7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng.

Mama pasti mau dong punya hubungan yang awet dan harmonis dengan pasangan. Nah, aku punya mitos biar hubungan kalian itu langgeng, Ma. Waduh, gimana tuh caranya?

Caranya cuma kasih hadiah aja ke pasangan di hari-hari spesialnya. Misalnya, di hari ulang tahun atau perayaan tahunan saat kalian jadian. Dijamin deh hubungan bakal lebih romantis dan langgeng. 

Sebelum membeli kado atau hadiah buat pasangan, ada hal yang harus Mama perhatikan seperti:

  • Liat manfaat dari kado tersebut

Mama harus pikirkan berkali-kali sebelum membeli kado buat pasangan. Pastikan kado tersebut nggak cuma dipakai sekali aja tapi bisa bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan.

  • Sesuaikan budget

Ini paling penting sebelum memilih kado, Ma. Cari kado yang sesuai dengan budget yang Mama punya. Tapi, kado tersebut harus punya nilai unik dan bermakna. Jangan sampai Mama keliatan kecewa dan sedikit memaksa membeli kado yang mahal. 

  • Liat hobi dan kesukaannya

Misalnya, pasangan Mama suka baca buku, tinggal belikan hadiah buku yang ia sukai deh. 

 

Kalo udah tau cara pilih hadiah buat pasangan, berikut 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum:

1. Sepatu
Ada dua mitos yang menganggap kalo menghadiahkan pasangan dengan sepatu bakal bikin hubungan jadi langgeng atau berakhir. Nah, lho gimana tuh yang benar? Ini cuma kepercayaan masing-masing aja sih, Ma. Konon, sepatu dianggap sebagai tanda bahwa pasangan akan segera pergi meninggalkan kita.

 

2. Gelang
Kalo ngasih cincin kayaknya masih terlalu canggung ya. Apalagi sering diibaratkan dengan hubungan serius. Nah, Mama bisa hadiahi pasangan sebuah gelang yang menandakan kalo seseorang sudah memiliki pasangan. Jadi, nggak bakalan ada tuh yang berani atau menganggu hubungan Mama dengan pasangan.

 

3. Jam tangan
Memberi jam tangan kepada pasangan dipercaya dapatmembuat hubungan berakhir. Tapi, ada juga sih yang menganggap hubungan bakal makin langgeng. Sebelum membeli jam tangan, Mama perhatikan dulu yaa kualitas dan bahan yang sesuai. 

 

4. Sweater
Sweater dilambangkan sebagai kehangatan dan kenyamanan. Kalo Mama memberi hadiah kepada pasangan sebuah sweater maka akan membuat hubungan menjadi hangat dan romantis.

 

5. Ikat pinggang
Ikat pinggal dinilai sebagai simbol yang punya hubungan mengikat. Katanya, kalo menghadiahi pasangan dengan ikat pinggang bakal bikin hubungan jadi awet sampai akhir hayat. Oh iyaa, pastikan Mama membeli ikat pinggang yang punya kualitas baik yaa.

 

6. Selimut
Selimut bisa memberikan rasa nyaman dan tentram. Karena itulah ini bisa jadi pilihan hadiah yang bagus untuk pasangan. Karena bisa dianggap sebagai simbol kehangatan. 

 

7. Tanaman
Tanaman sering dianggap sebagai dunia pernikahan dan hubungan yang langgeng. Hal ini dikarenakan tanaman itu harus dirawat dari kecil sampai besar, sama halnya dengan hubungan. Perlu adanya kesabaran dan kasih sayang penuh biar tumbuh dengan baik.

 

Itulah 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum buat Mama. Kira-kira Mama mau hadiahi pasangan apa nih?

Komentar
Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng. Mama pasti mau....

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng.

Mama pasti mau dong punya hubungan yang awet dan harmonis dengan pasangan. Nah, aku punya mitos biar hubungan kalian itu langgeng, Ma. Waduh, gimana tuh caranya?

Caranya cuma kasih hadiah aja ke pasangan di hari-hari spesialnya. Misalnya, di hari ulang tahun atau perayaan tahunan saat kalian jadian. Dijamin deh hubungan bakal lebih romantis dan langgeng. 

Sebelum membeli kado atau hadiah buat pasangan, ada hal yang harus Mama perhatikan seperti:

  • Liat manfaat dari kado tersebut

Mama harus pikirkan berkali-kali sebelum membeli kado buat pasangan. Pastikan kado tersebut nggak cuma dipakai sekali aja tapi bisa bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan.

  • Sesuaikan budget

Ini paling penting sebelum memilih kado, Ma. Cari kado yang sesuai dengan budget yang Mama punya. Tapi, kado tersebut harus punya nilai unik dan bermakna. Jangan sampai Mama keliatan kecewa dan sedikit memaksa membeli kado yang mahal. 

  • Liat hobi dan kesukaannya

Misalnya, pasangan Mama suka baca buku, tinggal belikan hadiah buku yang ia sukai deh. 

 

Kalo udah tau cara pilih hadiah buat pasangan, berikut 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum:

1. Sepatu
Ada dua mitos yang menganggap kalo menghadiahkan pasangan dengan sepatu bakal bikin hubungan jadi langgeng atau berakhir. Nah, lho gimana tuh yang benar? Ini cuma kepercayaan masing-masing aja sih, Ma. Konon, sepatu dianggap sebagai tanda bahwa pasangan akan segera pergi meninggalkan kita.

 

2. Gelang
Kalo ngasih cincin kayaknya masih terlalu canggung ya. Apalagi sering diibaratkan dengan hubungan serius. Nah, Mama bisa hadiahi pasangan sebuah gelang yang menandakan kalo seseorang sudah memiliki pasangan. Jadi, nggak bakalan ada tuh yang berani atau menganggu hubungan Mama dengan pasangan.

 

3. Jam tangan
Memberi jam tangan kepada pasangan dipercaya dapatmembuat hubungan berakhir. Tapi, ada juga sih yang menganggap hubungan bakal makin langgeng. Sebelum membeli jam tangan, Mama perhatikan dulu yaa kualitas dan bahan yang sesuai. 

 

4. Sweater
Sweater dilambangkan sebagai kehangatan dan kenyamanan. Kalo Mama memberi hadiah kepada pasangan sebuah sweater maka akan membuat hubungan menjadi hangat dan romantis.

 

5. Ikat pinggang
Ikat pinggal dinilai sebagai simbol yang punya hubungan mengikat. Katanya, kalo menghadiahi pasangan dengan ikat pinggang bakal bikin hubungan jadi awet sampai akhir hayat. Oh iyaa, pastikan Mama membeli ikat pinggang yang punya kualitas baik yaa.

 

6. Selimut
Selimut bisa memberikan rasa nyaman dan tentram. Karena itulah ini bisa jadi pilihan hadiah yang bagus untuk pasangan. Karena bisa dianggap sebagai simbol kehangatan. 

 

7. Tanaman
Tanaman sering dianggap sebagai dunia pernikahan dan hubungan yang langgeng. Hal ini dikarenakan tanaman itu harus dirawat dari kecil sampai besar, sama halnya dengan hubungan. Perlu adanya kesabaran dan kasih sayang penuh biar tumbuh dengan baik.

 

Itulah 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum buat Mama. Kira-kira Mama mau hadiahi pasangan apa nih?

lebih suka ngasih jam tangan sih soalnya pasti sering dipakai

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng. Mama pasti mau....

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng.

Mama pasti mau dong punya hubungan yang awet dan harmonis dengan pasangan. Nah, aku punya mitos biar hubungan kalian itu langgeng, Ma. Waduh, gimana tuh caranya?

Caranya cuma kasih hadiah aja ke pasangan di hari-hari spesialnya. Misalnya, di hari ulang tahun atau perayaan tahunan saat kalian jadian. Dijamin deh hubungan bakal lebih romantis dan langgeng. 

Sebelum membeli kado atau hadiah buat pasangan, ada hal yang harus Mama perhatikan seperti:

  • Liat manfaat dari kado tersebut

Mama harus pikirkan berkali-kali sebelum membeli kado buat pasangan. Pastikan kado tersebut nggak cuma dipakai sekali aja tapi bisa bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan.

  • Sesuaikan budget

Ini paling penting sebelum memilih kado, Ma. Cari kado yang sesuai dengan budget yang Mama punya. Tapi, kado tersebut harus punya nilai unik dan bermakna. Jangan sampai Mama keliatan kecewa dan sedikit memaksa membeli kado yang mahal. 

  • Liat hobi dan kesukaannya

Misalnya, pasangan Mama suka baca buku, tinggal belikan hadiah buku yang ia sukai deh. 

 

Kalo udah tau cara pilih hadiah buat pasangan, berikut 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum:

1. Sepatu
Ada dua mitos yang menganggap kalo menghadiahkan pasangan dengan sepatu bakal bikin hubungan jadi langgeng atau berakhir. Nah, lho gimana tuh yang benar? Ini cuma kepercayaan masing-masing aja sih, Ma. Konon, sepatu dianggap sebagai tanda bahwa pasangan akan segera pergi meninggalkan kita.

 

2. Gelang
Kalo ngasih cincin kayaknya masih terlalu canggung ya. Apalagi sering diibaratkan dengan hubungan serius. Nah, Mama bisa hadiahi pasangan sebuah gelang yang menandakan kalo seseorang sudah memiliki pasangan. Jadi, nggak bakalan ada tuh yang berani atau menganggu hubungan Mama dengan pasangan.

 

3. Jam tangan
Memberi jam tangan kepada pasangan dipercaya dapatmembuat hubungan berakhir. Tapi, ada juga sih yang menganggap hubungan bakal makin langgeng. Sebelum membeli jam tangan, Mama perhatikan dulu yaa kualitas dan bahan yang sesuai. 

 

4. Sweater
Sweater dilambangkan sebagai kehangatan dan kenyamanan. Kalo Mama memberi hadiah kepada pasangan sebuah sweater maka akan membuat hubungan menjadi hangat dan romantis.

 

5. Ikat pinggang
Ikat pinggal dinilai sebagai simbol yang punya hubungan mengikat. Katanya, kalo menghadiahi pasangan dengan ikat pinggang bakal bikin hubungan jadi awet sampai akhir hayat. Oh iyaa, pastikan Mama membeli ikat pinggang yang punya kualitas baik yaa.

 

6. Selimut
Selimut bisa memberikan rasa nyaman dan tentram. Karena itulah ini bisa jadi pilihan hadiah yang bagus untuk pasangan. Karena bisa dianggap sebagai simbol kehangatan. 

 

7. Tanaman
Tanaman sering dianggap sebagai dunia pernikahan dan hubungan yang langgeng. Hal ini dikarenakan tanaman itu harus dirawat dari kecil sampai besar, sama halnya dengan hubungan. Perlu adanya kesabaran dan kasih sayang penuh biar tumbuh dengan baik.

 

Itulah 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum buat Mama. Kira-kira Mama mau hadiahi pasangan apa nih?

paling seneng kalo kasih hadiah dan dipake terus-terusan hehe

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng. Mama pasti mau....

Halo, Ma! Pada kesempatan kali ini aku mau sharing tentang 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng.

Mama pasti mau dong punya hubungan yang awet dan harmonis dengan pasangan. Nah, aku punya mitos biar hubungan kalian itu langgeng, Ma. Waduh, gimana tuh caranya?

Caranya cuma kasih hadiah aja ke pasangan di hari-hari spesialnya. Misalnya, di hari ulang tahun atau perayaan tahunan saat kalian jadian. Dijamin deh hubungan bakal lebih romantis dan langgeng. 

Sebelum membeli kado atau hadiah buat pasangan, ada hal yang harus Mama perhatikan seperti:

  • Liat manfaat dari kado tersebut

Mama harus pikirkan berkali-kali sebelum membeli kado buat pasangan. Pastikan kado tersebut nggak cuma dipakai sekali aja tapi bisa bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan.

  • Sesuaikan budget

Ini paling penting sebelum memilih kado, Ma. Cari kado yang sesuai dengan budget yang Mama punya. Tapi, kado tersebut harus punya nilai unik dan bermakna. Jangan sampai Mama keliatan kecewa dan sedikit memaksa membeli kado yang mahal. 

  • Liat hobi dan kesukaannya

Misalnya, pasangan Mama suka baca buku, tinggal belikan hadiah buku yang ia sukai deh. 

 

Kalo udah tau cara pilih hadiah buat pasangan, berikut 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum:

1. Sepatu
Ada dua mitos yang menganggap kalo menghadiahkan pasangan dengan sepatu bakal bikin hubungan jadi langgeng atau berakhir. Nah, lho gimana tuh yang benar? Ini cuma kepercayaan masing-masing aja sih, Ma. Konon, sepatu dianggap sebagai tanda bahwa pasangan akan segera pergi meninggalkan kita.

 

2. Gelang
Kalo ngasih cincin kayaknya masih terlalu canggung ya. Apalagi sering diibaratkan dengan hubungan serius. Nah, Mama bisa hadiahi pasangan sebuah gelang yang menandakan kalo seseorang sudah memiliki pasangan. Jadi, nggak bakalan ada tuh yang berani atau menganggu hubungan Mama dengan pasangan.

 

3. Jam tangan
Memberi jam tangan kepada pasangan dipercaya dapatmembuat hubungan berakhir. Tapi, ada juga sih yang menganggap hubungan bakal makin langgeng. Sebelum membeli jam tangan, Mama perhatikan dulu yaa kualitas dan bahan yang sesuai. 

 

4. Sweater
Sweater dilambangkan sebagai kehangatan dan kenyamanan. Kalo Mama memberi hadiah kepada pasangan sebuah sweater maka akan membuat hubungan menjadi hangat dan romantis.

 

5. Ikat pinggang
Ikat pinggal dinilai sebagai simbol yang punya hubungan mengikat. Katanya, kalo menghadiahi pasangan dengan ikat pinggang bakal bikin hubungan jadi awet sampai akhir hayat. Oh iyaa, pastikan Mama membeli ikat pinggang yang punya kualitas baik yaa.

 

6. Selimut
Selimut bisa memberikan rasa nyaman dan tentram. Karena itulah ini bisa jadi pilihan hadiah yang bagus untuk pasangan. Karena bisa dianggap sebagai simbol kehangatan. 

 

7. Tanaman
Tanaman sering dianggap sebagai dunia pernikahan dan hubungan yang langgeng. Hal ini dikarenakan tanaman itu harus dirawat dari kecil sampai besar, sama halnya dengan hubungan. Perlu adanya kesabaran dan kasih sayang penuh biar tumbuh dengan baik.

 

Itulah 7 Mitos Hadiah yang Bisa Bikin Langgeng yang sudah aku rangkum buat Mama. Kira-kira Mama mau hadiahi pasangan apa nih?

tanaman susah buat ngurusnya haha

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords