9 Foto Maternity Sandra Dewi saat Hamil 5 Tahun Lalu, Menawan!

Yuk, kita intip kembali foto maternity Sandra Dewi saat hamil Raphael Moeis!

16 Mei 2022

9 Foto Maternity Sandra Dewi saat Hamil 5 Tahun Lalu, Menawan
juniapics.com & instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang Suami pada tanggal 14 Juli 2017 lalu setelah ia menikah dengan pengusaha sukses bernama Harvey Moeis pada tanggal 8 November 2016.

Saat itu, Sandra Dewi membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram Story-nya. Diketahui ketika itu Sandra Dewi mengandung anak laki-laki yang kini diberi nama Raphael Moeis. Usia Raphael sekarang menginjak 4 tahun.

Untuk mengabadikan kehamilan anak pertamanya, Sandra Dewi sempat melakukan maternity photoshoot. Penasaran seperti apa gaya Sandra Dewi saat hamil anak pertamanya dulu?

Di bawah Popmama.com mengajak Mama untuk bernostalgia untuk melihat kembali foto maternity Sandra Dewi saat hamil 5 tahun lalu.

1. Gaya maternity photoshoot Sandra Dewi saat hamil 5 tahun lalu

1. Gaya maternity photoshoot Sandra Dewi saat hamil 5 tahun lalu
juniapics.com

Sandra Dewi terlihat anggun mengenakan dress berwarna putih dengan memperlihatkan pundaknya selama sesi maternity photoshoot. Sandra Dewi terlihat duduk sembari memegangi baby bump-nya sambil tersenyum.

2. Walaupun bertema hitam dan putih, Sandra Dewi tetap terlihat menawan

2. Walaupun bertema hitam putih, Sandra Dewi tetap terlihat menawan
juniapics.com

Menggunakan fotografer Juniapics, Sandra Dewimelakukan pemotretan dengan berbagai tema, termasuk tema hitam putih ini salah satunya.

Walaupun bertemakan hitam dan putih, pesona Sandra Dewi tetap terpancar. Ia menggunakan turle neck berwarna hitam serta rambutnya diurai yang membuatnya terlihat semakin menawan.

3. Sebelum hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi sempat hamil namun digugurkan karena janinnya tidak berkembang

3. Sebelum hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi sempat hamil namun digugurkan karena janin tidak berkembang
juniapics.com

Perjalanan kehamilan Sandra Dewi tidaklah mudah. Sebulan setelah melakukan honeymoon tepatnya di bulan Desember 206, Sandra Dewi dinyatakan positif hamil.

Sayangnya, janin yang berada di perutnya tidak berkembang dikarenakan blighted ovum. Oleh karena itu, Sandra Dewi terpaksa harus menggugurkan janinnya yang membuat hatinya sangat hancur.

Peristiwa itu membuat Sandra Dewi cemas apakah masih bisa hamil kembali, mengingat usia Sandra Dewi yang waktu itu sudah masuk kepala tiga.

Editors' Picks

4. Berdoa agar segara mendapat momongan sebagai kado untuk suami

4. Berdoa agar segara mendapat momongan sebagai kado suami
instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi tidak putus asa dan tetap melanjutkan program kehamilan. Ia berdoa agar cepat mendapatkan momongan kembali sebagai hadiah untuk sang Suami yang sudah memberikan segalanya di hari pernikahan mereka.

Sandra Dewi sempat beristirahat dan melakukan pembersihan rahim dengan dokter kandungan. Usaha tersebut membuahkan hasil.

Setelah 3 bulan penantian, Sandra Dewi akhirnya hamil kembali. Namun, kabar kehamilan itu baru disampaikan Sandra Dewi ke publik pada 14 Juli 2017 setelah usia kandungannya menginjak sekitar 4 bulan.

4. Sandra Dewi bercerita jika sang suami ingin memiliki anak laki-laki

4. Sandra Dewi bercerita jika sang suami ingin memiliki anak laki-laki
juniapics.com

Sebelum menikah, sang Suami sempat bercerita bahwa dia ingin punya anak, terutama anak laki-laki. Hal itu yang membuat semangat Sandra Dewi muncul kembali untuk berusaha mendapatkan momongan.

Ia rutin berkonsultasi ke dokter dan mengikuti saran yang diberikan demi menjaga kesehatan agar tidak gagal untuk kedua kalinya.

5. Saat hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi akui jadi lebih feminin

5. Saat hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi akui jadi lebih feminin
juniapics.com

Sandra Dewi bercerita jika saat hamil Raphael Moeis, ia lebih sering berbelanja peralatan kosmetik. Selain itu, dia juga lebih sering jalan-jalan ke mal. Ia pun mengaku lebih feminin ketimbang biasanya. 

7. Sandra Dewi sempat menyarankan ibu hamil untuk sering quality time

7. Sandra Dewi sempat menyarankan ibu hamil sering quality time
instagram.com/sandradewi88

Pada sebuah acara di tahun 2017, Sandra Dewi memberikan beberapa saran kepada calon mama untuk sering quality time.

Quality time bersama suami misalnya. Menurut  Sandra, hal ini bisa sangat berpengaruh pada mood calon mama agar tidak merasa stres di masa kehamilan. Selain dengan suami, quality time dengan sahabat atau kerabat juga bisa jadi pilihan.

8. Foto maternity Sandra Dewi banyak mendapat pujian dari warganet

8. Foto maternity Sandra Dewi banyak mendapat pujian dari warganet
juniapics.com

Foto maternity Sandra Dewi mendapat banyak respons positif dari warganet. Bahkan ada yang menyebut Sandra bak putri Disney lho, Ma. Berikut ini beberapa pujian yang diberikan oleh warganet di postingan Instagram Sandra Dewi.

  • "@..... pregnant and still look gorgeous, she is amazing."
  • "Pose apapun tetap wanita cantik luar dan dalam @sandradewi88."
  • "Cantik dan ga sombong, terus kehidupannya juga bahagia banget, bner2 putri disney♥️."

9. Sandra Dewi memberikan semangat kepada perempuan yang berjuang untuk mendapatkan momongan

9. Sandra Dewi memberikan semangat kepada perempuan berjuang mendapatkan momongan
juniapics.com

Walaupun gagal di kehamilan pertama, Sandra Dewi tetap tidak menyerah sehingga akhirnya berhasil mendapatkan anak pertama di kehamilan keduanya.

Menurutnya, tidak ada hasil yang usaha dan doa yang sia-sia jika kita benar-benar sungguh berjuang untuk mendapat momongan. Untuk itu, ia pun menyemangati para perempuan di luar sana agar selalu semangat untuk berusaha mendapatkan momongan.

Nah, itu dia foto maternity Sandra Dewi saat hamil 5 tahun lalu. Saat ini Sandra Dewi sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki. Kita doakan semoga Sandra Dewi dan keluarga selalu diiringi kesehatan dan kebahagian ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk