Menjaga Kesehatan si Kecil di Musim Pancaroba

Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil tumbuh dengan sehat sesuai dengan usianya. Namun ada kalanya hal tidak mengenakkan terjadi pada si Kecil.

Pasti sedih rasanya ketika melihat si Kecil harus merasakan sakit, apalagi si Kecil masih rentan banget terserang penyakit di usianya karena daya imunitasnya yang masih sangat rawan. Belum lagi ketika di masa pandemi seperti sekarang ini, semuanya jadi serba nggak menentu. Ujung-ujungnya adi bikin parno para orangtua.

Kalau di rumah, si Kecil paling sering kena penyakit apa nih Ma di masa pancaroba begini? Boleh dong di-share!

group-image
Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil....

Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil tumbuh dengan sehat sesuai dengan usianya. Namun ada kalanya hal tidak mengenakkan terjadi pada si Kecil.

Pasti sedih rasanya ketika melihat si Kecil harus merasakan sakit, apalagi si Kecil masih rentan banget terserang penyakit di usianya karena daya imunitasnya yang masih sangat rawan. Belum lagi ketika di masa pandemi seperti sekarang ini, semuanya jadi serba nggak menentu. Ujung-ujungnya adi bikin parno para orangtua.

Kalau di rumah, si Kecil paling sering kena penyakit apa nih Ma di masa pancaroba begini? Boleh dong di-share!

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Balasan Komentar
Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Baiknya abis main hujan hujanan minum vitamin Ma

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

mungkin sesekali aja kayaknya ma kasih main hujan-hujanan.. kalo keseringan nggak baik juga, kasihan anaknya kalo sakit jd ganggu aktivitas

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Nah.. sama banget Ma.. tp kl anakku belum kepengaruh sm temen sih, cuma ya emg pengennya main air tiap ujan

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak saya juga, kl ga dikasih lapor ke neneknya... ntar sm neneknya diizinin deh tp kitanya yg kena omel

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords