7 Potret Jennifer Bachdim saat Maternity Shoot Jelang Persalinan

Jennifer Bachdim sebentar lagi akan melahirkan anak ketiga

21 Februari 2021

7 Potret Jennifer Bachdim saat Maternity Shoot Jelang Persalinan
Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim, istri dari salah satu atlet sepak bola, yaitu Irfan Bachdim. Pasangan artis ini tengah berbahagia menanti anak ketiganya lahir. Dalam waktu beberapa minggu anak ketiganya akan lahir ke dunia yang berjenis kelamin laki-laki.

Jennifer adalah sosok inspiratif dalam berolahraga. Terbukti dari potingan di instagram dan YouTubenya yang banyak membagikan momen dan tips saat berolahraga. Walaupun sudah memasuki trimester tiga, Jennifer termasuk ibu hamil yang aktif.

Dirinya melakukan kegiatan bersama keluarga dan teman-temannya selama masa kehamilannya. Sembari menunggu anak ketiganya lahir, Jennifer dan Irfan melakukan maternity shoot untuk kenang-kenangan hamil anak ketiga.

Ingin tahu hasil maternity shoot yang dilakukan oleh Jennifer dan Irfan ?

Berikut Popmama.com telah merangkum secara lengkap maternity shoot Jennifer dan Irfan.

1. Tampak memesona di tepi pantai

1. Tampak memesona tepi pantai
Instagram.com/jenniferbachdim

Dengan gaun hitamnya, Jennifer Bachdim terlihat anggun dan cantik saat berpose duduk di tepi pantai. Tanganya yang berada di paha menumpu badannya yang sudah sulit untuk berpose duduk. Antingnya yang panjang menambah kecantikan Jennifer saat melakukan maternity shoot.

Maternity shoot Jennifer dilakukan oleh Dicky Photography. Mengenakan gaun karya Deasytantra.  Riasan wajah Jennifer merupakan hasil tangan dari Arini Wongso. Hasil tangan merekalah yang membuat Jennifer tampak memukau.

2. Berpose di depan pohon natal

2. Berpose depan pohon natal
Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer dan keluarga kecilnya merayakan Natal di rumahnya. Jennifer juga pernah membagikan keseruannya dengan keluarga saat menghias pohon natal. Di dalam foto, terlihat jennifer bergaya duduk sambil memejamkan mata dengan perut buncitnya.

Saat foto diambil, kandungan Jennifer sudah memasuki usia 29 minggu. Melihat hal itu, banyak netizen yang mengucapkan Natal kepada Jennifer dan keluarga sekaligus mendoakan yang terbaik untuk kehamilannya.

Editors' Picks

3. Berpose mesra bersama suami

3. Berpose mesra bersama suami
Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer dan Irfan Bachdim jauh dari berita miring terkait hubungannya. Dalam unggahannya di Instagram pun, mereka kerap kali menunjukan kemesraan satu sama lain dan ingin menunjukan hubungan yang harmonis.

Jennifer dan Irfan sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya juga. Dari mulai, maternity shoot, makan malam, liburan bersama dan lainnya. Hampir 10 tahun menikah, pasangan ini tetap terlihat akur dan romantis.

4. Terlihat memukau dengan gaun biru

4. Terlihat memukau gaun biru
Instagram.com/jenniferbachdim

Dalam unggahnnya di instagram, Jennifer terlihat melakukan maternity shoot di pinggir pantai. Dengan mengenakan gaun biru karya Luxurious Robes dan berdiri di atas batu. Foto ini diambil oleh Claus Photography.

Terlihat agak berbahaya karena Jennifer berdiri di atas batu yang basah serta ombak yang bisa menerjang dirinya. Namun, Jennifer tampil memukau pada maternity tersebut dengan latar belakang laut dan ada sedikit ombak yang tertangkap kamera.

5. Tampil dengan gaun yang indah saat ulang tahun Kiyomi

5. Tampil gaun indah saat ulang tahun Kiyomi
Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer terlihat anggun dengan gaun coklatnya saat merayakan ulang tahun anaknya. Kiyomi Sue Bachdim berulang tahun yang ke-9 dan dirayakan di rumahnya. Walaupun sudah hamil tua dan pandemi Covid-19, Jennifer tetap merayakan ulang tahun Kiyomi dengan sederhana.

Tak lupa, ibu dari tiga anak ini berpose dengan gaun yang memperlihatkan perut buncitnya. Jennifer berposed dengan tangan yang berada di atas perutnya sambil memejamkan matanya. Tak lupa hiasan bunga di kepalanya membuat aura kecantikannya semakin terpancar.

6. Maternity shoot dengan nuansa hitam dan kasual

6. Maternity shoot nuansa hitam kasual
Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim melakukan maternity shoot dengan mengenakan pakaian dalam hitam dan ditambah hoodie. Maternity kali ini dilakukan oleh Claus Photography. Hasil riasan wajah Jennifer merupakan karya tangan MUA Engelines.

Melihat foto itu diunggah di akun Instagram Jennifer, membuat dirinya banjir pujian dan doa. Pasalnya, banyak yang memuji badan Jennifer yang tetap bagus dan langsing padahal sedang hamil dan melahirkan dua orang anak. Serta, netizen juga mendoakan yang terbaik untuk Jennifer dan anak dalam kandungannya.

7. Menjalani pemotretan bersama Irfan Bachdim

7. Menjalani pemotretan bersama Irfan Bachdim
Instagram.com/jenniferbachdim

Kali ini, maternity dilakukan dengan sang suami Irfan Bachdim. Tampil mesra dengan memeluk satu sama lain sembari menempelkan jidat mereka dan memejamkan mata. Dengan nuasa foto yang hitam putih membuat pasangan ini semakin memukau dan romantis.

Kebahagiaan yang mereka tunjukan pada foto menular kepada masyarakat. Mereka banjir pujian karena keharmonisan dan kemesraan yang ditunjukan. Menuju kelahirannya, Jennifer semakin rajin berolahraga dan melakukan pemeriksaan untuk melihat perkembangan anaknya.

Itulah beberapa maternity shoot yang Jennifer dan Irfan Bachdim lakukan. Semoga Jennifer dan calon anak ketiganya tetap sehat sampai proses persalinan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.