Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto dan Profil Anya Forger dari Anime Spy x Family

Apakah kamu suka karakter Anya dari Spy x Family?

29 November 2022

Foto Profil A Forger dari Anime Spy x Family
mag.elcomercio.pe

Apakah kamu pernah mendengar nama Anya Forger? Siapa yang tidak suka tingkah menggemaskan dari Anya Forger?

Semenjak keluarnya serial anime Spy x Family, semua orang menyukai sosok Anya yang periang, imut, namun terkadang jenaka. 

Anya Forger sendiri merupakan salah satu karakter ikonik dari serial adaptasi manga berjudul Spy x Family karya Tatsuya Endo tersebut. 

Ia merupakan anak angkat di "keluarga palsu " Forger. Dengan ayahnya adalah seorang mata-mata hebat bernama Loid Forger dan ibunya adalah pembunuh bayaran rahasia bernama Yor Forger. 

Anya sangat menikmati kehidupannya bersama kedua orangtuanya. Meski seringkali ada saja hal dan kejadian baru yang belum pernah ia alami sebelumnya. 

Yuk berkenalan lebih dekat dengan karakter ini! Popmama.com punya foto dan profil Anya Forger dari anime Spy x Family. 

Oh ya ada banyak foto Anya yang bisa kamu jadikan sebagai foto profilmu juga lho. 

1. Nama Anya Forger

1. Nama A Forger
wall.alphacoders.com

Nama Anya terdengar lucu bukan. Tapi kamu tahu tidak kalau ada sejarah dibalik pemilihan nama Anya. 

Tatsuya Endo sebagai penulis manga Spy x Family memberikan nama Anya berdasarkan karakter Ashe dari manga one-shot berjudul Rengoku no Ashe. Coba deh kamu cari, desain karakter Ashe sangat mirip dengan Anya. 

Nama Anya sendiri merupakan versi bahasa Russia dari nama Anna yang berarti grace atau "berkat" dalam bahasa Indonesia. 

2. Latar Belakang Anya

2. Latar Belakang Anya
Zerochan/Pixiv Id 44609099

Kita semua kini mengenali Anya sebagai sesosok anak biasa yang riang gembira dan pennuh rasa ingin tahu. Siapa yang menyangka jika dahulu Anya pernah menjadi objek percobaan. 

Anya dahulu dikenal sebagai "Test Subject 007". Nama tersebut terinspirasi dari kode James Bond yang juga ditulis 007. 

Hasil eksperimen ini membantu Anya menjadi seorang telepat. Kemampuan ini sebenarnya terjadi tanpa disengaja dan merupakan sebuah kecelakaan. 

Setelah keluar dari lab, Anya pernah ditinggal sebanyak 4 kali dan dipindahkan ke 2 panti asuhan berbeda hingga akhirnya diadopsi oleh Loid Forger

3. Hal-hal yang disukai Anya

3. Hal-hal disukai Anya
Zerochan/rabb horn

Anya suka banyak sekali hal. Ia suka menonton film kartun yang berjudul Spy Wars. Anya juga punya boneka kesukaannya yang diberi nama Doctor Chimera. 

Selain itu, Anya menyukai seragam sekolahnya yang lucu, ia menyukai Penguins, Kastil, bom, dan tentunya kedua orang tuanya. 

Kalau soal makanan, kita pastinya tahu Anya suka sekali kacang. Anya juga suka makan kue dan steak hamburger. 

Editors' Picks

4. Tinggi, usia, dan warna rambut

4. Tinggi, usia, warna rambut
Zerochan/Chimachi

Anya merupakan anak perempuan yang berusia 6 tahun (namun diduga usia aslinya sekitar 4-5 tahun). 

Tinggi Anya sekitar 99.5 cm atau 3,2 kaki. Ia memiliki mata berbentuk oval dengan mulu mata lentik yang berwarna hijau terang. 

Anya memiliki rambut berwarna pink muda cantik yang dipotong sepanjang pundak dengan poni di atas matanya. 

5. Keluarga Anya

5. Keluarga Anya
Zerochan/Sagiri Asuka

Anya punya rasa takut untuk ditinggalkan dan is membutuhkan sosok orangtua. Itulah mengapa Anya sangat menghargai hubungannya dengan Loid dan Yor. 

Anya sangat lekat kepada Loid sebagai sosok ayah baginya. Apalagi ketika Loid semakin menunjukkan rasa sayang dan peduli kepada Anya. 

Buktinya Anya sangat menghargai boneka penguin yang Loid berikan ketika mereka jalan-jalan ke akuarium. Anya sempat merasa marah ketika Bond menggigit dan merobek boneka tersebut. 

Anya juga mencintai Yor sebagai mama baginya. Sesekali Anya merasa takut akan kekuatan Yor yang berbahaya. Di sisi lain Yor selalu berusaha menjadi seorang mama yang baik bagi Anya. 

Ketika Yor merasa gagal karena kesalahannya, Anya memberikan semangat dan mengagumi kemampuannya. Yor juga lebih menunjukkan rasa sayangnya kepada Anya daripada Loid. 

6. Karakteristik Anya Forger

6. Karakteristik A Forger
Zerochan/Nanase (Pixiv185123)

Sebagai seorang anak kecil, Anya sangat mudah menunjukkan ekespresi kepada orang-orang di sekitarnya. Sifat khas ini jugalah yang membuat Anya selalu menghibur melalui tingkah dan ekspresinya. 

Anya juga merupakan sosok anak yang mencintai keluarganya. Ini terjadi akibat masa lalu Anya yang cukup menakutkan baginya. Itulah mengapa Anya selalu terlihat bahagia ketika berada bersama Loid dan Yor. 

Anya punya sisi empati yang luar biasa, terbukti ketika Anya rela menolong anak yang tenggelam di kolam, meski ia sendiri tidak bisa berenang. 

7. Hal-hal yang menginspirasi dari Anya Forger

7. Hal-hal menginspirasi dari A Forger
Zerochan/Pizzaniacompany

Meski masih seorang anak kecil, Anya ternyata punya banyak hal yang menginspirasi lho. 

Pertama-tama, Anya merupakan seseorang yang supel dan mudah bergaul. Meski ia bertahun-tahun mengalami hidup sebagai anak yatim, tetapi Anya bisa bergaul dekat dengan kedua orang tua angkatnya dan juga teman-teman di sekolahnya. 

Sebagai seorang anak, Anya punya keberanian yang luar biasa. Melalui kekuatan membaca pikirannya, ia sebenarnya tahu pekerjaan berbahaya kedua orangtuanya, namun Anya tetap memutuskan untuk berada bersama mereka. 

8. Kekuatan Anya

8. Kekuatan Anya
Zerochan/Pixiv Id 10621272

Seperti yang kita ketahui, Anya merupakan seorang esper atau pembaca pikiran. Kemampuan ini membuat Anya dapat mengetahui pikiran orang lain. 

Kekuatan Anya ini sangat amat berguna, lho. Ia sering menggunakannya untuk membaca pikiran Loid Forger dan Yor. Dari sanalah Anya tahu kalau kedua orangtuanya bukan orang biasa. 

Anya juga pernah menggunakan kemampuan telepatinya untuk menemukan mainan yang dia inginkan di dalam sebuah permen.

9. Cara Anya menghadapi bullying

9. Cara A menghadapi bullying
Zerochan/Pixiv Id 54703090

Masalah bullying rasanya menjadi masalah utama yang anak-anak hadapi di sekolahnya, tidak terkecuali bagi Anya. 

Di hari-hari pertamanya bersekolah, Anya bertemu dengan Damian Desmond. Damian awalnya menunjukkan sikap buruk kepada Anya, seperti mengejeknya. 

Di posisi ini Anya teringat perkataan Yor untuk tetap tersenyum dan tidak membalas perbuatan Damian. Anya pun tersenyum dengan ekspresi yang menggemaskan. 

Meski Anya sendiri merasa caranya kurang ampuh, namun sikap Anya yang tetap tegar ketika menerima perundungan membuat teman-temannya kagum.

Mereka melihat Anya memiliki sifat yang dewasa ketika mengghadapi bullying. Ini membuat Anya dikenal sebagai anak baik yang menginspirasi. Anya menghadapi bullying dengan senyuman, dan tetap bersikap positif.

Itulah foto dan profil Anya Forger Spy x Family yang selalu menghibur dengan tingkah lucunya. Apakah ada lagi hal-hal yang kamu suka dari Anya? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk