Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Artis Belum Hamil tapi Tetap Kompak dengan Pasangan, Ada Syahrini

Ada yang menikah lebih dari 20 tahun tanpa momongan tetapi tetap kompak sampai sekarang

19 Januari 2023

9 Artis Belum Hamil tapi Tetap Kompak Pasangan, Ada Syahrini
Instagram.com/kenesandari; Instagram.com/dewisandr; Instagram.com/sarawijayanto

Anak menjadi anugerah besar bagi setiap pasangan suami istri dalam rumah tangga. Keberadaan bisa menambah warna kehidupan suami istri agar semakin bahagia.

Namun, kuasa pasangan suami istri memiliki anak tergantung pada Yang Maha Kuasa. Seperti halnya yang dialami oleh beberapa pasangan artis ini, mereka belum dikaruniai anak meskipun sudah bertahun-tahun bahkan belasan tahun bersama.

Meski begitu mereka tetap terlihat mesra, lho. Ini tentunya menginspirasi banyak pasangan dan calon orangtua untuk melakukan hal sama.

Berikut Popmama.com rangkum artis belum hamil tapi tetap kompak dengan pasangan.

1. Adam Jordan dan Amalia Faris

1. Adam Jordan Amalia Faris
Instagram.com/adam_jordanreal

Adam Jordan dan Amalia Faris sudah menikah lebih dari 20 tahun. Meskipun keduanya belum dikarunia anak tetap kompak sampai sekarang. Amalia Faris belum bisa hamil anak, tetapi pasangan ini tidak menjelaskan alasannya.

Adam Jordan dan Amalia Faris adalah bukti pasangan yang tetap harmonis sampai sekarang. Keduanya pun tetap sabar menanti kehadiran sang buah hati meski umur mereka sudah tak lagi muda.

2. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

2. Ari Sihasale Nia Zulkarnaen
Instagram.com/alenia259

Belum bisa hamil, Nia Zulkarnaen bersama Ari Sihasale tetap kompak berdua sebagai pasangan suami istri. Menikah pada 2003 silam, pasangan beda agama ini tetap awet, lho!

Karena Nia tak kunjung hamil, pasangan ini pun memutuskan untuk mengadopsi 2 orang anak. Dua anak angkat mereka itu adalah Nicole Christy dan Radit Christiano yang sudah tumbuh dewasa.

3. Winky Wiryawan dan Kenes Andari

3. Winky Wiryawan Kenes Andari
Instagram.com/kenesandari

Pasangan yang menikah tahun 2004 ini masih terlihat menawan dan kompak hingga sekarang. Bak masih pacaran, Winky Wiryawan dan Kenes Andari terus romantis di setiap kesempatan.

Kenes yang belum bisa hamil tetap menjalani hari-harinya dengan bahagia dengan sang Suami. Keduanya seakan tak terpisahkan, tak pernah ada gosip miring yang menghampiri keduanya.

Editors' Picks

4. Demian Aditya dan Sara Wijayanto

4. Demian Aditya Sara Wijayanto
Instagram.com/sarawijayanto

Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto sudah memasuki usia pernikahan yang tidak sebentar. Menikah sejak tahun 2014 lalu, keduanya makin mesra meski anak belum hadir di pernikahan pasangan ini.

Di awal pernikahan sebenarnya Sara dan Demian Aditya sempat ingin segera punya anak. Namun Sara punya pengalaman buruk saat pernah menjalani HSG (Histerosalpingografi), ia mengalami trauma.

Pasangan ini sempat ditawari endorse bayi tabung oleh klinik fertilitas tetapi tidak ingin memaksakan. Untuk saat ini keduanya masih berusaha dan berdoa kepada Tuhan agar mendapatkan momongan dengan jalan yang terbaik.

5. Andrea Dian dan Ganindra Bimo

5. Andrea Dian Ganindra Bimo
Instagram.com/andreadianbimo

Beberapa kali pasangan ini menjalani program bayi tabung. Mereka menikah sejak tahun 2013 dan sudah menginspirasi banyak orang. Tanpa pasangan, keduanya tetap mesra hingga kini.

Banyak hal yang terjadi pada Andrea selama mengusahakan kehamilannya. Bahkan pernah mengalami keguguran berulang. Hingga kini keduanya masih optimis untuk memiliki anak.

6. Dewi Sandra dan Agus Rahman

6. Dewi Sandra Agus Rahman
Instagram.com/dewisandra

Dewi Sandra dan Agus Rahman sudah menikah lebih dari 10 tahun tetapi masih terlihat mesra. Keduanya sudah sangat ingin memiliki anak, tetapi takdir berkata lain.

Namun, rasa percaya terhadap sang Pencipta selalu menguatkannya. Memiliki suami yang pengertian dan tidak menuntut membuat Dewi Sandra tetap bahagia. Wah, sweet banget, ya, Ma!

7. Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar

7. Fera Feriska Al Fathir Muchtar
Instagram.com/f.muchtar360

Pasangan selanjutnya yang juga bahagia meski sang Istri belum hamil adalah Al Fathir Muchtar. Usia pernikahannya dengan Fera Feriska sudah belasan tahun dan tetap mesra.

Fera Feriska sebenarnya pernah hamil pada tahun 2012 lalu. Namun, mengalami keguguran karena kondisi janinnya tidak berkembang dengan baik. Sejak saat itu keduanya masih mengharapkan momongan hadir di tengah mereka.

8. Dhini Aminarti dan Dimas Seto

8. Dhini Aminarti Dimas Seto
Instagram.com/dhiniaminarti

Usia pernikahan yang sudah menginjak lebih dari 10 tahun tak membuat pasangan ini berkurang kemesraannya. Meskipun kehadiran anak selalu dinantikan oleh Dhini Aminarti dan Dimas Seto hingga kini.

Berdua saja, pasangan ini saling menguatkan tetap mendukung satu sama lain. Saling romantis, pasangan ini kerap mengunggah pujian-pujian dan dukungan satu sama lain melalui akun Instagram pribadi mereka.

Di tahun 2022, keduanya pun didapati melakukan konsultasi ke dokter untuk program bayi tabung. Semoga saja usaha dan doa pasangan ini segera membuahkan hasil, ya, Ma!

    9. Syahrini dan Reino Barack

    9. Syahrini Reino Barack
    Instagram.com/princessyahrini

    Pasangan ini menikah pada 27 Februari 2019 dengan sangat romantis. Saat menikah, usia Syahrini sudah 36 tahun sedangkan usia Reino 34 tahun. Karena usia ini, banyak penggemar penyanyi ‘Kau yang Memilih Aku’ ini mendoakan agar keduanya segera memiliki momongan. Namun hingga awal tahun 2023 ini keduanya belum juga dikaruniai keturunan.

    Meski begitu, pasangan ini tetap kompak. Keduanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu berlibur bersama berdua saja ke berbagai negara. Meski tanpa anak, keduanya terlihat selalu kompak!

    Itulah tadi deretan artis belum hamil tapi tetap kompak dengan pasangan. Semoga Mama dan Papa yang sedang berjuang garis dua juga bisa segera memiliki momongan, ya!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

    Mama CerdAZ

    Ikon Mama CerdAZ

    Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

    Cari tahu yuk