Link Tiket NCT Dream dan Red Velvet, Sudah Mulai Dijual Hari Ini

Tiket Allo Bank Festival bisa dibeli mulai hari ini Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 WIB

17 Mei 2022

Link Tiket NCT Dream Red Velvet, Sudah Mulai Dijual Hari Ini
Instagram.com/nct_dream/redvelvet.smtown

Dalam waktu dekat, NCT Dream dan Red Velvet dipastikan akan datang ke Jakarta untuk tampil di acara Allo Bank Festival 2022. Kedua grup naungan SM Entertainment tersebut siap menyapa para penggemar dengan tampil di atas panggung tanpa pre-record di Istora Senayan.

Pembelian tiket konser NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 sudah bisa dibeli hari ini, Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 WIB. Tiket konser kategori Special Shows dapat dibeli melalui akun Allo Prime di laman event.detik.com.

Tiket tersebut dibanderol dengan harga Rp 100 ribu per hari. Selain bisa menyaksikan NCT Dream dan Red Velvet secara langsung, tiket Special Shows Allo Bank Fest juga dapat digunakan untuk menonton penampilan musisi-musisi Tanah Air di Outdoor Shows.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah rangkum ulasan bagi kamu yang siap war tiket untuk menyaksikan penampilan NCT Dream dan Red Velvet di Jakarta.

Editors' Picks

1. Cara pembelian tiket Special Shows NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival

1. Cara pembelian tiket Special Shows NCT Dream Red Velvet Allo Bank Festival
Instagram.com/allobank

Sebelum war tiket, pastikan kamu tahu cara pembelian tiket agar tidak kehabisan. Berikut tata cara pembelian tiket Special Shows NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival: 

  1. Tiket Special Shows Allo Bank Festival 2022 tidak dijual secara offline dan hanya dapat dibeli melalui event.detik.com yang dibuka pada Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 WIB.
  2. Tiket kategori Special Shows dijual seharga Rp 100 ribu per hari dengan pembayaran melalui akun Allo Prime.
  3. Jika sudah memiliki tiket Special Shows, pengunjung tidak perlu lagi membayar tiket kategori Outdoor Shows.
  4. Nama pada tiket Special Shows harus sesuai dengan nama pengunjung yang akan menghadiri acara Allo Bank Festival 2022.
  5. Setiap tiket Special Shows yang dibeli telah didaftarkan sesuai data pribadi pengguna yang valid dan benar sehingga tidak dapat dipindah tangankan.
  6. Semua transaksi pembelian tiket Special Shows bersifat final. Tidak ada pengembalian dana atau pun penukaran tiket untuk pembelian tiket Special Show.

2. Jadwal penampilan NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival

2. Jadwal penampilan NCT Dream Red Velvet Allo Bank Festival
Instagram.com/nct_dream

Allo Bank Festival akan digelar selama tiga hari berturut-turut, pada Jumat (20/5/2022) hingga Minggu (22/5/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

NCT Dream dijadwalkan tampil pada Jumat (20/5/2022) sebagai guest star utama di Special Shows hari pertama bertajuk ‘Allo Bank Grand Launching’.

Menariknya lagi, NCT Dream akan berbagi panggung dengan musisi lokal ternama, seperti Raisa, Kahitna, Rizky Febian, hingga Dewi Perssik.

Sedangkan untuk Red Velvet sendiri, akan tampil di hari kedua Special Shows pada Sabtu (21/5/2022). Mereka juga menjadi penampil utama dalam acara bertajuk ‘Allo Bank Musik Concert’.

Tidak hanya Red Velvet, penonton juga bisa menikmati penampilan dari Ari Lasso, BCL, Padi Reborn, Putri Isnari, serta Krisdayanti & Amora.

Selain Special Shows yang menghadirkan dua Idola Remaja asal Korea Selatan, acara ini juga akan menyuguhkan Outdoor Shows di tiga hari yang sama dan tiketnya dijual seharga Rp 1 ribu per hari.

Bintang tamu yang akan mengisi rangkaian acara Outdoor Shows, antara lain Kunto Aji, Project Pop, hingga Diskoria.

3. Penggemar harus bersabar karena server war tiket NCT Dream dan Red Velvet mengalami down

3. Penggemar harus bersabar karena server war tiket NCT Dream Red Velvet mengalami down
Instagram.com/redvelvet.smtown

Terpantau beberapa penggemar baik dari kalangan NCTzen (nama fans NCT) dan ReVeLuv (nama fans Red Velvet) sudah stand by sebelum pukul 10.00 WIB untuk memonitor website event.detik.com.

Namun saat waktunya tiba untuk memesan, website tersebut tiba-tiba saja tidak dapat diakses karena mengalami gangguan. Para penggemar harus bersabar karena server mengalami down diduga lantaran trafik pengunjung website melonjak tinggi. 

Website tempat war tiket menampilkan informasi bahwa sistem mereka sedang sibuk melayani banyak permintaan, sehingga mengharuskan para penggemar harus merefresh ulang halaman. 

Wah, kalau war tiket seperti ini kuncinya memang harus sabar ya. Kamu yang termasuk kedapatan tiket nggak, nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk