya.

"So many things to learn when you enter this world, learn from the good. Learn from the bad. But act with your heart and morals. (Message from ur daddy @glennalinskie to Little Alinskie)", tulis Chelsea.

Nah, itulah foto maternity Chelsea Olivia saat hamil Nastusha. Apakah Mama tertarik untuk melakukan maternity photoshoot seperti yang dilakukan Chelsea Olivia?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk