Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Baby Izz Santai Minum Air Kelapa Muda di Pinggir Pantai

Ekspresi terkejut anak Nikita Willy ketika minum air kelapa muda sukses mencuri perhatian

1 Desember 2022

7 Foto Baby Izz Santai Minum Air Kelapa Muda Pinggir Pantai
Instagram.com/indpriw/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan kini sedang menikmati waktu liburan di Pulau Dewata, Bali. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga turut mengajak buah hati mereka, Baby Izz.

Berbagai kegiatan seru dilakukan Baby Izz selama di Bali. Salah satunya adalah menikmati air kelapa muda di pinggir pantai. Ekspresi bayi bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono tersebut ketika meminum air kelapa muda menggunakan sedotan sukses mencuri perhatian.

Dinilai begitu menggemaskan, berikut Popmama.com telah siapkan sederet foto Baby Izz santai minum air kelapa muda di pinggi pantai.

1. Imutnya Baby Izz mengenakan pakaian setelan bermotif bunga

1. Imut Baby Izz mengenakan pakaian setelan bermotif bunga
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Kehadiran Baby Izz memang sukses menghadiran kebahagiaan baru dalam kehidupan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Meski usianya masih sangat kecil, namun kedua orangtuanya sangat senang membawa Baby Izz berpergian, baik di dalam maupun luar negeri.

Kini, Baby Izz sedang menikmati masa liburan di Pulau Bali. Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikan Nikita Willy, tampak Baby Izz yang berada di tepi pantai mengenakan setelan santai berwarna putih. Terdapat motif bunga kuning yang sukses membuat penampilannya semakin manis.

2. Ekspresi terkejut Baby Izz saat meminum air kelapa sukses menjadi sorotan

2. Ekspresi terkejut Baby Izz saat meminum air kelapa sukses menjadi sorotan
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Baby Izz yang mulanya sedang duduk anteng tiba-tiba merasa penasaran dengan sebuah kelapa yang sedang dipegang sang Papa. Alhasil, Indra Priawan berusaha mendekatkan kelapa tersebut dan menempatkannya di antara kaki Baby Izz.

Nikita Willy yang sedang merekam adegan tersebut juga membantu Baby Izz mencoba air kelapa. Ia menyodorkan sedotan yang langsung disambut oleh si Kecil. Ketika menyicipi rasa air kelapa, tampak ekspresi setengah terkejut Baby Izz yang begitu menggemaskan.

Editors' Picks

3. Berusaha meminum kembali air kelapa di depannya

3. Berusaha meminum kembali air kelapa depannya
Instagram.com/indpriw

Meski awalnya sempat terkejut, namun pada akhirnya Baby Izz tampak menyukai air kelapa yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Bahkan, ia berusaha meminumnya kembali lewat sedotan putih yang berada di dalamnya.

Gemas banget Baby Izz!

4. Air kelapa dapat melindungi bayi dari penyakit dan infeksi

4. Air kelapa dapat melindungi bayi dari penyakit infeksi
Instagram.com/indpriw

Beberapa dari Mama mungkin mempertanyakan, apakah air kelapa baik untuk perkembangan bayi? Melansir dari laman Parenting First Cry, air kelapa diketahui mengandung senyawa yang disebut monokaurin.

Senyawa ini memungkinkan sistem kekebalan bayi untuk melawan penyakit, melindungi bayi dari pilek dan flu, serta melawan infeksi. Air kelapa merupakan obat alami yang memberikan energi untuk bayi. Bahkan, beberapa ahli menyebutnya sebagai makanan terbaik setelah ASI.

5. Hanya bayi berusia di atas 6 bulan yang diperbolehkan minum air kelapa

5. Ha bayi berusia atas 6 bulan diperbolehkan minum air kelapa
Instagram.com/indpriw

Sebelum memberikan air kelapa pada si Kecil, ada baiknya Mama mengetahui kapan waktu yang baik untuk memberikan minuman alami tersebut. Idealnya, air kelapa dapat diberikan kepada bayi yang berada di atas usia enam bulan.

Bayi yang berusia antara enam sampai delapan bulan dapat diberikan air kelapa sebagai tambahan asupan bergizi. Bayi dapat mencerna air kelapa sejak mereka sudah bisa mengonsumsi makanan padat.

6. Risiko pemberian air kelapa pada bayi di bawah 6 bulan

6. Risiko pemberian air kelapa bayi bawah 6 bulan
Instagram.com/indpriw

Jika Mama memberikan air kelapa kepada bayi di bawah usia enam bulan, kemungkinan akan ada risiko munculnya alergi. Semakin muda usia anak, semakin tinggi pula munculnya reaksi alergi.

Oleh karena itu, air kelapa hanya boleh diberikan kepada bayi di atas usia enam bulan. Selain itu, beberapa dokter menyatakan bahwa bayi di bawah usia enam bulan sudah seharusnya mengutamakan ASI eksklusif dibandingkan minuman lainnya.

7. Gemasnya Baby Izz menikmati air kelapa dari sedotan

7. Gemas Baby Izz menikmati air kelapa dari sedotan
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Telah memasuki usia tujuh bulan, Baby Izz semakin penasaran dengan beragam makanan dan minuman yang berada di sekitarnya. Termasuk ketika ia diberikan air kelapa oleh kedua orangtuanya.

Begini potret betapa menggemaskannya Baby Izz saat menyesap air kelapa dari sedotan. Mata bulatnya tampak begitu berbinar merasakan air kelapa di mulutnya.

Jadi itu dia beberapa foto Baby Izz santai minum air kelapa muda di pinggi pantai. Buat Mama yang ingin memberikan air kelapa pada bayi, pastikan umur si Kecil sudah cukup atau lebih lengkapnya bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk