8 Foto Maternity Paula Verhoeven Bersama Baim Wong dan Kiano

Sambut anak kedua, Paula Verhoeven menggandeng Tompi untuk mengabadikan momen kehamilannya

21 September 2021

8 Foto Maternity Paula Verhoeven Bersama Baim Wong Kiano
Instagram.com/baimwong

Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah bersiap menyambut anak kedua mereka. Saat ini, kandungan Paula sudah memasuki usia kehamilan 34 minggu. Hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi sampai putra kedua mereka lahir.

Sama seperti ibu hamil lainnya, ia tidak ingin melewatkan kehamilannya begitu saja. Paula menyempatkan diri untuk melakukan maternity shoot bersama suami dan anaknya.

Alih-alih menggunakan jasa fotografer yang sering digunakan oleh para artis, Paula dan Baim justru menggandeng Tompi untuk mengabadikan foto maternity mereka.

Mengusung konsep monokrom, hasil jepretan Tompi tampak begitu memukau dan elegan. Penasaran seperti apa hasil foto maternity Paula Verhoeven bersama suami dan anaknya? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya!

1. Siluet foto Baim Wong dan Paula Verhoeven berlatar pemandangan kota Jakarta

1. Siluet foto Baim Wong Paula Verhoeven berlatar pemandangan kota Jakarta
Instagram.com/paula_verhoeven

Pemandangan indahnya kota Jakarta turut ditampilkan dalam sesi foto maternity Paula Verhoeven. Dalam foto ini, Paula bersama Baim menjadi siluet hitam dengan latar belakang pemandangan kota dari ketinggian hotel.

Kesan romantis semakin terpancar dengan pose Baim Wong yang memberikan kecupan hangat untuk calon buah hatinya, walau masih berada di perut Paula.

2. Pemotretan maternity dilakukan di sebuah hotel

2. Pemotretan maternity dilakukan sebuah hotel
Instagram.com/baimwong

Akibat pandemi Covid-19 yang belum kunjung reda serta demi mengurangi terjadinya penyebaran virus, Paula Verhoeven dan Baim Wong lebih memilih melakukan pemotretan maternity di sebuah hotel dibanding di studio foto.

Meski atribut foto di hotel tidak selengkap berfoto di studio. Namun, pemandangan yang ditawarkan hotel juga tidak kalah menarik. Pasangan ini memanfaatkan setiap sudut cantik hotel untuk mengabadikan kehamilan kedua Paula.

3. Mengusung konsep monokrom dalam foto maternity

3. Mengusung konsep monokrom dalam foto maternity
Instagram.com/paula_verhoeven

Dalam sesi pemotretan maternity anak keduanya, Paula Verhoeven mengusung konsep monokrom atau foto yang hanya memiliki satu warna tone saja. Kakak dari Chelzea Verhoeven ini tampil dalam balutan gaun panjang yang dipadukan dengan outer.

Topi bulat berwarna hitam di kepalanya menjadi aksesori tambahan yang membuat penampilan Paula semakin memukau. Ia berpose anggun dan elegan dengan gaya memegang cangkir di tangannya.

Editors' Picks

4. Ekspresi gemas Kiano mencium baby bump sang Mama

4. Ekspresi gemas Kiano mencium baby bump sang Mama
Instagram.com/paula_verhoeven

Anak pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven ini memang tidak pernah sepi sorotan publik. Berbagai tingkah yang dilakukan Kiano selalu terlihat menggemaskan, sehingga membuat banyak orang begitu menyukainya.

Selain bersama Baim, Paula juga turut melibatkan Kiano dalam sesi pemotretan. Di foto ini, terlihat Kiano dengan eskpresi gemasnya sedang mencium hangat perut buncit sang Mama.

Tampaknya Kiano sudah tidak sabar menunggu kehadiran adik kecilnya yang juga dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

5. Paras menawan Paula Verhoeven semakin terpancar ketika hamil anak kedua

5. Paras menawan Paula Verhoeven semakin terpancar ketika hamil anak kedua
Instagram.com/baimwong

Kehamilan merupakan salah satu momen membahagiakan yang dialami oleh banyak perempuan di luar sana. Tak jarang, ketika momen itu berlangsung membuat paras mereka kian menawan karena rona bahagia yang ikut terpancar.

Paula Verhoeven menjadi salah satu perempuan beruntung karena keinginannya untuk memiliki anak kedua akhirnya bisa terwujud di tahun ini. Bahkan, ia sempat melakukan tes kehamilan sampai tiga kali untuk memastikan hasilnya benar-benar positif.

Kehamilanya ini begitu membuat dirinya bahagia hingga membuat paras rupawannya semakin terlihat.

6. Potret romantis Paula Verhoeven dan Baim Wong

6. Potret romantis Paula Verhoeven Baim Wong
Instagram.com/baimwong

Selain untuk menonjolkan bagian baby bump saat hamil, Mama juga bisa tetap berpose romantis mengajak pasangan ketika foto maternity berlangsung. Seperti yang dilakukan pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong ini saat berfoto.

Mereka berpose melihat kearah yang sama dengan senyuman lebar menghiasi wajah. Kedua tangan Baim melingkar pada tubuh Paula sehingga terlihat sedang memeluk sang istri dari belakang. Tangan keduanya kompak berada di atas baby bump Paula.

Keliatan manis banget ya pasangan ini, Ma?

7. Wajah menggemaskan Kiano saat digendong Paula Verhoeven

7. Wajah menggemaskan Kiano saat digendong Paula Verhoeven
Instagram.com/baimwong

Ekspresi gemas Kiano saat digendong Paula Verhoeven berhasil ditangkap lewat bidikan lensa kamera Tompi.

Samar-samar terlihat bahwa foto itu diambil dengan latar foto pemandangan kota Jakarta dari ketinggian kamar hotel.

8. Tidak sabar menyambut kedatangan anggota keluarga baru

8. Tidak sabar menyambut kedatangan anggota keluarga baru
Instagram.com/baimwong

Keluarga kecil yang selalu terlihat harmonis ini tampaknya sudah tidak sabar menunggu kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka.

Hanya tinggal dalam waktu beberapa minggu, putra kedua Baim Wong serta Paula Verhoeven lahir dan membuat Kiano secara resmi menjadi seorang kakak.

“Foto berempat, yang satu masih ada di perut Mamah,” tulis Baim Wong dalam deskripsi foto.

Wah, kalau begitu mari kita doakan agar Mama Paula selalu diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari persalinan tiba ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.