Pamerkan Perut Buncitnya, Gigi Hadid Menjawab Rasa Penasaran Penggemar

Sempat dituding menutupi kehamilan, Gigi Hadid akhirnya buka suara

17 Juli 2020

Pamerkan Perut Buncitnya, Gigi Hadid Menjawab Rasa Penasaran Penggemar
foxnews

Sempat dituding samarkan kehamilan dengan pakaian, akhirnya supermodel Gigi Hadid menjawab rasa penasaran penggemarnya. Dalam siaran langsung di IG Live pada Rabu (15/7/2020), ia menunjukkan baby bump atau perutnya yang mulai membuncit.

Di kesempatan itu juga, ia meluruskan berita yang menyebutkan bahwa dia sengaja menyamarkan kehamilannya dengan gaya busananya.

Berikut Popmama.com sudah merangkum cerita Gigi Hadid saat memamerkan perut buncitnya dan bercerita mengenai kehamilan pertamanya:

Editors' Picks

1. Hamil anak pertama, Gigi Hadid akhirnya menunjukkan perutnya yang makin membesar

1. Hamil anak pertama, Gigi Hadid akhir menunjukkan perut makin membesar
hellomagazine

Melalui Instagram live, calon mama yang sedang hamil anak pertamanya dengan Zayn Malik ini menunjukkan perutnya yang kini membuncit. Pada saat itu, Gigi yang sedang mengenakan kemeja menunjukkan perutnya sambil berujar, "Kalian semua, ada perutku. Ada di sana. Ini hanya dari depannya berbeda."

Di Twitter, ia pun menanggapi sebuah artikel berjudul "Gigi Hadid Mengungkap Cara Dia Menyamarkan Kehamilannya".

"Menyamarkan? Saya bilang (saat mengenakan) jumpsuit longgar, penampakan depan dan samping sangat berbeda, bukan disengaja atau berusaha menyembunyikan sesuatu," tulis Gigi Hadid dalam akun Twitter-nya.

Pada saat yang sama, ia meminta penggemar mengirimkan pertanyaan mengenai proyek terbarunya yang sedang dikerjakannya dengan V Magazine- Gigi Journal: Part II. Namun pertanyaan yang diajukan dan komentar dari penggemarnya justru mengenai kehamilannya.

"Komentar positif dan pertanyaan hanya ingin tahu kami semua baik dan aman, semuanya luar biasa dan saya mencintai kalian dan saya menghargai komentar positif itu," tambahnya.

2. Alasannya tidak mengunggah tentang kehamilan pertamanya ini

2. Alasan tidak mengunggah tentang kehamilan pertama ini
fashionweekdaily

Supermodel berusia 25 tahun ini juga menjelaskan kenapa dia tidak banyak mengunggah tentang kehamilannya.

"Jelas, saya rasa banyak orang bingung kenapa saya tidak membagikan lebih banyak tapi saya hamil saat pandemi, jelas kehamilan saya bukan hal terpenting yang terjadi di dunia. Itulah alasannya dan saya merasa itu bukan sebagai sesuatu yang perlu saya bagikan kecuali pada keluarga dan teman," kata Gigi.

Gigi juga menambahkan kalau ia pun telah mendokumentasikan kehamilannya ini untuk orang terdekatnya. Kelak, ia akan membagikan fotonya untuk penggemarnya.

3. Menikmati dan mengabadikan setiap momen kehamilan

3. Menikmati mengabadikan setiap momen kehamilan
hellomagazine

Kehamilan ini merupakan momen penting baginya, sama halnya seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Jadi ia tidak ingin melewatkan setiap momen.

"Aku dengar banyak orang yang mengatakan 'pastikan kamu tidak melewatkannya' (foto) dan saya akan membagikan hal seperti itu nanti. Saya tidak terburu-buru untuk melakukannya dan saya merasa sekarang ingin mengalaminya dan menulisnya di jurnal saya," kata Gigi.

Dengan kehamilannya ini, Gigi Hadid sangat senang bisa menghabiskan waktu dengan orang sekitar yang ia cintai. "Untuk saat ini saya dengan bangga bisa mengalami dan membagikan momen ini dengan keluarga dan orang yang saya cintai," ujar Gigi Hadid.

Gigi pun mengalami ngidam seperti ibu hamil lainnya. Kira-kira apa yang diidamkan oleh Gigi ya? Pada hari ulang tahunnya, keluarganya membawakan sebuah kue bagel raksasa. Ternyata, yang belakangan diidamkannya adalah bagel.

“Itu di luar pikiran saya, karena saya mendambakan semuanya tentang bagel. Saya selalu antusias kue ulang tahun saya adalah bagel," ucap Gigi.

Calon mama ini diperkirakan akan melahirkan pada bulan September tahun ini.

Nah, itulah berita gembira dari Gigi Hadid yang memamerkan perut buncitnya. Semoga kehamilannya berjalan lancar ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.