Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Demi Tumbuh Kembang Baby Izz, Nikita Willy Pindah Sementara ke Bali

Rencananya Baby Izz akan berada di Bali selama satu bulan

6 Desember 2022

Demi Tumbuh Kembang Baby Izz, Nikita Willy Pindah Sementara ke Bali
Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Keluarga pesinetron Indonesia, Nikita Willy, saat ini tengah menghabiskan waktu di Bali. Bukan sekadar liburan, ternyata Nikita sempat mengungkapkan keinginannya untuk menetap di Bali.

Hal ini memang bukan hal baru di dunia selebriti tanah air, mengingat beberapa artis seperti Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, telah memutuskan untuk menetap di sana.

Dikutip melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Nikita mengungkapkan hal-hal yang menjadi pertimbangannya untuk menetap di Bali. Salah satunya adalah demi tumbuh kembang Baby Izz yang saat ini sedang aktif-aktifnya.

Kaba tentang Nikita Willy pindah ke Bali demi tumbuh kembang Baby Izz sudah Popmama.com rangkum untuk Mama di bawah ini.

1. Nikita ungkap perkembangan Baby Izz saat ini

1. Nikita ungkap perkembangan Baby Izz saat ini
Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Saat bertemu dalam sebuah gelaran acara, Jessica Iskandar sempat berbincang dan menanyakan perkembangan Baby Izz pada Nikita Willy. Menurut perempuan berdarah Padang itu, Baby Izz saat ini sedang aktif-aktifnya berusaha untuk bisa berdiri.

Ia juga mengungkapkan bahwa Baby Izz  termasuk anak yang suka melakukan eksplorasi di masa tumbuh kembangnya saat ini.

Editors' Picks

2. Tak hanya berlibur, Nikita sedang trial tinggal di Bali

2. Tak ha berlibur, Nikita sedang trial tinggal Bali
Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya berpikir untuk tinggal di Bali. Oleh sebab itu, diakuinya bahwa kini ia sedang menjalani masa trial atau percobaan dengan cara tinggal di Bali.

Ia dan keluarganya berencana untuk menghabiskan masa percobaan mereka selama satu bulan di Pulau Dewata tersebut. Menurut Niki, dengan cara demikian Baby Izz bisa memiliki lebih banyak pengalaman untuk melatih sensori dan tumbuh kembangnya.

"Jadi aku di Bali selama satu bulan, karena kan di Jakarta dia (Baby Izz) di AC terus, ya. Kalau anak baby di bali itu aku jadi bisa bawa dia keluar main-main," ungkap Nikita.

3. Tidak geli dengan tekstur pasir, Baby Izz justru menyukainya

3. Tidak geli tekstur pasir, Baby Izz justru menyukainya
Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Tidak semua anak dapat terbiasa dengan tekstur benda asing seperti pasir di pantai, apalagi dengan pasir pantai yang basah. Saat ditanyakan apakah Baby Izz merasa geli saat terkena pasir pantai, Nikita menjelaskan kalau Baby Izz tidak merasa geli sama sekali, malahan menyukainya.

"Lebih main sensori kan kayak pantai, pasir, rumput. Udah (dibawa ke pantai), dia suka banget, dia suka banget," terang Nikita.

Tak hanya bermain pasir, rupanya Nikita juga sempat menemani Baby Izz bermain becek-becekan di rumput setelah hujan. Walau setelah itu Baby Izz sedikit pilek, namun menurutnya itu adalah hal yang wajar.

4. Nikita tak ingin buru-buru menyekolahkan Baby Izz

4. Nikita tak ingin buru-buru menyekolahkan Baby Izz
Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Mengenai rencana ke depan, Nikita menjelaskan kalau ia bukan tipe orangtua yang ingin buru-buru memasukkan anaknya ke sekolah. Ia menginginkan anaknya bisa bermain dan belajar dengan bebas.

"Belum ada rencana apa-apa, sih. Aku juga nggak ngerti. Kan ada orang yang masukin sekolah dari umur 10 bulan, kalau aku kayaknya nggak deh. Yang penting dia bebas main apapun, main sekotor apapun," jelas Niki.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan sejak awal memang membebaskan Baby Izz untuk melakukan eksplorasi. Salah satunya dengan menerapkan Baby-led weaning ketika Baby Izz mulai menginjak usia enam bulan.

Nah, itulah tadi kabar tentang Nikita Willy pindah sementara ke Bali demi tumbuh kembang Baby Izz. Apakah Mama terinspirasi untuk menerapkan cara yang sama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk