TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nathalie Holscher Family Time dengan Adzam, Lihat Ikan di Aquarium

Asyiknya family time ala Nathalie Holscher dan Adzam

Instagram.com/nathalieholscher

Rabu (19/7) kemarin, Nathalie Holscher beserta anak laki-laki dengan mantan suaminya Sule, Adzam. Nathalie dan Adzam memanfaatkan waktu bersamanya berekreasi di Sea World Ancol.

Asiknya liburan bersama Adzam diabadikan Nathalie via story dan post di Instagramnya @nathalieholscher.

Perjalanan menuju destinasi hingga pertemuan mereka dengan fauna-fauna air. Berikut Popmama.comsajikan berita dan foto-foto Nathalie Holscher family time dengan Adzam.

1. Latihan membaca sebelum pakai baju

Instagram.com/nathalieholscher

Gemasnya Adzam mencoba melafalkan huruf-huruf di baju yang akan dikenakannya. Baju bertuliskan 'BOSS' "Bi, O, Aith, Aith, BOSS!" sebut Adzam.

2. Berjoget sambil mendengarkan lagu selama perjalanan

Instagram.com/nathalieholscher

Adzam menunjukkan gerakan seru yang dilantuni lagu-lagu. Mulai dari Five Little Monkeys, Johnny Johnny Yes Papa, Wheels on the Bus, hingga hits korea Gangnam Style.

3. Melihat ikan-ikan di aquarium

Instagram.com/nathalieholscher

Nathalie senantiasa menunjukkan Adzam menariknya hiu-hiu di terowongan Sea World. Adzam terlihat terpukau oleh ikan-ikan unik tersebut.

4. Mengabadikan dengan foto bersama

Instagram.com/nathalieholscher

Mama dan anak satu ini tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Nathalie dan Adzam berfoto di beberapa titik foto dengan latar belakang gambar ikan.

Sekian berita dan foto-fotoNathalie Holscher family time dengan Adzam. Seru, ya, waktu yang dihabiskan bersama Nathalie dan Adzam!

Baca juga:

The Latest