Bawaan Hamil Dhea Ananda, Makin Bucin dengan Sang Suami

Sejak awal kehamilan, Dhea Ananda mengaku jadi semakin bucin dengan suaminya, Ariel Nidji

21 Mei 2022

Bawaan Hamil Dhea Ananda, Makin Bucin Sang Suami
Instagram.com/dea_ananda

Mantan penyanyi cilik, Dhea Ananda, kini sedang menikmati momen kehamilannya. Semakin hari ia semakin berdebar sekaligus bahagia karena calon anak pertamanya akan segera lahir. Kehadiran anak pertama ini tentu sangat dinantikan oleh Dhea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji.

Pasalnya, Dhea dan Ariel sudah menunggu selama hampir 13 tahun lamanya untuk dikaruniai momongan. Maka tak heran, kabar kehamilan Dhea sempat membuat banyak orang terharu sekaligus ikut berbahagia.

Namun, nyatanya ada kisah unik dibalik kehamilan Dhea. Karena hamil, perempuan yang mempunyai nama asli Nadia Budi Ananda ini secara terang-terangan mengaku semakin bucin dengan suaminya.

Seperti perempuan hamil pada umumnya, Dhea tidak mau jauh-jauh dari Ariel dan selalu ingin mendapat perhatian dari sang Suami. Lantas, seperti apa ya momen unik Dhea saat hamil ini? Yuk, simak ulasan selengkapnya yang telah Popmama.com siapkan.

Editors' Picks

1. Dhea Ananda jadi semakin sering melihat foto jadul saat masa pacaran dengan Ariel dulu

1. Dhea Ananda jadi semakin sering melihat foto jadul saat masa pacaran Ariel dulu
Instagram.com/dea_ananda

Bawaan hamil setiap perempuan berbeda-beda. Namun, salah satu hal yang kerap dialami ibu hamil kebanyakan ialah mereka semakin merasa clingy atau selalu ingin dekat dengan suaminya. Sama halnya yang tengah dirasakan Dhea baru-baru ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan penyanyi cilik yang pernah tergabung dalam grup Trio Kwek Kwek itu mengaku jadi sering melihat lagi foto-foto saat ia dan Ariel masih berpacaran dulu.

Ia pun tidak ragu untuk mengunggah foto jadul dirinya saat masa-masa masih berpacaran dengan Ariel.

”Bawaan hamil aku yang konsisten dari awal: bucin banget sama @arielnidji sampai sering banget liatin foto-foto pacaran yang sekarang aku tayangin di feed ini,” tulis Dhea Ananda dalam postingannya sembari menambahkan emoji love, Kamis (19/5/2022).

2. Merasa sedih karena akan ditinggal suami untuk urusan pekerjaan

2. Merasa sedih karena akan ditinggal suami urusan pekerjaan
Instagram.com/dea_ananda

Tak sampai disitu tingkat kebucinan Dhea, ia juga mengaku sedih ketika mengetahui Ariel akan melaksanakan tur bersama bandnya, Nidji, ke luar kota.

Ia merasa berat hati karena untuk beberapa hari ke depan tidak ada suami yang bisa menemani dan merawatnya saat hamil.

“Pagi ini pun berat banget rasanya mau ditinggal dia kerja cuma beberapa hari,” ungkap Dhea Ananda.

3. Apa yang dirasakan Dhea Ananda saat hamil ini di luar kebiasaannya

3. Apa dirasakan Dhea Ananda saat hamil ini luar kebiasaannya
Instagram.com/dea_ananda

Perempuan kelahiran 26 Mei 1986 ini mengungkapkan, jika apa yang dirasakannya ini di luar kebiasannya. Pasalnya sebelum hamil, Dhea sudah terbiasa ditinggal kerja oleh sang Suami.

Biasanya ketika mengetahui Ariel akan pergi keluar kota untuk tur, Dhea justru juga akan sibuk mempersiapkan jadwal travellng atau bekerja sendiri agar tidak kesepian.

“Padahal dulu biasa banget “saling ninggalin” yang artinya kalau dia lagi tour gue bikin jadwal traveling / kerja sendiri #tbt2008,” pungkas Dhea Ananda.

Melihat postingan itu, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak yang mengaku setuju jika momen kehamilan memang membuat istri semakin ingin lekat dengan suami.

Mereka pun tak lupa mendoakan kehamilan Dhea agar berjalan lancar dan bayi di kandungannya tetap sehat hingga waktu kelahiran tiba.

Mama termasuk yang pernah mengalami kejadian seperti Dhea ini nggak, nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk