7 Cerita Emma Robberts Hamil selama Pandemi, Ngidam Cupcake!

Emma Roberts menanti kelahiran anak pertama yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki

23 November 2020

7 Cerita Emma Robberts Hamil selama Pandemi, Ngidam Cupcake
Instagram.com/emmaroberts

Aktris asal Amerika Serikat, Emma Roberts tengah hamil anak pertama. Melalui unggahan di Instagramnya, perempuan berusia 29 tahun ini membagikan cerita dari waktu ke waktu kehamilannya. Lewat beberapa interview online di berbagai media, Emma juga membagikan ceritanya yang hamil di tengah pandemi Covid-19.

Emma Roberts dan pasangannya, Garrett Hedlund mulai terbuka ke publik sejak tahun 2019 lalu. Di usia hubungan mereka yang memasuki tahun kedua, kehadiran buah hati tentu akan melengkapi kemesraan mereka.

Bagaimana potret Emma Roberts selama menjalani kehamilan di masa pandemi? Berikut Popmama.com rangkum informasinya.

1. Jadi kado bahagia untuk Emma dan Garrett

1. Jadi kado bahagia Emma Garrett
Instagram.com/emmaroberts

Hubungan Emma Roberts dan Garrett Hedlund terungkap ke publik pada tahun 2019 lalu. Pasangan ini pun langsung go public. Hingga di tahun kedua hubungan mereka, pengumuman kehamilan Emma pada Agustus 2020 adalah puncak bahagianya. Mama sang Aktris lah yang pertama kali membocorkan kehamilan Emma ke publik.

2. Percaya diri dan bagikan aktivitasnya selama hamil

2. Percaya diri bagikan aktivitas selama hamil
Instagram.com/emmaroberts

Meski hamil, Emma tetap aktif dan terus membagikan perkembangan kehamilannya selama ini. Ia juga melakukan promosi film terbarunya di Netflix, yang berjudul Holydate. Ia bahkan menghadiri peluncuran perdana film tersebut saat perutnya sudah mulai membesar. Di acara itu, ia mengenakan sepatu heels sehingga tetap menawan.

Editors' Picks

3. Dikabarkan mengandung anak laki-laki

3. Dikabarkan mengandung anak laki-laki
Instagram.com/emmaroberts

Selama hamil anak pertama ini Emma tetap tampil stylish dan modern. Ia banyak mengenakan baju terusan bermotif bunga yang cerah. Suasana summer atau musim panas seolah menjadi tema kehamilan Emma yang dikabarkan mengandung anak laki-laki ini.

Me...and my two favorite guys (aku dan dua laki-laki favoritku),” jelas Emma dalam Instagramnya, yang merujuk kepada pasangannya dan anak yang di kandungnya.

Dari unggahan itu Emma juga menambahkan dengan dua emoticon hati biru. Dari sana, netizen menyimpulkan jika anak pertama yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. 

4. Sempat ‘drama’ saat umumkan kehamilan

4. Sempat ‘drama’ saat umumkan kehamilan
Instagram.com/emmaroberts

Orang pertama yang membocorkan kehamilan Emma adalah sang Mama sendiri. Emma menyebut sempat ada drama di antara dirinya dan sang Mama. Ia ingin merahasiakan kehamilannya, tapi sang Mama tak sengaja membocorkannya ke publik.

“Aku ingin menjaga kehamilan tetap tertutup, tetapi sayangnya ibuku memiliki Instagram. Ibu-ibu dan Instagram adalah kombinasi yang buruk karena ia sudah membocorkannya," kata Emma Roberts dalam acara Jimmy Kimmel Live.

Namun, akhirnya pada Agustus 2020 Emma Roberts mengonfirmasi langsung bahwa dirinya memang tengah menanti anak pertama.

5. Kesan Emma yang menjalani kehamilan di masa pandemi

5. Kesan Emma menjalani kehamilan masa pandemi
Instagram.com/emmaroberts

Dalam acara Jimmy Kimmel Live, Emma juga membagikan kesan dirinya yang menjalani kehamilan di tengah karantina. Pandemi Covid-19 sendiri memang terjadi cukup parah di Amerika Serikat. Oleh karenanya aktris film Scream 4 ini merasa kehamilannya adalah momen yang menarik.

“Ini adalah momen yang menarik ketika hamil di tengah keadaan dunia yang seperti ini (pandemi),” jelas Emma.

6. Sebagai ibu hamil, Emma juga alami mood swing

6. Sebagai ibu hamil, Emma juga alami mood swing
Instagram.com/emmaroberts

Ibu hamil biasanya mengalami berbagai penyesuaian pada tubuhnya selama kehamilan. Salah satunya adalah perubahan hormon yang bisa menyebabkan sang Mama merasa stres atau cepat lelah. Ternyata, Emma Roberts juga mengalami hal ini lho.

“Aku benar-benar menjaga dan lebih mengenal diriku saat ini. Ada hari aku merasa ingin keluar dari tubuhku sendiri tapi hari berikutnya merasa bahagia karena kehamilan ini,” jelas Emma.

7. Ngidam cupcake dan es krim selama hamil

7. Ngidam cupcake es krim selama hamil
Instagram.com/emmaroberts

Aktris yang juga membintangi film American Horror Story ini membagikan keinginannya mengonsumsi makanan tertentu selama hamil atau biasa disebut ngidam. Emma mengaku tak bisa merasa cukup ketika memakan cupcake dan es krim.

“Selama hamil aku suka cupcake dengan atasan polos tanpa taburan tertentu selama pandemi ini. Lalu, aku juga memiliki hasrat yang besar untuk selalu memakan es krim,” jelas Emma.

Itulah tadi cerita Emma Roberts yang tengah hamil anak pertama. Aktris Hollywood ini diperkirakan akan melahirkan di awal tahun 2021 mendatang. Kita doakan semoga kandungan Emma tetap sehat sampai waktu melahirkan tiba ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.