5 Rekomendasi Empeng Bayi Beserta Harganya

Empeng mana yang jadi favorit Mama untuk si Kecil?

14 Januari 2022

5 Rekomendasi Empeng Bayi Beserta Harganya
Freepik.com/pvproductions

Mama yang ingin memberikan empeng bayi, perlu mengetahui jenis empeng bayi yang aman serta bagus untuk si Kecil.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli empeng bayi, seperti bahannya, bentuk, dan fitur dari empeng.

Selain itu, Mama juga harus menyesuaikan pilihan empeng bayi dengan usia si Kecil. Karena beberapa empengdirancang khusus untuk bayi baru lahir dan ada pula empeng yang khusus untuk bayi di atas 6 bulan.

Untuk membantu Mama dalam memilih empeng bayi untuk si Kecil, di bawah ini Popmama.com merangkum merangkum rekomendasi empeng bayi. Yuk, disimak!

1. Baby Huki Empeng Silicone

1. Baby Huki Empeng Silicone
Shopee.co.id

Empeng bayi dari Baby Huki ini memiliki bentuk nipple orthodentik, yang menyesuaikan dengan rongga mulut si Kecil.

Empeng ini diklaim mampu meransang pertumbuhan gigi bayi dan melatih rongga mulutnya untuk mulai mengunyah.

Bagian nipple-nya terbuat dari silikon transparan, sehingga mudah Mama bersihkan. Selain itu, empeng bayi ini juga dilengkapi dengan penutup agar terhindar dari kuman.

Harga yang ditawarkan dari empeng Baby Huki cukup terjangkau lho Ma, yaitu Rp 20.200. Jika tertarik, Mama bisa menemukkan di berbagai e-commerce atau toko perlengkapan bayi ya, Ma.

Editors' Picks

2. MAM Night Pacifier

2. MAM Night Pacifier
Tokopedia.com

Produk empeng bayi dari MAM ini menggunakan bahan silikon untuk bagian nipple-nya, namun bukan silikon sembarangan lho, Ma.

Silikon yang digunakan produk ini memiliki tekstur sangat lembut seperti sutra, agar si Kecil mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Daya tarik lain yang dimiliki empeng bayi ini adalah dapat bersinar dalam gelap, sehingga mudah untuk Mama temukan dalam keadaan gelap. Selain itu, fitur lain yang dimiliki empeng bayi ini adalah selalu tegak, Ma.

Empeng bayi ini dapat digunakan sejak bayi berusia 0 bulan. Jika tertarik, Mama bisa membeli empeng ini di berbagai e-commerce dengan harga sekitar Rp 69 ribuan.

3. NUK Newborn Orthodontic Pacifier

3. NUK Newborn Orthodontic Pacifier
Id.iherb.com

Rekomendasi empeng bayi selanjutnya adalah empeng dari NUK, Ma. Empeng dari NUK ini hadir dalam empat ukuran yang berbeda.

Empeng ini memiliki bentuk yang benar-benar orthodentik, sehingga cocok dan aman untuk mulut si Kecil. Empeng merek ini bisa digunakan sejak bayi berusia 0 hingga 6 bulan.

Empeng NUK memiliki desain, serta motif yang cerah dan menarik. Untuk harga, Mama tak perlu khawatir, karena harga empeng bayi ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 45.000. Mama dapat menemukan empeng ini di berbagai e-commerce dan toko khusus perlengkapan bayi.

4. Pigeon Minilight Pacifier

4. Pigeon Minilight Pacifier
Shopee.co.id

Pigeon juga mengeluarkan produk empeng bayi bernama Pigeon Minilight Pacifier. Empeng dari Pigeon ini sudah dijamin kualitasnya untuk bayi.

Empeng keluaran Pigeon ini menggunakan bahan silikon untuk bagian nipple dan mempunyai beragam ukuran sesuai dengan usia bayi.

Harga empeng bayi ini dijual sekitar Rp 36.700 per empengnya, Ma. Untuk Mama yang tertarik, dapat langsung mengecek e-commerce kesayangan Mama atau mengunjungi langsung toko perlengkapan khusus bayi.

5. Tomme Tippie Empeng Closer To Nature

5. Tomme Tippie Empeng Closer To Nature
Tokopedia.com

Produk empeng dari Tomme Tippie ini mempunyai desain nipple orthodentik yang simetris dan mirip dengan puting payudara mama, sehingga pas dan menenangkan untuk mulut bayi. 

Empeng ini dirancang untuk mengurangi tekanan pada gusi si Kecil, sehingga mendukung pertumbuhan alami gigi.

Empeng ini tersedia untuk berbagai tingkatan umur bayi, mulai dari 0-6 bulan hingga 6-18 bulan. Material yang digunakan dari empeng Tomme Tippie juga sudah bebas BPA, sehingga aman untuk digunakan si Kecil sehari-hari. Nah, untuk harga empeng Tomme Tippie dimulai dari harga Rp 50 ribuan, Ma. 

Itulah 5 rekomendasi empeng bayi beserta harganya. Empeng bayi mana yang jadi favorit Mama untuk si Kecil?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.