20 Momen Lucu Salah Pasang Benda, Bikin Ngakak

group-image

Pastinya kalo mau masang sesuatu, udah harus dipertimbangin ya dari segi ukuran dan bentuk. Supaya hasilnya nanti sesuai dengan yang kita mau.

Tapi gimana kalo ternyata kita salah masang? Bisa jadi amburadul atau malah barangnya nggak berfungsi sama sekali deh.

Kali ini aku mau kasih tau ke Mama dan Papa 20 momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak. Yuk simak!

1. Dijamin pasti nggak berfungsi AC nya kalo dipasang kayak gini.

 

2. Nggak bisa berkata-kata lagi sih kalo ini Ma.

 

3. Akibat masang nggak pake ukuran, jadinya ya begini.

 

4. Fungsi masker buat si Ibu, udah berubah jadi penutup mata nih.

 

5. Momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak nggak sih kalo gini?

 

6. Yaaaa, nggak gitu konsepnya! Duh, gregetan.

 

7. Kok ya bisa pas banget colokannya.. hmmm..

 

8. Nah, jadi susah kan matiin kipasnya!

 

9. Terserah deh.. maunya motor matic atau kopling..

 

10. Naik dan turun di tempat yang berbeda, sungguh indah.

 

11. Jangan ditiru ya, keran air bukan di pintu tempatnya.

 

12. Pas udah jadi, malah nyusahin warga sekitar.

 

13. Terus ini earphone-nya mau dicolok ke mana?

 

14. Buka pintu buat terjun bebas..

 

15. Kenapa bisa pas banget sih masang cerminnya? Ngakak!

 

16. Ini yang salah garisnya atau pagernya?

 

17. Jadi percuma dong ada tv!

 

18. Bakal ribut gak nih kira-kira kalo menurut Mama?

 

19. Gagang pintu ternyata punya manfaat lain yaaaa, nggak nyangka.

 

20. Siapa yang mau jadi tamu, kalo pintunya macem gini?

 

Itu tadi ya Ma, 20 momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak. Gemes banget nggak sih, kalo bisa rasanya mau aku benerin sendiri aja deh!

Komentar
Pastinya kalo mau masang sesuatu, udah harus dipertimbangin ya dari segi ukuran dan bentuk. Supaya hasilnya nanti sesuai dengan yang....

Pastinya kalo mau masang sesuatu, udah harus dipertimbangin ya dari segi ukuran dan bentuk. Supaya hasilnya nanti sesuai dengan yang kita mau.

Tapi gimana kalo ternyata kita salah masang? Bisa jadi amburadul atau malah barangnya nggak berfungsi sama sekali deh.

Kali ini aku mau kasih tau ke Mama dan Papa 20 momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak. Yuk simak!

1. Dijamin pasti nggak berfungsi AC nya kalo dipasang kayak gini.

 

2. Nggak bisa berkata-kata lagi sih kalo ini Ma.

 

3. Akibat masang nggak pake ukuran, jadinya ya begini.

 

4. Fungsi masker buat si Ibu, udah berubah jadi penutup mata nih.

 

5. Momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak nggak sih kalo gini?

 

6. Yaaaa, nggak gitu konsepnya! Duh, gregetan.

 

7. Kok ya bisa pas banget colokannya.. hmmm..

 

8. Nah, jadi susah kan matiin kipasnya!

 

9. Terserah deh.. maunya motor matic atau kopling..

 

10. Naik dan turun di tempat yang berbeda, sungguh indah.

 

11. Jangan ditiru ya, keran air bukan di pintu tempatnya.

 

12. Pas udah jadi, malah nyusahin warga sekitar.

 

13. Terus ini earphone-nya mau dicolok ke mana?

 

14. Buka pintu buat terjun bebas..

 

15. Kenapa bisa pas banget sih masang cerminnya? Ngakak!

 

16. Ini yang salah garisnya atau pagernya?

 

17. Jadi percuma dong ada tv!

 

18. Bakal ribut gak nih kira-kira kalo menurut Mama?

 

19. Gagang pintu ternyata punya manfaat lain yaaaa, nggak nyangka.

 

20. Siapa yang mau jadi tamu, kalo pintunya macem gini?

 

Itu tadi ya Ma, 20 momen lucu salah pasang benda, bikin ngakak. Gemes banget nggak sih, kalo bisa rasanya mau aku benerin sendiri aja deh!

wkwkwk maskernya dipake di mata

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords