TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Begini Jawaban Vidi Aldiano saat Ditanya soal Kehamilan Sheila Dara

Vidi Aldiano sempat minta doa dari netizen karena akan menyambut anggota baru

Instagram.com/@vidialdiano

Sempat bikin heboh penggemarnya, Vidi Aldiano akhirnya buka suara tentang kabar kehamilan sang istri, Sheila Dara Aisha. Pasangan yang menikah pada awal tahun 2022 itu sampai kini memang belum mengumumkan kabar apa pun tentang calon momongan pertamanya.

Namun, beberapa waktu yang lalu pelantun Nuansa Bening itu mengunggah sebuah foto sambil menuliskan keterangan jika dirinya akan menyambut anggota baru.

Sontak unggahan itu membuat para selebriti dan penggemar keduanya membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Nah, ini dia Popmama.com rangkumkan informasi tentang jawaban Vidi Aldiano tentang kehamilan Sheila Dara. Keep scrolling, Ma!

1. Unggah foto dengan bebek, Vidi katakan akan sambut anggota baru

Instagram.com/@vidialdiano

Pada tanggal 26 Januari 2022, Vidi mengunggah sebuah foto di mana ia berbaring sembari menatap sebuah mainan karet berbentuk bebek. Walaupun tidak ada yang spesial pada foto ini, namun Vidi justru menuliskan keterangan menarik pada unggahannya itu.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah menantikan anggota baru dan ia juga meminta doa dari para pengikutnya di media sosial.

"Ga sabar untuk menyambut new member. Doain ya guys :)" tulis Vidi pada unggahannya kala itu.

2. Ditanya tentang kehamilan Sheila Dara, Vidi tidak memberikan jawaban pasti

Instagram.com/@vidialdiano

Sempat ditanyakan secara langsung mengenai kabar kehamilan Sheila Dara, Vidi tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia bahkan sempat mengalihkan dengan meminta pertanyaan yang lain.

Menurutnya laki-laki kelahiran 1990 itu, ia tidak tertutup untuk membagikan kabar bahagia tersebut. Hanya saja, ia belum mau menjawab untuk saat ini. 

3. Vidi bagikan pendapatnya tentang kesiapannya menjadi orangtua

Instagram.com/@vidialdiano

Selain memberikan respons pada pertanyaan tentang kehamilan istrinya, Vidi juga sempat menerima pertanyaan mengenai kesiapan dirinya untuk menjadi orangtua.

Menurut Vidi, ia tidak memiliki kesiapan tertentu untuk menjalani peran sebagai orangtua. Ia berpendapat bahwa perasaan siap menjadi orangtua bisa dirasakannya seiring waktu.

Sebab, hal tersebut tidak pernah tidak pernah diajarkan secara langsung bahkan sejak duduk di bangku sekolah.

4. Dikenal sebagai pasangan yang unik, Vidi dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022

Instagram.com/@vidialdiano

Sejak mempublikasikan hubungannya, pasangan yang sempat putus nyambung ini dikenal sebagai pasangan yang unik. Vidi Aldiano bisa dibilang merupakan salah satu selebriti yang selalu tampil dan memiliki pergaulan yang luas di kalangan artis tanah air.

Sedangkan Sheila Dara memiliki sifat yang berbanding terbalik. Bintang film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang itu sangat introvert. Bisa dibilang, Sheila Dara lebih memilih untuk di rumah daripada mengikuti kegiatan sang suami.

Namun, Vidi mengatakan hal tersebut justru membuat keduanya saling melengkapi. Para penggemar dan rekan-rekan selebriti pun kerap terhibur dengan tingkah pasangan yang mengikat janji pada 15 Januari 2022 ini.

5. Banjir ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen

Instagram.com/@sheiladaisha

Walaupun belum mengungkapkan secara langsung, namun unggahan Vidi tentang anggota baru tersebut langsung diserbu dengan komentar positif. Mulai dari rekan selebriti hingga penggemarnya ikut menyampaikan ucapan selamat dan doa.

Beberapa komentar yang dituliskan pada unggahan tersebut, seperti:

"Oh mau beli bebek dia feb @febbyrastanty," tulis akun @enzystoria.

"Waaaaaa? selamat ya," tulis akun @didietmaulana.

"Kak Vidi selalu deh ya, ambigu, hmmm. Tapi semoga yang terbaik aja buat kak Vidi apapun itu :)" tulis akun @amalia_marend.

"Saya doakan sehat ibu negara & new member nya,amiiin," tulis @raosankuy.

"Biasanya kalo bebek kaya gini buat nemenin anak kecil mandi," tulis akun @irenelidyafmt.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang jawaban Vidi Aldiano tentang kehamilan Sheila Dara. Kita doakan yang terbaik untuk Vidi Aldiano dan juga Sheila Dara, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest