TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella, Pasangan yang Romantis

Kompak dari sisi komedi, hobi hingga cara mengekspresikan cinta nih

Instagram.com/_irishbella_

Hubungan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella kerap dijadikan salah satu couple goals di Indonesia. Mereka saling jatuh cinta karena dipasangkan di sinetron yang sama. Keduanya lalu resmi menikah pada 28 April 2019 lalu.

Dari pernikahan mereka, lahirlah dua malaikat kecil untuk melengkapi bahtera rumah tangga pasangan ini. Anak pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453 serta anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

Selama pacaran hingga menikah dan memiliki anak, keduanya tetap mesra sebagai pasangan. Ada beberapa ritual dan kebiasaan yang pasangan ini lakukan bersama untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Berikut Popmama.com rangkum foto mesra Ammar Zoni dan Irish Bella, pasangan romantis.

1. Jadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain

Instagram.com/_irishbella_

Hubungan Ammar dan Irish awalnya hanya sebatas rekan kerja. Namun, benih-benih cinta rupanya tumbuh di antara mereka karena kerja bareng dan saling nyaman.

Ammar pun mengajak serius Irish saat itu hingga akhirnya berakhir di pelaminan. Irish Bella semenjak menikah dengan Ammar juga menutup auratnya dengan berkerudung lho.

2. Tak malu umbar kemesraan saat di foto di depan orang lain

Instagram.com/_irishbella_

Kemesraan keduanya seakan tak padam dari awal pacaran hingga kini. Apalagi setelah memiliki anak, kemesraan mereka makin diperlihatkan ke publik tanpa malu-malu.

Sebagai pasangan halal, keduanya tak segan berpegangan tangan hingga berpelukan. Mereka pun menjadi satu dari pasangan selebriti yang tampak percaya diri bermesraan di depan kamera.

Baik hanya berdua atau bersama anak-anak mereka. Cocok disebut jadi couple goals nggak nih?

3. Pelukan di pantai saat baby moon ketika Irish hamil anak kedua

Instagram.com/_irishbella_

Saat hamil anak kedua, pasangan ini tak lupa melakukan babymoon atau liburan untuk berbahagia. Tentunya babymoon ini menjadi satu dari banyak kenangan bahagia yang berusaha dibangun keduanya.

Tentunya baby moon menjadi masa yang menyenangkan untuk bumil. Apalagi Irish Bella saat itu sangat menyambut baik kehamilan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

4. Ammar menemani di sii Irish Bella saat akan melahirkan

Instagram.com/_irishbella_

Melahirkan menjadi salah satu proses sakral yang dialami oleh perempuan. Meski bukan persalinan pertama, tentu feeling yang dilalui Irish Bella berbeda. Apalagi anak keduanya ini berbeda jenis kelamin dari sebelumnya.

Untuk mendukung sang Istri, Ammar tampak setia selalu disampingnya. Bahkan saat momen deg-degan tersebut Ammar dan Irish saling menguatkan untuk tetap bisa tegar lho.

"Detik-detik menuju persalinan, deg-degannya MasyaAllah…," ucap Irish di Instagramnya.

5. Merayakan akikah anak kedua dengan bahagia

Instagram.com/_irishbella_

Kelahiran anak kedua mereka membawa banyak kebahagiaan bagi pasangan ini. Menurut ajaran Islam, salah satu bentuk syukur menyambut kelahiran anak adalah dengan akikah.

Pasangan ini merayakan akikah anak kedua dengan cukup meriah. Konsep serba lilac menjadi tema utamanya. Begitu manis dan cantik sekaligus. Sesuai dengan nama anak perempuan mereka, Ara Puti Sabai Akbar.

6. Punya selera humor yang sama sebagai pasangan

Instagram.com/_irishbella_

Kekompakkan pasangan ini tidak hanya soal pakaian saja. Ada beberapa momen yang menampilkan keduanya memiliki selera humor yang sama.

Misalnya saat merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Air Rumi pada September 2023 lalu. Terlihat pasangan ini saling mengejek satu sama lain dengan menggemaskan.

"Yang ulang tahun siapa, yang cemong siap," tulis Irish.

7. Kompak dengan konsep pakaian yang mirip

Instagram.com/_irishbella_

Setiap manusia tentu berbeda, pastinya memiliki visi dan pikiran yang berbeda pula. Namun, bukan berarti keduanya tak bisa bersatu. Hal itu yang berusaha disampaikan oleh Irish dalam postingannya ini.

Ia dan suaminya memang berbeda dari banyak hal. Namun, tetap menemukan kesamaan yang bisa membuat mereka tetap bersatu. Ini membuat pasangan ini tetap harmonis!

"We are so different and that’s what makes our marriage so beautiful," pungkas aktris ini.

8. Sama-sama suka makan dan kulineran

Instagram.com/_irishbella_

Satu dari banyak kesamaan mereka sebagai pasangan adalah sama-sama suka kulineran. Ini yang membuat pasangan ini kuat dengan satu sama lain.

Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata sama-sama suka kulineran. Bahkan karena hobi mereka ini bisnis mereka juga di bidang kuliner lho. Keduanya sudah membangun beberapa bisnis kuliner yang berkembang pesat.

"We may argue a lot… but not when it comes to food," tulis Irish.

9. Tetap mesra di ruang publik sebagai pasangan halal

Instagram.com/_irishbella_

Afeksi menjadi bentuk ungkapan cinta kepada pasangan. Banyak cara untuk mengungkapkan afeksi ini mulai dari sentuhan, pujian hingga hadiah. Namun, tampaknya pasangan ini lebih suka mengungkapkan cinta dengan physical touch.

Keduanya tak segan saling memeluk dan memuji satu sama lain. Gandengan tangan menjadi cara kasual mereka untuk saling menyayangi dengan paling sederhana. So sweet banget!

Itulah tadi foto mesra Ammar Zoni dan Irish Bella, pasangan romantis. Tetap kuat menghadapi cobaan bersama, pasangan ini menjadi salah satu yang memiliki banyak fans di Indonesia.

Baca juga:

The Latest