TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Maternity Shoot Kartika Putri di Kehamilan Kedua, Menawan!

Pemotretan maternity Kartika dan keluarga mengusung tema yang soft dan hangat

11 Agustus 2022

9 Foto Maternity Shoot Kartika Putri Kehamilan Kedua, Menawan
Instagram.com/riomotret

Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Usia kehamilan Kartika Putri diperkirakan telah memasuki bulan ke-8.

Dengan baby bump yang semakin besar, Kartika Putri melakukan maternity shoot bersama fotografer profesional @riomotret. Tak hanya sendiri, Kartika juga turut mengajak suami dan putri pertamanya untuk mengabadikan momen bersama.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Popmama.com telah merangkum foto maternity shoot Kartika Putri di kehamilan kedua.

1. Kartika Putri dan Khalisa kompak mengenakan busana bernuansa krem

1. Kartika Putri Khalisa kompak mengenakan busana bernuansa krem
Instagram.com/riomotret

Pada maternity shoot kali ini, Kartika Putri memilih tema nuansa warna krem yang memunculkan kesan soft dan manis. Ia pun memercayakan pemotretan maternity-nya dari hasil jepretan fotografer langganan artis, @riomotret.

Kartika pun mengajak anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira, yang turut berpartisipasi dalam pemotretan. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna krem yang cantik dan menawan.

2. Mama dan anak ini menunjukkan ekspresi bahagianya

2. Mama anak ini menunjukkan ekspresi bahagianya
Instagram.com/riomotret

Di sesi maternity shoot kali ini, kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Kartika Putri yang menikmati momen kehamilannya. Perempuan kelahiran 1991 ini menunjukkan senyumnya sambil memegang baby bump sekaligus menyentuh pipi Khalisa. 

Tak hanya Kartika, Khalisa juga menunjukkan senyum bahagia yang terpancar dari wajahnya. Bagaimana tidak, ia akan segera menyambut adik kecil yang bisa menjadi teman mainnya kelak.

3. Berpose menyentuh calon adik di perut sang Mama

3. Berpose menyentuh calon adik perut sang Mama
Instagram.com/riomotret

Lahir pada 18 Oktober 2019, tampaknya Khalisa akan resmi menjadi seorang kakak di usianya yang ke-3 tahun. Ia pun tampak siap dan antusias untuk memiliki peran baru sebagai seorang kakak. 

Khalisa tampak berpose memegang baby bump sang Mama seperti sedang menunjukkan kasih sayang kepada calon adiknya. Gemas sekali ya, Ma.

Editors' Picks

4. Tak hanya berdua, Kartika Putri juga ditemani suami tercinta

4. Tak ha berdua, Kartika Putri juga ditemani suami tercinta
Instagram.com/riomotret

Pemotretan maternity akan kurang lengkap rasanya jika tidak mengajak suami tercinta. Maka dari itu, Kartika Putri juga mengajak suaminya, Habib Usman bin Yahya untuk turut hadir dalam sesi photoshoot-nya. 

Sayangnya, ketiga anak Habib Usman bin Yahya dari pernikahan sebelumnya, yakni Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir berhalangan untuk hadir di pemotretan kali ini. 

Pada kolom komentar, Kartika pun menuliskan bahwa kelak ia akan mengajak anggota keluarganya dengan lengkap untuk menjalani pemotretan bersama.

Next kita formasi lengkap pas kk Mpeh pulang ke Indo,” tulis Kartika.

5. Mengusung suasana rumah yang hangat dan harmonis

5. Mengusung suasana rumah hangat harmonis
Instagram.com/riomotret

Pemotretan maternity bersama keluarga dengan mengusung suasana homey memang tak pernah gagal. Tentunya konsep ini dapat menjadi inspirasi Mama dengan pemilihan lokasi pemotretan yang tepat. 

Seperti potret maternity shoot Kartika Putri ini yang mengambil spot sofa berwarna pastel, serta jendela besar di bagian belakang. Mereka pun berpose candid seolah sedang bercengkrama bersama. 

Tentunya foto-foto tersebut bisa memperlihatkan kedekatan dan hubungan yang hangat antar keluarga.

6. Potret kemesraan Kartika Putri dan suami

6. Potret kemesraan Kartika Putri suami
Instagram.com/riomotret

Menikah pada 26 Agustus 2018, kehidupan rumah rangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya semakin erat dan harmonis. Kartika pun kerap membagikan potret kemesraannya dalam media sosial Instagram.

Tentunya potret harmonis keluarga kecil Kartika Putri ini kerap mendapat banyak pujian dari warganet yang ikut baper melihat kehangatan mereka.

7. Pada konsep kedua, Kartika Putri menjalani pemotretan dengan spot di outdoor

7. konsep kedua, Kartika Putri menjalani pemotretan spot outdoor
YouTube.com/RIOMOTRET

Tak hanya dibagikan di Instagram, proses pemotretan maternity Kartika Putri juga terlihat di kanal YouTube Rio Motret. Dalam video berdurasi 21 menit 9 detik tersebut, Kartika Putri juga terlihat menjalani pemotretan dalam look yang berbeda.

Di konsep yang kedua ini, Kartika memilih lokasi outdoor dengan set suasana rumah yang masih terasa. Kartika seolah tengah duduk di teras rumah dengan properti tanaman hijau yang memunculkan kesan sejuk.

8. Berpose pamer baby bump yang semakin besar

8. Berpose pamer baby bump semakin besar
YouTube.com/RIOMOTRET

Salah satu pose yang tak boleh terlewatkan saat menjalani maternity shoot adalah pose pamer baby bump. Mama bisa memegang baby bump agar aura ibu hamil kian terpancar.

Seperti pose Kartika Putri ini yang bersandar di tembok sambil memegang baby bump-nya yang sudah mulai terlihat besar di usia kehamilan yang memasuki trimester ketiga.

9. Hamil bayi berjenis kelamin perempuan, pesona Kartika Putri tampak begitu menawan

9. Hamil bayi berjenis kelamin perempuan, pesona Kartika Putri tampak begitu menawan
YouTube.com/RIOMOTRET

Saat berbincang dengan sang fotografer, Kartika Putri mengungkapkan bahwa jenis kelamin bayi yang dikandungnya adalah perempuan. Wah, pantas saja ya aura bumil yang satu ini tampak begitu menawan dan memesona. Setuju nggak, Ma?

Itulah tadi foto maternity shoot Kartika Putri di kehamilan kedua. Kartika Putri diperkirakan akan melahirkan putrinya pada bulan Oktober mendatang. Tentunya baik Kartika maupun suami sudah tak sabar menantikan hadirnya sang buah hati mereka.

Mari kita doakan agar kehamilan Kartika Putri diberi kesehatan dan kelancaran hingga persalinan nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk