Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

Komentar
Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini.  Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya....

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

hm jadi galau deh kalo dengerin lagu ini

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini.  Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya....

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

makasih udah share liriknya

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini.  Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya....

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

lagunya cocok banget keadaan aku saat ini

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini.  Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya....

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

makasih udah share liriknya

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini.  Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya....

Hai, Ma! Kali ini aku mau sharing Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Lagu Melawan Restu menjadi salah satu karya yang dibawakan oleh Mahalini. Sebelumnya, Mama udah tau belum siapa itu Mahalini? Ia merupakan penyanyi asal Bali jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Oh iya, Mahalini juga berpacaran denga musisi Rizky Febian lho, Ma. Selain punya bakat suara emasnya, Mahalini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. 

Lagu Melawan Restu menceritakan pasangan yang berjuang keras demi mempertahankan cintanya yang berbeda keyakinan. Walaupun saling mencintai dan punya mimpi bersama, keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan menjadi sebuah penghalang. Intinya sih, pasangan tersebut cuma bisa pasrah aja pada restu Tuhan karena keduanya nggak diizinkan bersama. Apalagi salah satunya memutuskan untuk menyerah aja. 

Buat Mama yang merasa lagu ini "Ih, gue banget", cuss langsung simak aja lirik di bawah ini. 

1. Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini

Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

Namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa kupaksa

Restu-Nya tak berpihak pada kita

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita (cinta kita)

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu, oh...

 

Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Segala cara telah kucoba pertahankan cinta kita

Selalu kutitipkan dalam doaku tapi ku tak mampu melawan restu

 

2. Musik Video Lagu Melawan Restu - Mahalini


Itulah Lirik Lagu Melawan Restu - Mahalini yang ngena banget di hati. Yuk, kita nyanyi bareng-bareng. 

ngena banget lagunya di hati

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords