FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga.

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga.

Pasti Mama udah akrab dengan obat FG Troches yang bentuknya seperti cincin dengan warna merah muda. Rasanya juga nggak pait dan manis kayak permen. Obat ini berfungsi untuk mengatasi masalah pada tenggorokan dan infeksi bakteri lainnya. Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan dosis yang diperlukan. 

FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga

 

Manfaat

Obat FG Troches bermanfaat untuk menyembuhkan radang tenggorokan, mulut, gusi, dan tonsilitis. Bentuk obatnya seperti tablet dan dikonsumsi dengan cara diisap. 

Dosis

  • Dewasa: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1-2 tablet isap
  • Anak-anak: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1 tablet isap

Efek samping

Biasanya, ada orang tertentu yang terkena efek sampingnya seperti gangguan pernapasan, iritasi di bagian anal, diare, mual, katarak, kulit meradang, dan bengkak di area bibir atau mata. 

Harga

Mama bisa membelinya di apotek terdekat seharga 13 ribu sampai 19 ribu rupiah per strip dengan isi 10 tablet. 

Itulah pembahasan seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga yang sudah aku bagikan di atas. Oh iyaa, untuk efek sampingnya nggak cuma yang aku sebutkan di atas yaa tapi masih banyak lagi. Jadi, Mama harus hati-hati dan minum sesuai dengan anjuran dokter.

Komentar
Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga. Pasti Mama udah....

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga.

Pasti Mama udah akrab dengan obat FG Troches yang bentuknya seperti cincin dengan warna merah muda. Rasanya juga nggak pait dan manis kayak permen. Obat ini berfungsi untuk mengatasi masalah pada tenggorokan dan infeksi bakteri lainnya. Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan dosis yang diperlukan. 

FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga

 

Manfaat

Obat FG Troches bermanfaat untuk menyembuhkan radang tenggorokan, mulut, gusi, dan tonsilitis. Bentuk obatnya seperti tablet dan dikonsumsi dengan cara diisap. 

Dosis

  • Dewasa: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1-2 tablet isap
  • Anak-anak: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1 tablet isap

Efek samping

Biasanya, ada orang tertentu yang terkena efek sampingnya seperti gangguan pernapasan, iritasi di bagian anal, diare, mual, katarak, kulit meradang, dan bengkak di area bibir atau mata. 

Harga

Mama bisa membelinya di apotek terdekat seharga 13 ribu sampai 19 ribu rupiah per strip dengan isi 10 tablet. 

Itulah pembahasan seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga yang sudah aku bagikan di atas. Oh iyaa, untuk efek sampingnya nggak cuma yang aku sebutkan di atas yaa tapi masih banyak lagi. Jadi, Mama harus hati-hati dan minum sesuai dengan anjuran dokter.

ini obatnya kayak permen manis gitu bikin ketagihan :(

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga. Pasti Mama udah....

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga.

Pasti Mama udah akrab dengan obat FG Troches yang bentuknya seperti cincin dengan warna merah muda. Rasanya juga nggak pait dan manis kayak permen. Obat ini berfungsi untuk mengatasi masalah pada tenggorokan dan infeksi bakteri lainnya. Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan dosis yang diperlukan. 

FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga

 

Manfaat

Obat FG Troches bermanfaat untuk menyembuhkan radang tenggorokan, mulut, gusi, dan tonsilitis. Bentuk obatnya seperti tablet dan dikonsumsi dengan cara diisap. 

Dosis

  • Dewasa: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1-2 tablet isap
  • Anak-anak: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1 tablet isap

Efek samping

Biasanya, ada orang tertentu yang terkena efek sampingnya seperti gangguan pernapasan, iritasi di bagian anal, diare, mual, katarak, kulit meradang, dan bengkak di area bibir atau mata. 

Harga

Mama bisa membelinya di apotek terdekat seharga 13 ribu sampai 19 ribu rupiah per strip dengan isi 10 tablet. 

Itulah pembahasan seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga yang sudah aku bagikan di atas. Oh iyaa, untuk efek sampingnya nggak cuma yang aku sebutkan di atas yaa tapi masih banyak lagi. Jadi, Mama harus hati-hati dan minum sesuai dengan anjuran dokter.

lagi radang, minum obat ini langsung jadi seger lagi 

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga. Pasti Mama udah....

Hai, Ma! Hari ini aku mau kasih informasi seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga.

Pasti Mama udah akrab dengan obat FG Troches yang bentuknya seperti cincin dengan warna merah muda. Rasanya juga nggak pait dan manis kayak permen. Obat ini berfungsi untuk mengatasi masalah pada tenggorokan dan infeksi bakteri lainnya. Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan dosis yang diperlukan. 

FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga

 

Manfaat

Obat FG Troches bermanfaat untuk menyembuhkan radang tenggorokan, mulut, gusi, dan tonsilitis. Bentuk obatnya seperti tablet dan dikonsumsi dengan cara diisap. 

Dosis

  • Dewasa: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1-2 tablet isap
  • Anak-anak: diminum 4 sampai 5 kali sehari 1 tablet isap

Efek samping

Biasanya, ada orang tertentu yang terkena efek sampingnya seperti gangguan pernapasan, iritasi di bagian anal, diare, mual, katarak, kulit meradang, dan bengkak di area bibir atau mata. 

Harga

Mama bisa membelinya di apotek terdekat seharga 13 ribu sampai 19 ribu rupiah per strip dengan isi 10 tablet. 

Itulah pembahasan seputar FG Troches: Manfaat, Dosis, Efek samping dan Harga yang sudah aku bagikan di atas. Oh iyaa, untuk efek sampingnya nggak cuma yang aku sebutkan di atas yaa tapi masih banyak lagi. Jadi, Mama harus hati-hati dan minum sesuai dengan anjuran dokter.

aku seneng banget kalo lagi radang terus minum obat inii, rasanya enak deh

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords