Ini Trik Hemat Belanja Kebutuhan Buah Hati

Apa sih yang nggak buat si Kecil?

27 Mei 2019

Ini Trik Hemat Belanja Kebutuhan Buah Hati
shutterstock.com/kiwis

Pengalaman menjadi seorang Ibu tentu menjadi pengalaman berharga dan banyak momen bahagia yang dirasakan. Banyak hal baru dan ready to juggling banyak hal yang salah satunya mengatur kebutuhan rumah tangga secara effective dan efficient, coba ikuti tips simple berikut ini ya, Ma!

1. Stok kebutuhan dan manfaatkan promo

1. Stok kebutuhan manfaatkan promo
Shutterstock/danis kalinichenko

Ma, coba lihat lagi daftar kebutuhan si Kecil yang akan dibeli bulan ini, seperti susu, popok sekali pakai, bedak dan perlengkapan mandi, dan sebagainya. Perlengkapan ini lebih baik Mama beli dalam jumlah yang banyak, dengan begini Mama bisa mendapatkan harga yang lebih murah apalagi jika sedang ada promo. Oh iya, jangan lupa perhatikan expire date dan tempat penyimpanannya ya, Ma!  

Ini Trik Hemat Belanja Kebutuhan Buah Hati
Tokopedia Official Store

Nah, agar Mama bisa lebih hemat jika belanja banyak, coba deh beli di Tokopedia Official Store. Selain lebih aman karena semua produknya original, Mama juga nggak perlu pusing dengan harganya. Soalnya, Tokopedia Official Store memberikan promo-promo menarik setiap harinya dari brand-brand berbeda. Enak banget kan? Mama bisa membeli semua produk bayi dan Mama seperti Nepia Genki, Oonew, Johnson & Johnson, S26, dan Softex Indonesia (Sweety) di Tokopedia Official Store. Buruan belanja di Tokopedia atau klik di sini!

2. Nikmati kenyamanan berbelanja di Tokopedia

2. Nikmati kenyamanan berbelanja Tokopedia
Shutterstck/fizkes

Tokopedia Official Store jadi #PILIHANPASTI berbelanja buat Mama karena Pasti Ready, Pasti ORI dan Garansi 7 Hari. Cari semua kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan rumah tangga, produk Ibu dan Bayi, pelengkapan dapur dan fashion anak. Ayo belanja di Official Store and nikmati banyak promo menarik setiap harinya!

Editors' Picks

3. Utamakan kualitas brand-brand pilihan

3. Utamakan kualitas brand-brand pilihan
shutterstock.com/odua images

Saat berbelanja, jangan sampai Mama terlalu gegabah dalam membeli barang-barang ya. Ada baiknya jika Mama juga membandingkan harga barang dan kualitas yang ingin Mama beli di brand satu dengan yang lainnya. Walau membutuhkan waktu yang lebih lama, percaya deh Ma, tips ini patut Mama coba. Kualitas adalah poin penting lho Ma. Jadi, usahakan membeli barang dengan brand-brand pilihan ya.

Ini Trik Hemat Belanja Kebutuhan Buah Hati

Kalau produk pilihan dari Tokopedia untuk kebutuhan rumah tangga yang bisa jadi rekomen Mama ada BOLDe, Livien, Thermos, Kirin beauty oven, dan Maxim Eleganza. Semua perlengkapan rumah tangga ini bisa Mama beli di Tokopedia Official Store lho.

4. Pastikan untuk selalu merawatnya

4. Pastikan selalu merawatnya

Saat sudah membeli barang-barang si Kecil yang Mama butuhkan, jangan sampai Mama nggak tahu gimana cara merawatnya. Perawatan yang benar sangat membantu Mama menekan pengeluaran kebutuhan untuk si Kecil. Coba deh perhatikan tempat penyimpanan hingga pencucian peralatan yang Mama beli. Kalau barangnya awet,nggak perlu keluar uang lagi kan?

Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa Mama lakukan untuk mendapatkan kebutuhan si Kecil dengan harga yang lebih miring. Karena buat si Kecil, kita memang nggak bisa tawar, tapi urusan harga? Pasti ada jalan keluar!

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!