Kompak! Lihat 7 Video Dance Anak Mona Ratuliu dan Papa Indra Brasco

Melihat kekompakan menari Nala dan Papa Indra

10 Mei 2020

Kompak Lihat 7 Video Dance Anak Mona Ratuliu Papa Indra Brasco
Instagram.com/Indrabrasco

Dalam mengisi waktu luang saat mengikuti kebijakan Pemerintah untuk beraktivitas, bekerja dan belajar di rumah selama masa pandemi virus corona, tak sedikit lho masyarakat yang mulai mengasah kreativitas dengan membuat berbagai video dari memasak hingga menari.

Banyak orang semakin mengerti bagaimana cara menciptakan keseruan saat di rumah saja!

Seperti yang dilakukan oleh anak bungsu aktris Mona Ratuliu yang bernama Syanala Kania Salsabila atau yang akrab dipanggil Nala.

Selama mengisi waktu dirumah ia mengajak sang Papa, Indra Brasco untuk menari di sebuah aplikasi video.

Menari memang bisa melepas stres. Kegiatan ini dapat menghibur diri sendiri dan orang lain lho!

Kira-kira bagaimana kekompakan Papa dan anak yang satu ini ya?

Kali ini Popmama.com sudah menyiapkan 7 video Syanala dan Papa Indra Brasco yang sedang menari dan sangat menghiur. Simak yuk!

1. Sang Papa membuat ending videonya tak terduga dan jadi keduanya terlihat menggemaskan nih

Walaupun saat buat videonya sudah malam mereka tetap semangat ya menarinya. Saat ending-nya, si Papa bukan melanjutkan menari malah membuat Nala jadi terkejut. Menari dengan anak juga dapat meningkatkan kedekatan antara Papa dan anak lho.

2. Kreatif membuat video “menghilang” di tembok dan Papa Indra sampai bingung mencari Nala

Membuat video juga dapat memacu kreativitas anak, Seperti yang dilakukan Nala di videonya kali ini, selain menari, ternyata Nala punya keahlian lain yaitu “menghilang” di tembok! Wah Papa jadi bingung nih Nala kemana ya?

Editors' Picks

3. Banyak penggemar yang request ke Mama Mona untuk upload video nari Nala dan Papa Indra di media sosial

Karena kekompakan dan gayanya yang ekspresif sekaligus menggemaskan, ternyata banyak penggemar Mama Mona yang minta untuk sering upload video nari Nala dan Papa Indra di media sosial.

4. Buat video kreatif dan unik yaitu Nala yang sedang “handstand “lalu lama-lama bisa lepas kedua tangan

Cara menghilangkan rasa bosan juga dapat dilakukan dengan membuat video unik seperti Nala dan Papa Indra di video ini. Sekilas di video ini terlihat normal ya, Nala sedang berolahraga “handstand” dan si Papa yang sedang baca buku, tapi lho kok lama-lama Nala bisa melepaskan kedua tanggannya ya? Kreatif sekali ya mereka!

5. Baru berusia 8 tahun tetapi Nala sudah dapat menari dengan lentur dan menggemaskan

Baru berusia 8 tahun tetapi Nala sudah bisa menari dengan lentur sekali lho, dan si Papa yang nggak kalah menggemaskan ketika mereka berpelukkan diakhir video.

6. Selain tubuh lenturnya, Nala juga buat salah fokus karena narinya yang semangat dan ekspresif

Selain tubuh yang lentur, ia juga terlihat semangat dan wajah cerianya saat menari. Siapa nih yang salah fokus melihat ekspresi wajah Nala saat menari?

7. Mama Mona ikut menari saat memasuki usia kehamilan 37 minggu dengan Nala dan Papa Indra

Nah kali ini Nala membuat video bertiga dengan Papa Indra dan juga Mama Mona yang sedang memasuki kehamilan 37 minggu. Walaupun sedang hamil tetap semangat berjoget ya Mama Mona!

Walaupun sedang menjalani masa karantina di rumah, bisa tetap produktif, menjaga waktu kualitas bersama keluarga, dan tetap sehat dengan membuat video dance seperti Nala dan Papa Indra lho! Siapa nih yang juga suka menari bersama keluarga?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.