TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Maternity Artis Pakai Bikini, Tak Ragu Pamer Perut Seksi

Berhasil tuai sorotan, sejumlah artis ini tampil berbikini saat menjalani pemotretan kehamilan

Instagram.com/westnydj/mrssharena

Kehamilan adalah salah satu hal membahagiakan yang paling ditunggu setiap perempuan sudah menikah. Ketika kehamilan datang, banyak para Mama muda mengabadikannya dengan melangsungkan pemotretan maternity.

Konsep photoshoot pun dilakukan dalam berbagai tema, mulai dari kasual hingga glamor. Namun tak hanya itu, ada juga sejumlah artis yang berani tampil seksi mengenakan bikini.

Namanya juga artis, alhasil potret seksi mereka saat memakai bikin sukses mencuri perhatian publik. Ada yang menuai pujian, namun ada juga yang menerima kritik dari para pengguna media sosial.

Berikut Popmama.com rangkum sederet foto maternity artis pakai bikini.

1. Nadia Saphira

Instagram.com/nadsap

Selagi menunggu kelahiran si Kecil, aktris Nadia Saphira menyempatkan waktu untuk melangsungkan maternity shoot di tepi pantai. Ia tampil berani memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya yang hanya mengenakan satu set bikin berwarna putih.

Nadia Saphira juga membalut tubuhnya memakai outer yang tersingkap akibat tertiup angin. Foto maternity-nya ini tampak begitu cerah karena Nadia Saphira berfoto membelakangi matahari.

2. Acha Septriasa

Instagram.com/septriasacha

Ketika mengandung anak pertamanya, Acha Septriasa memilih melakukan pemotretan maternity secara simpel di pinggir pantai Australia.

Sang aktris tampil seksi mengenakan bikini berwarna hitam yang dipadukan dengan outer merah maroon. Ketika mengunggah potret ini, Acha sempat menerima kritikan dari warganet karena penampilannya dianggap terlalu seksi.

3. Shandy Aulia

Instagram.com/shandyaulia

Saat hamil Claire, Shandy Aulia menuai sorotan karena melangsungkan pemotretan maternity yang terbilang berani. Istri David Herbowo itu tampil seksi dalam balutan bikini berwarna krem.

Warna yang dipilih Shandy tampak menyatu dengan kulitnya. Sehingga, warganet menilai sekilas aktris kelahiran 1987 itu tampak tidak mengenakan apa pun. Maternity shoot ini dilakukan Shandy saat usia kehamilannya memasuki empat bulan.

4. Chelsea Olivia

Instagram.com/chelseaoliviaa

Ketika sedang babymoon bersama suami tercinta, Chelsea Olivia memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan pemotretan maternity secara sederhana. Mama dari dua anak itu tampil dalam balutan bikini berwarna hitam.

Tak hanya menampilkan perut buncit hamil, foto kehamilannya ini juga sukses memperlihatkan betapa manisnya pose yang dilakukan Glenn Alinskie. Ia berpose mencium baby bump istrinya dengan sayang.

5. Moa Aeim

Instagram.com/moa_aeim

Moa Aeim termasuk publik figur yang tidak lepas dari kritikan warganet. Pasalnya, istri presenter Lee Jeong Hoon ini tampil berbikini untuk pemotretan kehamilannya.

Moa tak ragu mengenakan bikin berwarna putih sambil berendam di dalam bathtub berisi air berwarna susu. Air tersebut ditaburi bunga berwarna pink, sehingga membuatnya bak seorang ratu yang tengah berendam.

6. Stevi Agnecya

Instagram.com/steviagnecya

Stevi Agnecya adalah seorang model yang sudah lama berkarier di dunia hiburan. Namanya kian dikenal usai menikah dengan Samuel Rizal di tahun 2012. Namun sayangnya, rumah tangga mereka berakhir pada perceraian.

Ketika melakukan pemotretan maternity di pinggir kolam renang, Stevi Agnecya memilih bikini berwarna oranye untuk dipakai. Demi menghindari berbagai kometar dari warganet, Stevi Agnecya menonaktifkan kolom komentar pada unggahan ini.

7. Jennifer Bachdim

Instagram.com/jenniferbachdim

Pemotretan maternity juga bisa kok dilakukan secara sederhana di rumah, seperti yang dilakukan Jennifer Bachdim ini, Ma.

Tak berbeda jauh dari kehamilan sebelumnya, saat mengandung anak ke-4 ini ia juga berusaha mengabadikan setiap momen perkembangan janin di kandungannya.

Dalam salah satu potret yang dibagikan, ia hadir dalam balutan bikini set berwarna oranye. Istri Irfan Bachdim itu mengatakan jika perut hamilnya yang berusia 32 minggu itu telah sebesar labu.

8. Sharena Gunawan

Instagram.com/mrssharena

Berbicara soal kritikan warganet memang tidak ada habisnya, ya, Ma. Sharena Gunawan juga pernah memperoleh nyinyiran dari warganet akibat foto maternity-nya.

Istri dari Ryan Delon ini kerap tampil dengan baju seksi, termasuk saat hamil anak pertama. Sharena sempat melakukan maternity shoot mengenakan bikini putih yang dibalut outer transparan.

Ia melangsungkan pemotrenan di tepi pantai saat usia kandungannya memasuki 34 minggu. Foto yang dibagikannya ini dinilai warganet terlalu seksi karena banyak bagian tubuh terekspos.

9. Westny DJ

Instagram.com/westnydj

Pemain film Filosofi Kopi The Movie 2 ini memilih pantai sebagai lokasi menjalani sesi pemotretan maternity shoot. Tak hanya sendiri, Westny DJ melakukan pemotretan bersama suami tercinta.

Dalam potret tersebut, ia tampil dalam balutan satu set bikin berwarna hitam. Bikini tersebut dibalut dengan kemeja putih bermodel oversized. Namun, kemeja tersebut dipakai sebagai outer, sehingga perut hamil dan bagian pahanya tetap terekspos jelas.

Nah, jadi itu dia deretan foto maternity artis pakai bikini. Apakah Mama pernah melakukan pemotretan maternity dengan mengenakan bikini?

Baca juga: 

The Latest