8 Foto Maternity Yasmine Wildblood Bersama Seraphina dan Sophia

Bumil yang satu ini kompak menjalani maternity shoot dengan dua putri kesayangannya

29 Juli 2022

8 Foto Maternity Yasmine Wildblood Bersama Seraphina Sophia
Instagram.com/vaniova

Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tengah menanti lahirnya anggota keluarga baru mereka. Pasalnya, Yasmine saat ini tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

Usia kehamilan Yasmine kini telah memasuki trimester ketiga. Pada umumnya, trimester ketiga merupakan momen yang pas untuk menjalani maternity shoot karena baby bump sudah tampak membesar.

Begitu juga dengan Yasmine Wildblood yang tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan kehamilan ketiganya sebelum melahirkan. Tak sendiri, Yasmine juga mengajak kedua putrinya untuk melakukan maternity shoot.

Hasilnya sangat kompak dan sweet, berikut Popmama.com telah merangkum foto maternity Yasmine Wildblood bersama Seraphina dan Sophia.

1. Baby bump semakin besar, ini potret maternity shoot Yasmine Wildblood

1. Baby bump semakin besar, ini potret maternity shoot Yasmine Wildblood
Instagram.com/yaswildblood

Inilah potret anggun dan menawan Yasmine Wildblood saat menjalani maternity shoot di kehamilan ketiga. 

Yasmine menjalani maternity shoot saat kehamilannya memasuki trimester ketiga. Maka dari itu, terlihat juga baby bump Yasmine yang semakin besar karena sang calon bayi semakin tumbuh dan berkembang.

Perempuan berusia 29 tahun ini pun berpose dengan anggunnya sambil memegang baby bump-nya.

2. Tampil menawan dengan gaun hijau pastel

2. Tampil menawan gaun hijau pastel
Instagram.com/yaswildblood

Pada konsep foto maternity-nya kali ini, Yasmine memilih untuk menjalani pemotretan dengan nuansa hijau. Ia terlihat begitu anggun dalam balutan gaun off-shoulders semi transparan berwarna hijau pastel yang membalut baby bump-nya. 

Dengan latar jendela besar yang disertai dengan tanaman hijau, Yasmine pun berpose bak model profesional. Sinar matahari yang terang membuat pesona bumil yang satu ini semakin terpancar.

3. Mengusung tema forest fairies

3. Mengusung tema forest fairies
Instagram.com/vaniova

Berdasarkan keterangan sang fotografer @vaniova, pemotretan maternity Yasmine Wildblood ini mengusung tema forest fairies atau peri hutan. Pantas saja ya, penampilan Yasmine tampak begitu memukau bak ibu peri. 

Ditambah lagi dengan riasan wajah flawless yang membuat penampilan Yasmine tampak fresh dan cantik. Pesona bumil yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh!

Editors' Picks

4. Pregnancy glow begitu terpancar dari Yasmine WIldblood

4. Pregnancy glow begitu terpancar dari Yasmine WIldblood
Instagram.com/vaniova

Pesona Yasmine Wildblood yang menawan ditambah lagi dengan pregnancy glow yang terpancar, membuat perempuan blasteran Inggris dan Batak ini tampil begitu memikat.

Alhasil, warganet pun turut menuliskan komentar pujian di unggahan Yasmine. Ada yang menyebut Yasmine bak bidadari, bahkan ada juga yang menyebutnya mirip Princess Disney. Berikut beberapa respons dari warganet:

  • "Bidadari," tulis akun @catherinesumitri.

  • "OMG yazzzz! Are you the new Disney's princess?" tulis akun @syzziefransisca.

  • "Cantiknya ya ampun seperti princess,"  tulis akun @tatakiki567.

5. Tak sendiri, rupanya Yasmine juga ditemani kedua putrinya

5. Tak sendiri, rupa Yasmine juga ditemani kedua putrinya
Instagram.com/vaniova

Rupanya, Yasmine tak hanya menjalani pemotretan seorang diri. Ia juga mengajak kedua putrinya, Seraphine dan Sophia, dalam sesi pemotretan kali ini.

Mama dan anak yang satu ini sama-sama tampak anggun dengan gaun berwarna pastel. Selain itu, Seraphine dan Sophia juga tampil semakin anggun dengan bandana yang menghiasi rambut panjangnya. Benar-benar mirip fairies ya, Ma!

6. Bahagia karena tak lama lagi akan kehadiran sosok adik

6. Bahagia karena tak lama lagi akan kehadiran sosok adik
Instagram.com/vaniova

Pada foto yang satu ini, terlihat bagaimana Yasmine dan kedua putrinya saling menatap dan merangkul seakan siap menyambut sosok baru di tengah keluarga mereka. 

Diketahui, anak ketiga Yasmine dan Abi Yapto berjenis kelamin laki-laki. Hal ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri karena keduanya memang berharap dikaruniai anak laki-laki setelah anak pertama dan keduanya berjenis kelamin perempuan.

Wah, Seraphine dan Sophia siap menyambut kehadiran adik laki-lakinya, nih!

7. Konsep maternity shoot Yasmine Wildblood ini bisa menjadi inspirasi pemotretan dengan si Kecil

7. Konsep maternity shoot Yasmine Wildblood ini bisa menjadi inspirasi pemotretan si Kecil
Instagram.com/vaniova

Foto selanjutnya memperlihatkan Seraphine dan Sophia yang tengah duduk berdampingan dengan wajah penuh bahagia. Sementara itu, Yasmine pose bersandar pada bantal di hadapan kedua putrinya.

Dengan dekorasi penuh tanaman dan bunga berwarna putih, hasil pemotretan Yasmine dan kedua putrinya tampak berkesan. Tema pemotretan seperti ini juga bisa menjadi inspirasi maternity shoot mama bersama si Kecil, lho.

8. Pose menempelkan kepala ke baby bump sang Mama

8. Pose menempelkan kepala ke baby bump sang Mama
Instagram.com/vaniova

Pemotretan maternity memang rasanya kurang lengkap jika tak mengajak buah hati. Dengan mengajak mereka, Mama bisa membuat hasil foto terasa lebih berkesan karena terdapat calon kakak yang turut menemani.

Salah satu pose andalan yang bisa sang kakak coba adalah dengan menempelkan kepala di baby bump Mama. Seperti yang dilakukan Seraphina pada potret yang satu ini.

Dengan menempelkan kepala di baby bump, Seraphine berpose seolah sedang menyapa sang adik di dalam kandungan. Sementara itu, Sophia bergaya luwes dengan pose meletakan tangannya di bawah dagu. 

Nah, itu dia foto maternity Yasmine Wildblood bersama Seraphina dan Sophia. Potret bumil yang satu ini memang selalu menawan dan menuai pujian warganet. Semoga lancar sampai persalinan, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk