TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Unik, Seorang Ibu Hamil Ngidam Keliling Naik Motor Dibonceng Polisi

Ibu Hamil ini rela kejar polisi untuk memenuhi ngidamnya

TikTok.com/dendenahdani1

Fase ngidam terkadang menjadi momen yang tak terlupakan bagi ibu hamil. Apalagi jika ibu hamil merasakan ngidam sesuatu yang terbilang unik atau aneh. 

Seperti yang dialami oleh seorang bumil di Tasikmalaya yang viral di media sosial karena ngidam uniknya. Ibu hamil bernama Siti Hutami ini mengidam jalan-jalan dibonceng polisi. 

Seperti apa cerita selengkapnya? Berikut Popmama.com telah merangkum berita mengenai seorang ibu hamil ngidam keliling naik motor dibonceng polisi.

1. Seorang ibu hamil rela kejar Polantas demi memenuhi ngidamnya untuk dibonceng polisi

@dendenahdani1

Unik, Seorang Ibu Muda Ngidam Ingin Keliling Naik Motor Patroli Polisi di Tasikmalaya #viral#polisi#polantas#satlantas#polrestasikkota#ngidam

♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Banyak orang yang beranggapan bahwa ngidam ibu hamil harus dipenuhi. Sebab, terdapat mitos yang mengatakan bahwa mengidam yang tak dituruti akan pamali atau bayi yang lahir akan ngeces atau keluar air liur. 

Seperti kisah ibu hamil di Tasikmalaya yang berusaha untuk memenuhi ngidamnya yang unik. Bumil bernama Siti Hutami (25) ini memiliki ngidam untuk berkeliling dibonceng oleh polisi. 

Pada akun TikTok @dendenahdani1, terlihat video di mana ibu hamil yang mengenakan baju berwarna cokelat dan kerudung berwarna cokelat muda tersebut rela menghampiri polisi yang sedang berpatroli. Diketahui, kejadian tersebut berlokasi di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Senin (29/05/23).

2. Mengaku tiba-tiba memiliki keinginan kuat untuk dibonceng polisi

TikTok.com/dendenahdani1

Kisah ngidam nyeleneh ini dimulai saat Siti Hutami sedang mengendarai motor dan melihat dua motor polisi yang sedang berpatroli. Tiba-tiba, Siti merasakan keinginan yang sangat kuat untuk dibonceng polisi.

Siti juga mengungkapkan bahwa keinginan tersebut bukan karena penampilan polisi, tetapi karena seragam yang menarik perhatiannya. 

"Bukan, bukan karena polisinya ganteng, pokoknya ingin saja," kata Siti, dilansir dari Instagram @infotasik.

Karena percaya bahwa keinginan itu datang dari bayi yang dikandungnya, Siti pun memberanikan diri dan berusaha menyusul polisi tersebut. Ia mencoba memberhentikan polisi dengan cara membunyikan klakson berulang kali sambil memanggil-manggil petugas. 

Siti akhirnya berhasil menghentikan polisi yang bernama Aiptu Misbah. Setelah menjelaskan keinginannya tersebut, Siti Hutami kemudian diajak Aiptu Misbah menuju pos polisi Taman Kota untuk mewujudkan ngidamnya tersebut.

3. Akhirnya polisi memenuhi ngidam ibu hamil tersebut

TikTok.com/dendenahdani1

Sesampainya di pos polisi, Siti Hutami langsung dilayani dengan baik oleh polisi, bahkan ditanya ingin naik motor yang mana dan ingin dibonceng oleh siapa.  

Siti Hutami kemudian memilih dibonceng oleh salah satu polisi bernama Aipda Ucan Suwandi dengan motor dinas polisi jenis matic berwarna putih.

Dengan mengenakan helm, Siti Hutami yang kala itu sedang hamil 3 bulan diajak berkeliling di sekitar pusat kota Tasikmalaya. Ia mengaku sangat senang karena ngidamnya tersebut dapat terpenuhi. 

Itu dia kisah unik seorang ibu hamil ngidam keliling naik motor dibonceng polisi. Apakah Mama juga sempat merasakan ngidam yang unik dan aneh?

Baca juga: 

The Latest