TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Foto Maternity Nanda Arsyinta di Dalam Air, Memukau bak Lukisan!

Foto di dalam air, pesona Nanda Arsyinta begitu menawan bak lukisan

24 Maret 2022

8 Foto Maternity Nanda Arsyinta Dalam Air, Memukau bak Lukisan
Instagram.com/nandaarsynt

Beauty vlogger Nanda Arsyinta kini sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Ardya Tridwantoro. Pasangan yang menikah pada 30 Mei 2021 ini tak lama lagi akan memiliki peran baru sebagai orangtua.

Sambil menanti kelahiran sang buah hati, Nanda dan Ardya melakukan serangkaian maternity shoot untuk mengabadikan momen-momen kehamilan pertama Nanda. Hasil foto maternity shoot Nanda pun menuai pujian dari warganet yang menyebut Nanda tampil sangat menawan di tengah kehamilannya.

Salah satu konsep yang diusung Nanda dalam pemotretan maternity-nya adalah yang melibatkan media air. Mulai dari gaun hingga dekorasi yang digunakannya dalam pemotretan tersebut membuat Nanda Arsyinta tampak begitu memukau. 

Penasaran seperti apa hasil pemotretan maternity Nanda dan Ardya di dalam air? Berikut Popmama.com rangkum foto maternity Nanda Arsyinta di dalam air yang memukau bak lukisan. Langsung saja kita intip foto-fotonya yuk!

1. Sambil menanti kelahiran anak pertama, Nanda Arsyinta jalani maternity shoot bersama suami

1. Sambil menanti kelahiran anak pertama, Nanda Arsyinta jalani maternity shoot bersama suami
Instagram.com/nandaarsynt

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester ketiga, Nanda Arsyinta melakukan pemotretan maternity untuk mengabadikan momen kehamilan pertamanya.

Dengan menggandeng fotografer profesional FD Photography, Nanda Arsyinta berhasil membuat warganet terpukau dengan hasil pemotretannya.

Tak hanya sendiri, sang suami, Ardya Tridwantoro juga turut menjalani pemotretan bersama istrinya. Pasangan ini pun berhasil membuat warganet baper dengan pose mesranya.

2. Mengusung tema di bawah air

2. Mengusung tema bawah air
Instagram.com/nandaarsynt

Nanda Arsyinta memilih mengabadikan momen kehamilannya lewat sesi foto maternity dengan beberapa tema, salah satunya yaitu konsep di dalam air. 

Influencer yang sering membagikan konten seputar beauty ini berpose di dalam air berwarna putih yang telah didekorasi dengan berbagai macam bunga.

Rangkaian bunga warna-warni di sekelilingnya pun seakan berpadu menjadi satu kesatuan yang membuat penampilan Nanda Arsyinta bak lukisan putri di dalam air.

3. Selain bareng suami, Nanda Arsyinta juga melakukan pemotretan tunggal

3. Selain bareng suami, Nanda Arsyinta juga melakukan pemotretan tunggal
Instagram.com/nandaarsynt

Selain melakukan foto kehamilan bersama suami suami, selebgram yang telah memiliki 2,4 juta followers di Instagram ini juga melakukan maternity shoot tunggal. Semakin memesona, aura bumil yang satu ini juga begitu terpancar. Wah, calon Mama muda hits nih, Ma!

Editors' Picks

4. Nanda Arsyinta tampil memukau dengan busana dan riasan bernuansa abu-abu

4. Nanda Arsyinta tampil memukau busana riasan bernuansa abu-abu
Instagram.com/nandaarsynt

Saat menjalani pemotretan maternity, Nanda Arsyinta tampil menawan dengan gaun berwarna abu-abu yang semi transparan di bagian lengan.

Selain itu, penampilannya juga semakin mencuri perhatian dengan riasan wajah flawless dengan warna smoke yang senada dengan warna gaunnya. Pesona bumil yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh!

5. Berpose memegang baby bump

5. Berpose memegang baby bump
Instagram.com/nandaarsynt

Pasangan yang menikah pada 30 Mei 2021 ini tampak berpose saling menunjukkan kemesraan. Ardya tampak menunjukkan pose memegang baby bump sang Istri di sisinya.

Pasangan yang satu ini memang selalu berhasil bikin warganet baper. Apalagi saat mengetahui kisah perjalanan cinta mereka, di mana keduanya merupakan cinta pertama bagi satu sama lain.

Bahkan, Nanda dan Ardya telah bersama sejak di bangku SMP lho. Pantas saja pasangan yang satu ini sering mendapat julukan couple goals!

6. Pregnancy glow yang terpancar dari Nanda Arsyinta banjir pujian warganet

6. Pregnancy glow terpancar dari Nanda Arsyinta banjir pujian warganet
Instagram.com/nandaarsynt

Pesona Nanda Arsyinta yang menawan ditambah lagi dengan pregnancy glow yang terpancar, membuat perempuan berusia 23 tahun ini tampil begitu memikat.

Alhasil, tak sedikit warganet yang membanjiri unggahan Nanda dengan pujian. Banyak warganet yang menyebut Nanda Arsyinta tampil bak barbie hidup. Berikut beberapa respons netizen:

  • "Cantik banget pusing."
  • "Ibunya aja udah barbie, apalagi anaknya."
  • "Bumiw kaya barbie hidup, sehat-sehat bumiw." 

7. Baby bump Nanda Arsyinta kian membesar

7. Baby bump Nanda Arsyinta kian membesar
Instagram.com/nandaarsynt

Pada foto yang satu ini, Nanda Arsyinta tampak menunjukkan raut wajah bahagia sambil menunjukkan baby bump yang kian membesar. 

Sudah memasuki kehamilan trimester ketiga, Nanda dan Ardya punya nama panggilan kesayangan untuk buah hatinya yang masih di dalam kandungan lho.

Mengingat jenis kelamin bayinya perempuan, pasangan ini pun memanggilnya dengan sebutan "Neng Geulish". Wah, tak sabar ya menanti kelahiran Neng Geulish!

8. Tak sabar menanti kelahiran sang bayi

8. Tak sabar menanti kelahiran sang bayi
Instagram.com/nandaarsynt

Tak lama lagi, rumah tangga Nanda Arsyinta dan Ardya semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. Hal ini tentunya membuat keduanya begitu bahagia dan tak sabar untuk memiliki peran baru sebagai orangtua. 

Keduanya pun mendapat banyak ucapan doa dari rekan sesama influencer, maupun dari para warganet. Berikut beberapa doa dari warganet:

  • "Masyaallah, semoga anaknya sehat ya."
  • "Ga sabar launching neng geulis pasti geulis pisan."
  • "Sehat terus bumil sampai hari H! Gak sabar mau lihat Neng Geulis."

Nah, itulah foto maternity Nanda Arsyinta di dalam air yang memukau bak lukisan. Mari kita doakan semoga Nanda dan calon bayinya sehat dan lancar sampai persalinan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk