Raffi Ahmad Belum Mau Ungkap Nama Panjang Baby Lily, Takut Salah

Raffi menunggu Nagita terlebih dahulu mengenai nama lengkap Baby Lily

7 Mei 2024

Raffi Ahmad Belum Mau Ungkap Nama Panjang Baby Lily, Takut Salah
Instagram.com/raffinagita1717

Sejak kemunculan Baby Lily di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Idulfitri 2024 lalu, banyak orang yang semakin penasaran akan asal-usul Baby Lily. Bayi yang diberi nama Lily oleh Raffi Ahmad ini masih dirahasiakan informasi detailnya.

Dalam sebuah acara televisi ‘FYP’, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaan bahagianya usai mengadakan acara akikah pada Minggu (5/5/24). Ia juga memperlihatkan sekilas wajah Baby Lily yang selama ini masih disembunyikan.

Saat ditanya perihal nama lengkap, Raffi enggan angkat bicara. Sampai saat ini, bayi perempuan tersebut masih dipanggil ‘Baby Lily’.

Berikut alasan Raffi belum mau ungkap nama panjang Baby Lily. Informasi selengkapnya telah dirangkum Popmama.com berikut ini.

Nama Lengkap Baby Lily Masih Dirahasiakan

Nama Lengkap Baby Lily Masih Dirahasiakan
Instagram.com/cacatengker

Saat pertama kali berbicara mengenai Baby Lily di hadapan publik, Raffi mengaku bahwa nama Lily merupakan pemberiannya. Ia bahkan juga mengazani bayi perempuan tersebut.

Baru-baru ini dalam sebuah acara televisi ‘FYP’, Raffi mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan Lily yang baru saja akikah. Ia juga mengklarifikasi dirinya hanya mengundang keluarga saja dalam acara akikah Lily.

Menunggu Nagita Ungkap Lebih Dulu, Takut Salah

Menunggu Nagita Ungkap Lebih Dulu, Takut Salah
Instagram.com/raffinagita1717

Saat ditanya perihal nama lengkap yang diberikan pada Lily, Raffi ingin mengungkapkan namun enggan berbicara lebih dulu karena takut salah. Ia mengatakan menunggu sang istri, Nagita Slavina mengungkapkan lebih dulu.

Ia memilih untuk menahan informasi mengenai nama lengkap Lily. Kemudian Raffi mengalihkan dengan menunjukkan wajah Baby Lily yang kini sudah mulai diperlihatkan perlahan.

Editors' Pick

Wajah Lily Diakui Mirip Keluarga Almarhum Papa Raffi

Wajah Lily Diakui Mirip Keluarga Almarhum Papa Raffi
Instagram.com/nissyaa

Setelah sebelumnya disembunyikan, belakangan ini Raffi dan Nagita mulai memperlihatkan wajah Baby Lily yang membuat banyak orang penasaran. Ia mengatakan keluarganya menilai bentuk wajah Lily mirip seperti wajah keluarga dari pihak Papa Raffi.

Kemiripan yang dimaksud adalah hidung Baby Lily mancung dan alisnya tebal, seperti orang keturunan Pakistan. Diketahui Raffi Ahmad memang memiliki darah keturunan Pakistan dari pihak Papa.

Hal ini juga diungkapkan oleh sang Mama, Amy Qanita saat tengah menggendong Baby Lily di momen akikah.

Perlahan Raffi dan Nagita Mulai Perlihatkan Wajah Baby Lily

Perlahan Raffi Nagita Mulai Perlihatkan Wajah Baby Lily
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan keluarga sudah mulai memperlihatkan wajah Baby Lily setelah sebelumnya disembunyikan di setiap unggahan media sosialnya. 

Sebelumnya hanya bagian rambut dan matanya saja yang diperlihatkan. Dalam momen akikah, Raffi dan Nagita mengunggah foto dengan wajah anak perempuan tersebut tampak dari depan namun masih diburamkan serta dari samping.

Karena sudah mulai terlihat, komentar positif pun juga ikut berdatangan. Banyak yang memuji hidung Lily sangat bagus dan mancung. Dalam acara televisi tersebut, Mpok Alpa yang jadi partner Raffi juga memuji wajah Lily.

Presenter dan aktor berusia 37 tahun tersebut juga mulai memperlihatkan wajah Baby Lily di depan kamera lewat gawainya. Ia menunjukkan wajah Lily kala akikah kemarin meski hanya sekilas.

Acara Akikah Kuatkan Dugaan Lily Sah Diadopsi Raffi dan Nagita

Acara Akikah Kuatkan Dugaan Lily Sah Diadopsi Raffi Nagita
Instagram.com/syahnasz

Setelah pelaksanaan akikah Baby Lily, dugaan netizen bahwa Raffi dan Nagita telah sah mengadopsi bayi perempuan tersebut semakin menguat. Tak sedikit netizen yang akhirnya menganggap Lily telah resmi menjadi anak ketiga Raffi dan Nagita meski belum diklarifikasi langsung oleh keduanya.

Acara akikah yang mengusung konsep serba pink dengan tajuk besar ‘Hello Lily’ tersebut seakan jadi sinyal bahwa Lily sudah resmi bergabung dalam keluarga RANS.

Namun Mama dari Nagita yakni Rieta Amilia baru-baru ini juga angkat bicara bahwa keputusan adopsi masih dipertimbangkan keluarga.

Nagita Slavina Menangis saat Momen Akikah Baby Lily

Nagita Slavina Menangis saat Momen Akikah Baby Lily
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam acara akikah tersebut, Nagita juga terlihat menangis terharu. Meski bukan anak kandungnya, ia terharu saat melihat anak perempuan tersebut di potong rambutnya saat tasyakuran akikah.

Hal ini juga jadi pembicaraan Raffi Ahmad bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Saat ditanya perihal tersebut, Raffi justru menggoda sang istri yang memang selalu menangis di momen apapun.

Mengutip pembicaraan Irfan Hakim dalam acara tersebut, saat ini Baby Lily masih dalam tahap proses untuk resmi masuk ke dalam keluarga Raffi dan Nagita. Raffi juga segera mengaminkan doa tersebut dan kembali memohon doa agar diberi kelancaran. 

Nah, itu dia alasan Raffi belum mau ungkap nama panjang Baby Lily. Kira-kira siapa, ya, nama panjang Baby Lily?

Baca juga:

The Latest