Pusat Hiburan Legendaris Hadir di La Piazza

Selalu menghadirkan pengalaman berbeda sejak 1995

20 Maret 2024

Pusat Hiburan Legendaris Hadir La Piazza
Dok. Timezone

Sebagai tempat lifestyle center terkemuka di daerah Kelapa Gading, La Piazza selalu menghadirkan berbagai penawaran dan tempat yang memanjakan setiap pengunjungnya. 

Baru-baru ini, La Piazza mengenalkan tempat hiburan terbaru yang terkenal di Indonesia, yang lain tidak bukan adalah Timezone. Sejalan dengan La Piazza sebagai pusat lifestyle di Kelapa Gading, Timezone juga menjunjung komitmennya dalam perjalanan mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.  

Lalu, apa yang ditawarkan Timezone di tempatnya yang baru ini?
Pada kali ini, Popmama.com akan memberikan sejumlah fakta Timezone sebagai pusat hiburan legendaris yang hadir di La Piazza.  

Semoga bisa menjadi tempat referensi Mama untuk hangout bareng anak ya! 

1. Lokasi yang strategis

1. Lokasi strategis
Dok. Timezone

Timezone dengan bangga memperkenalkan venue Timezone terbaru lokasi hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading. Berlokasi di La Piazza Kelapa Gading, tentunya lokasi ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus Transjakarta atau LRT. 

Selain itu, La Piazza dikenal \sebagai pusat lifestyle yang menawarkan berbagai fasilitas, termasuk restoran, kafe, toko-toko fashion, dan area hiburan untuk anak-anak. Sehingga, tidak dipungkiri bahwa dibukanya Timezone di lokasi tersebut akan memudahkan orangtua untuk pergi bersama si Anak.

2. Hadir dengan lebih dari 137 games terbaik dan canggih

2. Hadir lebih dari 137 games terbaik canggih
Dok. Timezone

Dalam mencapai visi menyebarkan kebahagiaan masyarakat Indonesia, tentunya Timezone selalu hadir dengan permainan terbaru dan tercanggih. Di lokasinya yang baru, area bermain ini menempati area seluas 1,975 m2. Dengan area seluas itu, Timezone menghadirkan 137 lebih games terbaru yang didukung teknologi canggih dengan tingkat keamanan kelas dunia.

Selain itu, tempat hiburan ini dengan hadirnya videotron Naked Eye 3D yang menampilkan visualisasi canggih Timezone La Piazza. Hal ini didukung oleh pernyataan Naveen H., selaku CEO TEEG Indonesia, yang merupakan perusahaan yang menaungi Timezone di Indonesia.  

“Timezone brand legendaris yang mendunia, hadir di tempat hang out legendaris dilengkapi lebih dari 137 lebih games terbaru sehingga Timezone La Piazza siap menjadi lokasi hang out terbaru untuk kita semua,” kata Naveen.  

3. Tempat bermain legendaris dari masa ke masa

3. Tempat bermain legendaris dari masa ke masa
Dok. Timezone

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah menjadi tempat hiburan keluarga yang legendaris di Indonesia. Dengan lebih dari 75 venue tersebar hampir di seluruh Indonesia, Timezone terus berkembang untuk memberikan pengalaman bermain generasi mendatang dengan teknologi terkini dan layanan terbaik. Timezone selalu menawarkan permainan dan wahana yang canggih dan juga menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga,” tambah Naveen. 

Nah, tadi adalah 3 fakta terbaru tentang pusat hiburan legendaris yang hadir di La Piazza, Kelapa Gading. Yuk, ajak si Anak nyobain wahana terbaru disini Ma!  

Baca juga:  

The Latest