Naura dan Neona Cerita Suka Duka Memiliki Saudara Laki-Laki

Begini pandangan keduanya mengenai kedekatan bersama saudara laki-laki di Keluarga The Baldys

19 Desember 2018

Naura Neona Cerita Suka Duka Memiliki Saudara Laki-Laki
Popmama.com/Michael Andrew

Keluarga The Baldys mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Mama. Ada banyak hal yang bisa diceritakan mengenai keluarga yang terdiri dari Baldy Mulya, Nola, Naura, Bevan dan Neona. 

Memiliki tiga anak dalam satu keluarga tentu tidak mudah, Baldy Mulya bersama Mama Nola pasti memiliki tantangan tersendiri untuk mendidik dan menghadapi ketiga anaknya. 

Kedekatan yang terjadi pada anak laki-laki dan perempuan perlu sekali dijaga agar hubungan di dalamnya tetap kompak. 

Saat Naura dan Neona ditemui oleh Popmama.com bersamaan dengan pemotretan sang Mama, Nola Baldy sebagai Millennial Mama of the Month Edisi Desember 2018. Keduanya memberikan pandangan dan pendapat masing-masing mengenai hubungan bersama Bevan, salah satu saudara laki-laki di Keluarga The Baldys. 

Penasaran seperti apa pandangan mengenai Bevan dari mata Naura dan pandangan dari sisi Neona kepada kakak laki-lakinya. Dibaca ya, Ma!

1. Bevan sebagai seorang adik di mata Naura

1. Bevan sebagai seorang adik mata Naura
Popmama.com/Michael Andrew

“Banyak yang ngira kalau aku dekatnya sama sama saudaraku yang perempuan dan berteman dengan sesama cewek saja. Padahal banyak sahabat cowok yang ngerasa kalau aku cocok-cocok aja berteman sama mereka. Jadi kalau dengan Bevan pun, aku juga bisa dekat sama dia,” ujar Naura. 

Saat diwawancarai bersama Popmama.com, Naura juga mengaku kalau Bevan seringkali curhat mengenai hal apa saja kepada dirinya. Sebagai kakak pertama, Naura berusaha menganggapi segala curhatan adiknya dengan cara menjadi pendengar yang baik dan memberikan solusi. 

Dari hal kecil seperti curhat atau cerita-cerita bersama, Naura dan Bevan bisa menjalani kekompakan bersama. Itulah salah satu resep yang membuat keduanya merasa nyaman sebagai seorang saudara. 

Melalui Instagram pribadinya, Naura juga sempat mengatakan kalau Bevan termasuk adik yang nyebelin, over protective, jahil, cemburuan dan terkadang suka bawa perasaan. Walau ada berbagai hal kurang disukai Naura terhadap adik pertamanya ini, Bevan termasuk orang yang romantis dan baik hati lho. 

Kompak selalu untuk Naura dan Bevan!

Baca juga: Naura Curhat Mengenai Arti Persahabatan dalam Hidupnya

Baca juga: Sama-Sama Berbakat, Inilah Potret Kekompakan Naura dan Neona

Editors' Picks

2. Bevan sebagai seorang kakak di mata Neona

2. Bevan sebagai seorang kakak mata Neona
Popmama.com/Michael Andrew

Seperti anak perempuan lainnya, Neona terlihat cenderung lebih akrab dengan Naura. Mungkin dikarenakan sama-sama anak perempuan, jadi semua pembicaraannya terasa lebih nyambung dan cocok. 

"Kakak cewek itu lebih baik, kalau cowok itu lebih bawel," timpal Naura saat Popmama.com menanyakan mengenai perbedaan memiliki kakak perempuan dan kakak laki-laki kepada Neona. 

“Setuju! Kalau aku ke kakak perempuan itu pembicaraannya lebih cocok aja. Mungkin karena sesama perempuan kali ya,” ujar Neona seolah memberikan pernyataan setuju kepada Naura. 

Jika Neona lebih banyak curhat dengan Naura, hal yang paling dirinya sukai saat bersama dengan Bevan yaitu menonton YouTube. Tak jarang intensitas kebersamaan keduanya terasa lebih menyenangkan saat menghabiskan waktu dengan menonton tayangan di YouTube. 

Neona termasuk anak yang sangat menikmati kehidupannya saat ditakdirkan menjadi anak terakhir di Keluarga The Baldys. Saat diwawancarai Popmama.com di rumahnya, Neona mengaku akan merasa cemas kalau harus memiliki adik baru Dirinya takut dilupakan dan segala bentuk perhatian anggota keluarganya menjadi lebih berkurang. 

Wah, ada-ada saja ya Neona.

Itulah pandangan dari Naura dan Neona terhadap Bevan sebagai saudara laki-laki di Keluarga The Baldys. Menurut Mama bagaimana nih kedekatan ketiganya sebagai kakak adik?

#MillennialMama of the Month Edisi Desember 2018 – Nola Baldy

Production - Popmama.com 
Editor in Chief - Sandra Ratnasari
Fashion & Beauty Editor - Onic Metheany  
Fashion Stylist – Natasha Ghea
Reporter – Sarrah Ulfah,  FX Dimas Prasetyo
Photographer - Michael Andrew
Asst. Photographer - Dewaji fadhlan 
Videographer - Bima Bintoro
Art Designer – Dinda Putri Masita 
Makeup & Hair Do – Fardian Khalil 
All wadrobe by: 
Public Holiday 
Topshop Indonesia
Marks and Spencer Indonesia 
Justice Indonesia 
CALLAthelabel 
Momimimakids

#MillennialMama of the Month

Nola Baldy
Millennial Mama

Nola Baldy

Perlu belajar seumur hidup untuk menjadi orangtua yang baik

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!