TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Vania Athabina, Anak Angkat Venna Melinda yang Bikin Gemas

Putri Venna Melinda, Vania Athabina, tumbuh jadi anak manis bikin gemas. Yuk intip potretnya

Instagram.com/vaniaathabinaofficial/vennamelindareal

Vania Athabina adalah putri angkat dari aktris senior sekaligus Putri Indonesia 1994, Venna Melinda. Kini, anak tersebut telah tumbuh besar menjadi anak yang lucu dan bikin gemas.

Kedekatan keduanya selalu mencuri perhatian dan sorotan warganet. Lantaran Vania dan Mama Venna selalu berdua ke mana pun dan di mana pun, bagaikan perangko dan amplop yang selalu lengket.

Proses yang dilalui Mama Venna untuk mengadopsi Vania Athabina terbilang agak berbeda dari kasus biasanya. Cukup sulit dan membuat haru. Mama dari Varrell Bramasta ini mengetahui berita penelantaran bayi perempuan dari media sosial.

Tanpa tahu wajahnya, ia mendapat bisikan untuk mencari bayi tersebut dan bergegas menyuruh stafnya agar menemukan bayi Vania. Mengetahui keberadaannya, Mama Venna tak bisa semudah itu mengambil Vania.

Saat melihat bayi Vania di inkubator, ia kembali mendapat bisikan berupa suruhan bayi Vania yang lahir dalam kondisi prematur. Singkat cerita, akhirnya Mama Venna berhasil mengadopsi Vania setelah melalui proses resmi yang cukup panjang. Bagi aktris senior, kehadiran putri bungsunya ini merupakan sebuah anugerah.

Mama Venna bilang, Vania membuat kondisi keluarganya berangsur membaik termasuk hubungan dengan putra sulungnya (Verrell Bramasta) yang sempat merenggang.

Berikut ulasan Popmama.com mengenai potret menggemaskan dan menawan Vania Athabina anak Venna Melindayang banyak dipuji banyak warganet. Inilah ulasan lengkapnya!

1. Manisnya Vania Athabina pakai seragam sekolah

Instagram.com/vaniaathabinaofficial

Vania Athabina sudah genap berusia enam tahun, artinya sudah mulai memasuki pendidikan formal di sekolah. Unggahan di akun Instagram pribadi milik putri Mama Venna Melinda ini memperlihatkan imutnya adik Verrell Bramasta saat mengenakan seragam sekolah.

Seragam tersebut terdiri dari atasan berwarna kuning cerah dengan list biru di  bagian lengan serta rok selutut berwarna krem. Perpaduan warna tersebut lantas menggambarkan keceriaan. Tas punggung berwarna pink juga tak lupa ia bawa.

Sebelum berangkat sekolah, Vania menyempatkan berfoto-foto di area parkir (basement). Rambut lurus Vania dibiarkan terurai indah. Senyum yang terpatri di wajah Vania sangat manis. Beberapa warganet sontak memberikan pujian karena kemolekan paras anak Mama Venna Melinda.

@tafifa: MasyaAllah, cantik dan manis Vania sekarang y..❤️

@Dirjamuhaji: vanai cantik deh.???

@priyati_utamiii: Vania makin besar makin cantik ya Mbak Venna....aduh ayu ne banget deh ?????

2. Potret keberanian Vania naik flying fox di sebuah wahana bermain anak

Sebagai orangtua, Mama Venna Melinda selalu berusaha menyediakan waktu bersama anak angkatnya ini. Walaupun masih banyak urusan kerja tapi untuk anak tetap nomor satu. Jadi, di mana ada Mama Venna kemungkinan besar Vania ikut.

Selain cute dan menggemaskan, adik bungsu Athalla Naufal ini juga pemberani lho. Buktinya ia berani loh menaiki wahana flying fox yang ada di sebuah taman bermain. Tentunya sebelum menjajal wahana itu, Vania harus memakai peralatan keamanan berupa tali yang mengelilingi badannya serta helm oleh petugas.

Vania diajarkan untuk mengucap basmallah sebelum bergelantung di lintasan flying fox. Tak hanya itu, Mama Vania juga sempat meminta petugas untuk menunda ke pijakan. Sebab Mama Venna hendak menelepon Papa Ferry Irawan untuk menunggu di ujung lintasan dan menangkap Vania agar tidak terpelanting.

“Vania bismillah Vania, bismillah selamat,” ucap Mama Venna.

“Bismillah, selamat,” tutur Vania mengikuti arahan sang Mama sambil memegang tali yang disuruh oleh petugas.

3. Momen Mama Venna dan Vania Athabina duduk-duduk santai di pasir pantai

Instagram.com/vaniaathabinaofficial

Keluarga Mama Venna Melinda memang acap kali berjalan-jalan atau liburan bersama, lengkap bersama Kakak Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Salah satunya adalah duduk-duduk santai di pinggir pantai. Mengingat Mama Venna merupakan perempuan asal Bali sehingga tak heran jika keluarga artis ini sering menghabiskan di Bali yang terkenal akan keindahan pantainya.

Sebuah unggahan foto menunjukkan kebersamaan ibu dan anak ini saat duduk di hamparan pasir. Vania terlihat berbaring di atas kaki Mamanya. Sementara ibu dari tiga anak ini duduk dengan sedikit menekukkan kakinya untuk menopang badan Vania agar tidak kotor. Keduanya sama-sama tersenyum manis ke arah kamera seakan mengungkapkan bahagianya mereka. Dengan posisi tersebut, Vania nyaman banget ya!

4. Potret menggemaskan Vania makan mi pakai sumpit, keren!

Instagram.com/vaniaathabinaofficial

Setiap perilaku maupun omongan anak-anak seusia Vania memang sangatlah jujur dan apa adanya. Sehingga bagi orang dewasa yang melihat atau mendengarnya menjadi sebuah hal yang gemas dari kepolosan tersebut.

Tingkah gemas Vania, yakni momen di mana ia sedang menyantap mi menggunakan sumpit. Adik bungsu Verrell Bramasta ini nampak berusaha keras dan serius supaya bisa mengambil mi pakai alat makan dari negeri tirai bambu itu. Wajar saja jika Vania kesusahan lantaran tak semua orang dewasa juga mampu makan pakai sumpit.

Usaha Vania pun membuahkan hasil. Ia sukses mengapit mi pakai sumpit lalu mengangkatnya tinggi-tinggi lalu melahapnya. Detik-detik selanjutnya ia mulai mahir makan mi pakai sendok. Vania hebat!

5. Vania Athabina berangkat sekolah pakai baju bebas, outfitnya kece banget

Instagram.com/vaniaathabinaofficial

Nampaknya di sekolah Vania ada peraturan yang mana pada hari tertentu tak mesti menggunakan seragam sekolah alias boleh busana bebas. Nah, pada suatu hari Vania terlihat pergi sekolah mengenakan kaos putih dan celana loreng hijau army-coklat.

Rambut yang biasanya dibiarkan digerai, kini diikat jadi satu lalu membiarkan poninya menutupi sebagian jidat Vania. Tampilan Vania ini semakin memancarkan kharismanya dan semakin ayu.

6. Putri bungsu Mama Venna Melinda tampil memesona mengenakkan dress

Instagram.com/vaniaathabinaofficial

Vania juga tampil menawan ketika memakai baju terusan bermotif bunga-bunga kecil berwarna putih, abu-abu, dan sentuhan hitam sedikit. Rambut indahnya dibiarkan terurai. Tampilan adik Athalla Naufal semakin menarik dengan tambahan aksesoris dua gelang manik-manik di tangan kirinya.

Tak hanya itu, bando yang mempunyai warna hampir senada dengan dress tersebut membuat Vania semakin memesona. Senyum Vania benar-benar sangat manis jadi makin gemas. Jika diperhatikan lagi, di sisi kiri wajah Vania terdapat face painting lho.

7. Vania Athabina tampil anggun dengan kebaya coklat susu dan rambut dicepol

Instagram.com/vennamelindareal

Kebaya adalah baju khas perempuan Indonesia. Umumnya digunakan pada acara-acara formal, seperti wisuda, kondangan, dan kegiatan resmi lainnya. Kini, model baju kebaya lebih modern sehingga cocok juga untuk dipakai untuk berbagai kegiatan.

Vania juga pernah pakai kebaya lho, Ma. Ia menggunakan kebaya kutubaru berwarna coklat susu dengan bros kupu-kupu di tengah kebaya tersebut. Selain agar menjaga kebaya tak terbuka-buka di bagian dada juga menjadikan penampilan Vania semakin manis.

Gaya rambut Vania cukup dicepol secara sederhana saja lalu ditambahkan jepit rambut berwarna emas. Poni khas miliknya juga dipertahankan alias tidak ikut disisir ke belakang. Vania memakai kebaya tersebut untuk menghadiri acara “A Parent - Child Session“ yang diselenggarakan oleh sekolahnya.

8. Keseruan Vania saat melakukan hobi olahraga gymnastic

Vania Athabina ternyata memiliki hobi gimnastik lho, Ma. Olahraga ini adalah cabang dari senam mengombinasikan latihan kelenturan, kekuatan otot, dan keseimbangan. Gimnastik ini membantu koordinasi motorik kasar si Kecil.

Salah satu unggahan video memperlihatkan Vania sedang berlatih salah satu gerakan gimnastik. Dibantu dengan pelatihnya, ia mempraktikkan gerakan berdiri menggunakan tangan atau handstand. Posisi ini mengharuskan seseorang berdiri secara tegak lurus menggunakan kedua tangan dengan seimbang.

Pertama, Vania berdiri tegak menghadap di dekat matras dengan tangan dijulurkan ke atas. Lalu Vania mengayunkan dua tangannya ke bawah untuk menopang tubuhnya agar bisa terangkat ke atas. Pelatih Vania membantu mengangkat sebelah kakinya.

Ya, Vania berhasil handstand selama beberapa detik meskipun dengan satu kaki masih dipegang pelatih. Putri Mama Venna Melinda melakukan olahraga tersebut dengan gembira. Usai handstand ia justru menyeringai kegirangan. Vania benar sosok anak pemberani ya.

9. Gaya berpakaian Vania Athabina ketika gunakan bando sebagai aksesoris membuatnya semakin menawan

Instagram.com/vennamelindareal

Anak Mama Venna Melinda selalu membuat warganet memujinya. Mulai dari keberaniannya, tingkah lucunya, hingga parasnya yang selalu memesona. Manisnya potret Vania terpampang jelas ketika ia memakai baju atasan selutut bermotif garis-garis berwarna krem. Baju dengan lengan mengembang itu dipadukan legging putih dan sepatu dengan aksen pita yang bikin tambah imut.

Bando dengan warna serasi dengan bajunya juga membuat adik Athalla Naufal semakin enak dipandang mata. Ia lalu bergaya dengan mengacungkan jari telunjuk dan menempelkannya di pipi kemudian tersenyum simpul benar-benar ayu. The real potret anak-anak yang bikin gemas!

Demikian paparan tentang foto-foto Vania anak Venna Melinda. Gaya berbusana Vania Athabina sangat kece dan kekinian layaknya Mama Venna Melinda yang selalu tampil modis dan stylish. Bisa banget buat jadi referensi para Mama untuk mendandani anak tersayang supaya fashionable. 

Baca Juga:

The Latest