Keji! Penemuan Jasad Anak 7 Tahun, Diduga Ada Kekerasan Seksual

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad anak perempuan tersebut

19 Januari 2021

Keji Penemuan Jasad Anak 7 Tahun, Diduga Ada Kekerasan Seksual
Pexels/Kat Jayne

Penemuan jasad perempuan yang diduga masih di bawah umur pada Minggu (17/01/2021) sore lalu membuat geger warga sekitar.

Pasalnya, warga Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, menemukan jasad anak perempuan dalam keadaan terbungkus kardus mi instan dan karung di area perkebunan teh.

Jasad anak perempuan yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi polisi ke RSUD Subang guna pemeriksaan.

Dari hasil visum sementara, jasad tersebut diduga korban pembunuhan. Sebab, terdepat beberapa luka serta adanya dugaan kekerasan seksual.

Menurut keterangan Kapolsek Jalan Cagak, Kompol Supratman, saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Berikut Popmama.com telah merangkum berita selengkapnya.

Editors' Picks

1. Ditemukan di perkebunan teh

1. Ditemukan perkebunan teh
Pexels/Kaboompics.com

Penemuan jasad anak perempuan di bawah umur ini ditemukan warga sekitar di perkebunan teh Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung Sarireja, Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalan Cagak, Subang.

Sebelumnya, warga menyebutkan telah mengetahui keberadaan buungkusan mi instan yang terbalut karung di area perkebenuan teh. Namun, warga tidak mengetahui bahwa bungkusan tersebut berisi jasad manusia.

Jasad anak perempuan tersebut diketahui setelah dua hari kemudian tercium bau busuk yang semakin menyengat. Salah satu warga menyebutkan, saat mencium aroma tak sedap barulah mereka memberanikan diri membuka bungkusan tersebut.

2. Hasil visum sementara

2. Hasil visum sementara
Freepik/pressfoto

Berdasarkan hasil visum sementara yang telah dilakukan, jasad perempuan yang diduga masih di bawah umur ini merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang guna menghilangkan jejak.

Hal ini sebagaimana penjelasan Kompol Supratman, "Korban mengalami luka akibat penganiayaan di bagian kepala, juga ditemukan adanya tanda kekerasan seksual."

3. Kecurigaan warga pada terduga pelaku

3. Kecurigaan warga terduga pelaku
Pexels/Connor Daneylenko

Identitak korban hingga saat ini masih belum diketahui pasti. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti mulai dari melakukan autopsi pada jasad korban, serta meminta keterangan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Kepada pihak kepolisian, warga mengaku sempat melihat laki-laki yang mengenakan kaos putih sempat mondar mandir di area perkebunan teh. Setelah itu, laki-laki tersebut meletakan bungkusan karung yang dibawanya lalu pergi menggunakan kendaraan umum.

Menurut warga yang melihat, ini hanyalah kecurigaan mereka saja. Untuk itu, pihak polisi masih mendalami kasus tersebut dan mengumpulkan bukti-bukti yang didapat dari tempat kejadian.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.