TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Artis Hollywood yang Umumkan Kehamilan di Awal Tahun 2023

Ada yang menanti anak pertama hingga anak kembar, lho, Ma!

Instagram.com/jessiej Instagram.com/danidyerxx

Kehamilan menjadi salah satu kado terindah bagi setiap pasangan, termasuk pada beberapa artis hollywood. Mengawali tahun 2023 ini ternyata sudah banyak kabar kehamilan yang dibagikan oleh sederet artis ini.

Kabar gembira ini tentu saja menjadi momen yang paling dinantikan sehingga tak lupa untuk dibagikan kepada semua orang.

Dari Jessie J hingga Claire Danes, ini dia deretan 5 artis hollywood yang umumkan kehamilan di awal tahun 2023 yang telah dirangkum oleh Popmama.com.

1. Jessie J

Instagram.com/jessiej

Setelah sempat mengalami keguguran pada November 2021 lalu, Jessie J akhirnya kembali dengan kabar gembira. Penyanyi ternama asal Inggris ini mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video di Instagram pribadinya.

Pada unggahan itu, Jessie menuliskan, "I am so happy and terrified to finally share this. Please be gentle with me. Honestly, ya girl just wants to ugly cry in public in a catsuit eating a chocolate covered pickle with no questions asked."

2. Dani Dyer dan Jarrod Bowen

Instagram.com/danidyerxx

Pemenang reality show 'Love Island', Dani Dyer mengumumkan kehamilan anak kembarnya dengan sang pacar, Jarrod Bowen. Kabar itu disampaikan Dani melalui Instagram pribadi

"We have been keeping a little secret...Our little TWINS. So excited to meet our babies and watch santi be the best big brother..The biggest surprise of our lives but feeling SO blessed.. our family is getting a lot bigger and we can’t wait," tulis Dani.

Dani juga membagikan foto putranya, Santiago, yang sedang memegang papan bertuliskan 'I'm going to be a big brother to twins.'

Kak Santiago sudah siap menyambut kehadiran calon adik kembarnya, nih, Ma!

3. Nikki Reed dan Ian Somerhalder

Instagram.com/nikkireed

Jika Mama pecinta film vampire, seperti Twilight dan Vampire Diaries, mungkin kedua nama artis ini sudah tidak asing lagi. Nikki Reed dan Ian Somerhalder mengawali Januari 2023 dengan mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

Berpose memeluk putri mereka yang berusia lima tahun, Bodhi Soleil, Nikki menulis, "2023 celebrating life. Years of dreaming, manifesting and praying over this very moment. So much love. What a gift. As all of you know, I have very strong boundaries with social media, especially when it comes to children and what I choose to put out into the world. Thank you so much for honouring that, and for sending positivity and kindness and LOVE. Some things are too good not to share."

Pasangan ini mulai menjalin hubungan pada tahun 2014 dan menikah pada tahun 2015. Kemudian mereka dikaruniai anak pertama pada tahun 2017.

4. Jessica Batten

Instagram.com/jessicabatten_

Kontestan serial televisi Love Is Blind, Jessica Batten adalah artis selanjutnya yang mengumumkan kehamilan di bulan Januari tahun ini. 

Jessica diketahui tengah mengandung anak pertama yang terlihat dari caption unggahan foto di Instagram pribadinya.

"New year, same me, new mom! Sending the best wishes and blessings your way in 2023. We're excited and humbled to share we will welcome our baby into the world and into our growing family in early June. Ahhh!"

5. Claire Danes dan Hugh Dancy

people.com

Artis asal Amerika yang berkiprah baik di televisi, teater, dan film, Claire Danes mengumumkan kehamilan anak ketiganya melalui laman People.

Pasangan ini diketahui sudah bertemu sejak tahun 2006 dan akhirnya menikah pada tahun 2009. Keduanya telah dikarunia dua anak, yaitu Cyrus yang berusia 10 tahun dan Rowan yang berusia 4 tahun.

Jadi, itu dia deretan 5 artis hollywood yang umumkan kehamilan di awal tahun 2023. Semoga kehamilan para artis ini sehat dan berjalan lancar hingga persalinan, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest