7 Foto Baby Bump Fairuz A Rafiq Jelang Persalinan

Fairuz A Rafiq mengaku banyak bersyukur dan menikmati semua proses kehamilan anak ketiganya ini

18 Desember 2021

7 Foto Baby Bump Fairuz A Rafiq Jelang Persalinan
Instagram.com/fairuzarafiq

Kebahagian telah menyelimuti kehidupan rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Sebab, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2017 itu kini telah menantikan kelahiran buah hati mereka.

Tepat pada Senin (6/12/2021), melalui unggahan di Instagram pribadinya Fairuz mengatakan bahwa kandungannya telah memasuki usia sembilan bulan tiga hari.

Hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi sampai anak ketiganya lahir ke dunia. Usia kehamilan yang sudah memasuki trimester akhir membuat perut Fairuz terlihat semakin membesar.

Ukuran baby bump yang kian menonjol dari hari ke hari itu kerap diperlihatkan Fairuz lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Lantas, seperti apa ya tampilan baby bump Fairuz A Rafiq jelang persalinan?

Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa foto baby bump Fairuz A Rafiq dilansir dari laman Instagram @fairuzarafiq.

1. Kini kandungan Fairuz telah genap memasuki usia sembilan bulan

1. Kini kandungan Fairuz telah genap memasuki usia sembilan bulan
Instagram.com/fairuzarafiq

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (06/12/2021), Fairuz A Rafiq mengumumkan jika kandungannya telah memasuki usia sembilan bulan tiga hari.

Berada di fase kehamilan tua, membuat artis kelahiran 1986 itu semakin manja dengan suaminya, Sonny Septian. Ia bahkan mengaku bisa makan banyak jika hanya disuapi oleh sang suami.

“Masya Allah 9 bulan 3 hari nggak berasa ya. Hei baby number 3 sehat-sehat bareng mommy yah. Mommy sama baby number 3 lagi manja banget sama daddy, kalau disuapin makannya baru bisa banyak,” tulis Fairuz dalam deskripsi foto.

2. Desember menjadi pertanda tanggal kelahiran sang buah hati yang semakin dekat

2. Desember menjadi pertanda tanggal kelahiran sang buah hati semakin dekat
Instagram.com/fairuzarafiq

Bulan Desember menjadi pertanda waktu kelahiran anak ketiga Fairuz A Rafiq semakin dekat. Segala persiapan menjelang persalinan mulai dilakukan. Diperkirakan, ia akan melahirkan buah hatinya sekitar bulan Desember atau awal tahun 2022.

Editors' Picks

3. Momen ini adalah kehamilan ketiga Fairuz, sekaligus kehamilan keduanya dengan Sonny Septian

3. Momen ini adalah kehamilan ketiga Fairuz, sekaligus kehamilan kedua Sonny Septian
Instagram.com/fairuzarafiq

Momen ini menjadi kehamilan ketiga bagi Fairuz A Rafiq, sekaligus kehamilan keduanya dengan Sonny Septian. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Fairuz pernah menjalin rumah tangga bersama Galih Ginanjar dan resmi bercerai pada 23 Desember 2014.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama King Faaz. Lalu, usai menikah dengan Sonny Septian, Fairuz kembali dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz Slofa.

Kini pasangan itu tengah menantikan kehadiran anggota baru untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

4. Sonny Septian menjadi suami siaga dan protektif selama kehamilan istrinya

4. Sonny Septian menjadi suami siaga protektif selama kehamilan istrinya
Instagram.com/fairuzarafiq

Kehamilan Fairuz A Rafiq membuat Sonny Septian menjadi suami siaga sekaligus protektif. Memasuki hamil besar, Sonny sebisa mungkin semakin membatasi istrinya bertemu orang banyak mengingat sekarang masih berada di situasi pandemi Covid-19.

Bahkan, keduanya juga jadi jarang bertemu dengan keluarga. Namun sebagai gantinya, Fairuz dan Sonny lebih memilih untuk berkomunikasi melalui video call dan WhatsApp saja.

5. Momen saat Fairuz check-up kandungan ditemani suami dan kedua anaknya

5. Momen saat Fairuz check-up kandungan ditemani suami kedua anaknya
Instagram.com/fairuzarafiq

Potret ini diambil ketika Fairuz A Rafiq melakukan pemeriksaan kandungan ke dokter ditemani oleh suami beserta kedua anaknya beberapa waktu lalu.

Kekompakan King Faaz dan Queen Eijaz dalam menemani sang Mama melakukan check-up kandungan seolah menandakan antusias mereka dalam menyambut kehadiran adik kecil.

6. Fairuz sempat ngidam joget TikTok bareng suami

6. Fairuz sempat ngidam joget TikTok bareng suami
Instagram.com/fairuzarafiq

Munculnya ngidam tentu menjadi hal wajar yang dialami semua ibu hamil. Meski tengah hamil tua dengan ukuran baby bump yang membesar, bukan menjadi penghalang bagi Fairuz A Rafiq untuk bebas bergerak.

Uniknya jika biasanya kebanyakan perempuan hamil meminta makanan atau minuman di momen ngidamnya, maka berbeda dengan Fairuz yang meminta sang Suami untuk menuruti permintaannya dengan joget TikTok bersama.

“Bumil ngidam joget bareng suami. Makasih ya sayang udah mau,” tulis Fairuz dalam caption unggahannya.

7. Fairuz mengaku menikmati proses kehamilan anak ketiganya ini

7. Fairuz mengaku menikmati proses kehamilan anak ketiga ini
Instagram.com/fairuzarafiq

Berada di trimester akhir, Fairuz A Rafiq mengaku banyak perubahan yang membuat tubuhnya merasa tidak nyaman, seperti merasa engap hingga kesusahan mencari posisi nyaman saat tidur.

Namun dibanding mengeluh, aktris yang pernah berperan dalam sinetron Pembantu dan Tukang Ojek itu lebih memilih untuk banyak bersyukur dan menikmati momen perjalanan kehamilan anak ketiganya ini.

“Udah semakin lincah dipeyut ya, nak. Selalu nggak pernah lelah memohon doa dari semuanya. Doain ya semua prosesnya diberikan kelancaran, mommy dan dede bayi diberikan kesehatan, kesempurnaan, panjang umur, proses persalinannya nanti diberikan kemudahan keselamatan. Amin yaa rabb,” tulisnya dalam unggahan.

Itu dia 7 potret baby bump Fairuz A Rafiq jelang persalinan. Semoga kehamilan ketiga Mama Fairuz selalu diberikan kesehatan dan kelancaran sampai waktu kelahiran nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.