TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Produk Makeup dan Skincare Terbaru dari Para Seleb di Tahun 2023

Tertarik untuk mencoba produk skincare dan makeup para seleb favoritmu?

Trend skincare dan makeup dari para artis semakin meningkat di tahun 2023. Banyak seleb yang mengeluarkan produk skincare dan makeup miliknya sendiri. Kalau kamu berspekulasi skincare dan makeup ini dibuat hanya karena para seleb memiliki uang, cobalah untuk singkirkan pemikiran tersebut.

Skincare dan makeup karya para seleb ini juga mementingkan kualitas. Memilih dan merangkai produk yang diharapkan dapat membantu kesehatan kulit para penggunanya. Berikut, Popmama.com tunjukkan produk makeup dan skincare terbaru dair para seleb di tahun 2023. Ada produk dari seleb lokal juga, lho!

1. Arctic Gold Vitamin C Mask, Know Beauty

knowbeauty.com

Ingin wajahmu glowing? Kamu bisa intip skincare dari aktor, Vanessa Hudgens. Masker wajah yang satu ini, dapat mencerahkan wajah, mengurangi bintik gelap, mengencangkan kulit, dan menciptakan kilau yang memukau. 

Diformulasikan dengan Tetrahexyldecyl Ascorbate, bentuk vitamin C yang paling kuat dan stabil, serta Arctic Cloudberry, buah super dari Scandinavia yang mengandung 4x lebih banyak vitamin C alami dibandingkan dengan jeruk.

Masker ini akan bekerja secara mendalam di lapisan dermis untuk mengatasi bintik gelap dan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh penuaan dan paparan sinar matahari. Dengan kemampuannya untuk merangsang produksi kolagen, kulitmu akan terasa lebih kencang dan elastis.

2. Gloss Bomb Universal Lip Luminizer, Fenty Beauty

fentybeauty.com

Sekali lagi, produk bibir dari Fenty Beauty membuat seluruh media sosial kepo. Mendapatkan nilai review yang cukup tinggi, membuat semua perempuan penasaran dengan kualitas lip gloss satu ini.

Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer memberikan kilau yang luar biasa, dalam sembilan warna universal yang dipilih sendiri oleh Rihanna untuk menjadi sentuhan akhir terbaik pada tampilanmu.

Satu usap dari Gloss Bomb cukup untuk membuat bibirmu terlihat ekstra menawan. Dengan kandungan shea butter, bibirmu akan terasa lembap dan terhidrasi terus, serta membuat bibir langsung tampak lebih penuh. Dengan formula tidak lengket yang super berkilau dan memiliki aroma peach-vanilla yang membuat ketagihan, ini akan menjadi the stop-everything, give-it-to-me lip gloss, yang harus kamu miliki.

 

3. Liquid Touch Weightless Foundation, Rare Beauty

rarebeauty.com

Formula yang ringan menjadi faktor penting dalam sebuah foundation. Rare Beauty tidak hanya memproduksi foundation berformula ringan tetapi jugamudah diaplikasikan dan hadir dalam 48 pilihan warna. Produk makeup ini juga memberikan sentuhan akhir yang natural.

Pigmen murni yang super cair mirip serum, memudahkan Mama atau Papa untuk mencampur dan menciptakan coverage sesuai keinginan. Bahkan, menggunakannya dalam jumlah yang sedikit, sudah memberikan hasil yang maksimal.

Foundation ini juga membuat warna kulit lebih merata dan menyamarkan tampilan pori-pori, tanpa menyebabkan penyumbatan atau penggumpalan. Serta, tahan sepanjang hari tanpa membuat kulit kering atau mengalami perubahan warna.

Aplikatornya yang nyaman dan tidak berantakan dengan bentuk doe-foot memungkinkan kamu untuk mengaplikasikan 1 tetes setiap kali, yang cukup untuk menutupi seluruh wajah!

4. Peeling So Good, Scarlett Whitening

shopee.co.id/scarlettofficialshop

Face scrub merupakan salah satu tahapan yang penting dalam skincare. Untuk membersihkan secara mendalam, kamu dapat melakukan eksfoliasi menggunakan peeling gel. 

Tahun ini, Scarlett Whitening kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk peeling gel. Mengandung AHA + BHA + PHA, produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga kulit tampak lembut, bebas bakteri jerawat, halus dan bercahaya. Kandungan ini juga dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, menyamarkan noda hitam pada wajah serta menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan. 

Peeling So Good juga diperkaya dengan galactomyces ferment filtrate, centella asiatica extract,  dan aloe vera extract yang dapat melawan tanda-tanda penuaan, menyamarkan tampilan pori-pori pada wajah, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta menenangkan kulit yang teriritasi ringan.

5. Soft Cheek Color Drops, Raine Beauty

sociolla.com

Butuh menambah koleksi blushmu? Produk yang satu ini datang dari musisi tanah air, Raisa. Menghadirkan produk makeup terbaru berupa liquid blush, produk ini diterima baik oleh para perempuan Indonesia.

Hadir dalam 5 pilihan warna untuk kamu, yang terdiri dari warna pink alami, peach kalem, rose yang bersinar, terracotta dan mauve pink, dengan hasil akhir yang sehat pada kulit.

Berwarna super lembut, dapat dibangun, dibaurkan, dan bernapas di pipi, kamu hanya perlu satu titik untuk mendapatkan tampilan merona yang sehat. Kamu juga bisa membuat warna lebih tebal sesuai keinginan, dan produk akan tetap terasa ringan. 

Produk satu ini, diperkaya dengan bahan-bahan yang baik untuk kulit seperti hyaluronic acid, avocado oil, grapeseed oil, dan Vitamin E. Serta memikirkan dampak lingkungan, sehingga membuat wadah berupa toples kaca dan tutup PCR yang dapat didaur ulang.

6. Toning Mist, LovedO1, John Legend

loved01.com

Siapa sangka, John Legend ternyata tertarik dengan dunia skincare. Februari lalu, ia memperkenalkan merek skincare miliknya, bernama LovedO1, sebuah skincare untuk kulit melanin. 

Produk yang dapat kamu coba adalah toning mistnya. Kamu bisa menenangkan kulit dengan Chamomile, Lavender, dan Aloe Vera setelah membersihkan diri atau bahkan, bercukur. Dibuat dengan formula bebas alkohol, toning mist ini mengandung Witch Hazel yang berfungsi sebagai astringen untuk membantu mengecilkan tampilan pori-pori. 

Sedangkan, Minyak Sea Buckthorn, Rosehip, dan Jojoba memberikan hidrasi dan pelembap secara mendalam. Dibuat untuk kulit kaya melanin dengan pH 4,60 - 5,60 (sedikit asam) namun tetap efektif untuk semua jenis kulit.

7. Tropical Guava Moisture Gel, From this Island

Instagram.com/fromthisisland

Tahun ini Maudy Ayunda mengepakkan sayapnya ke dunia skincare. Terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, Maudy ingin membuat skincare dengan bahan-bahan dari dalam negeri.

Salah satu produk yang diperkenalkan adalah pelembap wajah. Pelembap berbentuk gel yang satu ini dapat menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier, menenangkan kulit yang kemerahan dan membantu mengatasi jerawat.Serta, diperkaya dengan hero ingredients berupa Tropical Guava Extract, Green Tea Extract, Ceramide NP Solution dan Cica Extract.

Pemilik kulit sensitif juga tidak perlu khawatir, karena produk ini aman untuk kamu. Sudah diuji secara dermatologis, sehingga terbukti non-comedogenic, vegan and cruelty-free, EWG clean, dan halal serta bersertifikat BPOM.

Itu tadi, produk makeup dan skincare terbaru dari para seleb di tahun 2023. Tidak hanya produk internasional yang harus kamu coba, tetapi juga produk lokal dengan kualitas yang tidak main-main. Bagaimana Ma, sudah siap mencoba salah satunya?

Baca juga:

Product kesehatan bisa dilihat di sini ya

The Latest