9 Foto Maternity Honey Lee di Majalah Vogue Korea, Memukau!

Aktris Korea ternama Honey Lee pamer baby bump lewat pemotretan terbarunya dengan majalah Vogue

27 Mei 2022

9 Foto Maternity Honey Lee Majalah Vogue Korea, Memukau
Instagram.com/honey_lee32

Setelah menikah dengan lelaki dari kalangan non selebriti pada 21 Desember 2021 lalu, Honey Lee kini sedang dalam fase menikmati peran sebagai ibu hamil.

Hanya dalam hitungan minggu, aktris sekaligus pemegang gelar kontes kecantikan Korea Selatan ini akan melahirkan buah hati pertamanya ke dunia. Belum lama, Honey Lee baru saja menjalani pemotretan untuk majalah Vogue Korea edisi Juni 2022.

Ia tampil memesona dan tidak ragu mengekspos area baby bump yang semakin hari kian membesar. Tetap memukau meski sedang hamil besar, berikut Popmama.com telah rangkum sederet foto maternity Honey Lee di majalah Vogue Korea.

Aura keibuannya semakin terpancar lho!

1. Mengumumkan kabar kehamilan di awal tahun 2022

1. Mengumumkan kabar kehamilan awal tahun 2022
Instagram.com/honey_lee32

Pada awal tahun 2022, pihak agensi mengumumkan kabar bahagia kepada penggemar terkait kehamilan Honey Lee. Saram Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyebut bahwa kala itu Honey Lee tengah membutuhkan waktu istirahat demi kebaikan kehamilannya,

Mereka meminta para penggemar dapat memberikan pengertian terkait kondisi Honey Lee yang memutuskan mengurangi jadwal kesibukannya di dunia hiburan Korea.

2. Menjalani sesi maternity shoot dengan majalah Vogue Korea untuk edisi Juni 2022

2. Menjalani sesi maternity shoot majalah Vogue Korea edisi Juni 2022
Instagram.com/honey_lee32

Saat usia kehamilannya semakin membesar, perempuan bernama asli Lee Hanee ini mulai memberanikan diri untuk kembali beraktivitas. Salah satu jadwal terbarunya ialah melangsungkan pemotretan untuk majalah Vogue Korea edisi Juni mendatang.

Namun berbeda dari sesi foto yang dijalani sebelum kehamilan, kondisi perut yang membesar justru dimanfaatkan Honey Lee untuk momen maternity shoot. Begini tampilan salah satu foto Honey Lee pamer baby bump. Ia menuliskan kata ‘JOY’ yang berarti kegembiraan pada perut hamilnya.

3. Alasan Honey Lee menerima tawaran pemotretan eksklusif ini

3. Alasan Honey Lee menerima tawaran pemotretan eksklusif ini
Instagram.com/honey_lee32

Selain guna mengabadikan momen kehamilan, rupanya ada alasan khusus mengapa Honey Lee setuju untuk melakukan pemotretan eksklusif ini.

Mengutip dari hasil wawancara di laman Soompi, Honey Lee mengatakan, jika ia ingin menunjukkan bahwa tubuh perempuan hamil sangatlah ajaib.

Ibu hamil seharusnya bisa percaya diri dengan perubahan tubuh yang dialaminya. Ia juga ingin menegaskan bahwa perempuan hamil tetap bisa memakai apa pun yang mereka suka dan inginkan.

“Perempuan hamil bisa memakai apa yang mereka inginkan dan bisa memandang diri mereka seksi. Aku tidak bermaksud untuk menyampaikan semacam pesan ambisius, tetapi aku berharap bisa menjadi sedikit penyemangat bagi mereka yang mengalami situasi yang sama,” kata Honey Lee.

Editors' Picks

4. Kisah menarik Honey Lee yang rela mencuci lemari bayi saat sedang hamil besar

4. Kisah menarik Honey Lee rela mencuci lemari bayi saat sedang hamil besar
Instagram.com/honey_lee32

Honey Lee juga sempat berbicara tentang pertumbuhan sekaligus perubahan yang dia alami selama mengandung anak pertama. Pemain film ‘Extreme Job’ tersebut telah belajar banyak hal saat hamil dan akan bertambah lebih banyak lagi pengetahuannya setelah dirinya melahirkan.

Baru-baru ini, Honey Lee baru saja memesan lemari bayi. Untuk memastikan lemari yang dibelinya aman untuk menyimpan perlengkapan calon bayinya, ia sampai rela membersihkannya hingga mencuci lemarinya.

“Aku baru saja memesan lemari bayi. Meskipun aku memilih yang tidak mengandung bahan-bahan aneh, tiba-tiba aku mendapati diri sedang mengeluarkan setiap laci, mencucinya dengan sabun, dan menyekanya dengan kapas alkohol. Kemudian aku melipat kembali dan menata ulang pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam,” ungkap Honey Lee.

5. Tetap terlihat awet muda meski usianya sudah mau memasuki kepala empat

5. Tetap terlihat awet muda meski usia sudah mau memasuki kepala empat
Instagram.com/honey_lee32

Di usianya yang nyaris memasuki kepala empat, Honey Lee yang sedang hamil tua justru tetap terlihat awet muda dan menawan. Tidak sepenuhnya menunjukkan sisi dewasa atau pesona keibuannya, dalam konsep pemotretan berikutnya Honey Lee tampil manis layaknya anak muda.

Ia hadir dalam balutan baju bercorak loreng dan memadukannya dengan mini skirt bernuansa hijau. Sembari mengekspos perut hamilnya, Honey Lee memperlihatkan ekspresi fierce dan rambut dikuncir dua.

6. Tampil dalam berbagai konsep berbeda untuk maternity shoot

6. Tampil dalam berbagai konsep berbeda maternity shoot
Instagram.com/honey_lee32

Dalam pemotretan maternity yang dijalaninya, Honey Lee tampil dengan berbagai konsep serta busana berbeda. Di foto kali ini, ia membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai. Tampilannya kian memikat saat mengenakan atasan yang hanya menutupi bagian dadanya dan dibalut outer berwarna cokelat.

Area baby bump diberi tambahan aksesori yang melingkar di perutnya. Sedangkan untuk bawahannya sendiri, Honey Lee memilih mengenakan rok garis-garis perpaduan warna kuning dan hitam. Efek blur dalam foto sukses menghadirkan kesan estetik.

7. Tampak menawan mengenakan one shoulder crop top

7. Tampak menawan mengenakan one shoulder crop top
Instagram.com/honey_lee32

Pada foto berikutnya, Honey Lee memilih untuk mengenakan one shoulder crop top berwarna hitam, sehingga mengekspos salah satu bagian bahu mulusnya. 

Sedangkan untuk bawahannya, perempuan yang pernah mewakili Korea Selatan di kontes Miss Universe 2007 ini memilih untuk memakai celana jin dengan model bolong dua. Penampilannya semakin memukau berkat tambahan aksesori kalung dan anting yang dikenakannya.

8. Gaya fashion Honey Lee berubah saat hamil

8. Gaya fashion Honey Lee berubah saat hamil
Instagram.com/honey_lee32

Selain bentuk tubuhnya yang berubah, Honey Lee juga menjelaskan bahwa fashion atau gaya berpakaiannya juga berubah. Ada satu momen di mana Honey Lee mendapati jika celana miliknya tidak bisa menutup karena ukuran perutnya yang membesar.

“Fakta bahwa celanaku tiba-tiba tidak menutup sangat membingungkan dan lucu, aku bahkan sampai mengunggahnya ke media sosial,” komentar Honey Lee.

Berbeda dengan perempuan hamil kebanyakan, Honey Lee sendiri tidak memakai pakaian khusus untuk ibu hamil. Ia lebih suka mengenakan pakaian apa pun yang disuka asalkan membuat tubuhnya tetap terasa nyaman.

“Aku masih belum mengenakan pakaian hamil. Aku tidak mengatakan itu tidak cantik, tetapi aku tidak mau memakai pakaian yang hanya diperuntukkan bagi perempuan hamil,” lanjutnya.

9. Siap melahirkan buah hatinya di bulan Juni 2022

9. Siap melahirkan buah hati bulan Juni 2022
Instagram.com/honey_lee32

Tidak melulu mengekspos baby bump-nya, ada pula konsep maternity shoot yang memperlihatkan Honey Lee bak seorang princess dari negeri dongeng. Ia hadir dalam balutan gaun panjang berwarna silver yang jatuh mengurai ke belakang.

Sembari memegang perut besarnya, aura ibu hamil satu ini memang sukses membuat banyak orang pangling. Usia kandugan Honey Lee kini sudah memasuki minggu ke-36. Jika tidak ada perubahan rencana, Honey Lee dijadwalkan melahirkan anak pertamanya di bulan Juni mendatang.

Jadi itulah sejumlah foto maternity Honey Lee di majalah Vogue Korea edisi Juni 2022. Sehat selalu untuk Honey Lee dan calon buah hati pertamanya ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk