Dikaruniai Anak Kedua, Ini Arti Nama Anak Tiwi Eks T2

Nama anak kedua Tiwi Eks T2 punya makna yang dalam

13 April 2021

Dikaruniai Anak Kedua, Ini Arti Nama Anak Tiwi Eks T2
Instagram.com/tentangtiwi

Kabar bahagia datang dari Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi Eks T2 yang baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (11/4/2021). Salah satu mantan personil T2 ini dikaruniai buah hati kedua dari pernikahannya dengan Arsyad Rahman.

Selama proses persalinan, ternyata Tiwi berjuang selama 36 jam. Wah perjuangan seorang mama memang begitu besar ya, Ma.

Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya dan sekaligus mengumumkan nama lengkap anak keduanya ini yang memiliki makna indah.

Kira-kira apa arti nama anak kedua Tiwi ya, Ma? Agar Mama tidak penasaran, kali ini Popamama.com telah merangkumnya.

Editors' Picks

1. Berjuang saat proses persalinan selama 36 jam

1. Berjuang saat proses persalinan selama 36 jam
Instagram.com/tentangtiwi

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan personil T2 ini sempat bercerita bahwa ia merasakan kontraksi ringan hingga berat selama 36 jam sebelum akhirnya berhasil melahirkan buah hatinya yang ia beri nama Aleia Abista Rahman.

Selain itu, ia juga bercerita bahwa persalinan kedua ini membuatnya agak gugup lantaran ada jeda delapan tahun dari kelahiran anak pertamanya.

2. Nama anak kedua Tiwi punya arti yang indah

2. Nama anak kedua Tiwi pu arti indah
Instagram.com/tentangtiwi

Tiwi dan Arsyad memilih nama Aleia Abista Rahman untuk buah hati mereka yang bermakna anak dari surga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan kehadirannya. Nama tersebut ternyata gabungan dari tiga bahasa.

Nama “Aleia” merupakan nama dari bahasa Hawaii yang bermakna anak dari surga. Lalu, nama tengah “Abista” berasal dari bahasa Jawa bermakna sesuatu yang sudah lama dinantikan. Nama terakhir “Rahman” merupakan nama belakang sang Papa, Arsyad, yang dalam bahasa Arab bermakna penuh kasih sayang.

3. Kini Tiwi memiliki sepasang anak yang melengkapi kebahagiaan keluarga

3. Kini Tiwi memiliki sepasang anak melengkapi kebahagiaan keluarga
Instagram.com/reoathar

Sebelum hadir buah hatinya bersama Arsyad, Tiwi telah dikaruniai Reo Athar Sakuramoto yang merupakan buah hati dari pernikahan sebelumnya.

Nama anak pertama Tiwi ini merupakan gabungan dari bahasa Jepang dan Arab lho, Ma. Nama “Reo” dalam bahasa Jepang memiliki makna kedamaian. Sementara, “Athar” bermakna suci atau bersih dalam bahasa Arab. Lalu, “Sakuramoto” merupakan nama keluarga dari pihak sang Papa.

Nah, arti di balik nama Reo Athar Sakuramoto ini adalah laki-laki berhati bersih pembawa kedamaian. Setelah hadir anak kedua, kini Tiwi memiliki sepasang anak yang melengkapi kebahagiaan keluarga seperti yang ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Dia menambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga," tulis Tiwi.

Itulah arti nama anak kedua Tiwi dari pernikahannya bersama Arsyad. Semoga Aleia tumbuh menjadi anak yang diharapkan kedua orangtuanya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.