Pengalaman Vaksin Moderna

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama sekali belum pernah vaksin ya Ma, jadi ini pengalaman pertamaku untuk vaksin, dan kebetulan banget kebagiannya moderna.

Jadi, sekitar satu jam setelah vaksin yang aku rasain cuman nyeri di area suntikan. Lalu, nggak lama aku merasa laper banget. Setelah makan, aku minum obat yang diberikan setelah vaksin. Kemudian, sekitar enam jam setelah vaksin aku baru ngrasain pusing dan badan rasanya lemas serta capek banget. Akhirnya aku paksain untuk tidur sekitar jam 9 malam.

Paginya pusing dan lemasnya udah hilang, yang masih kerasa banget adalah nyeri di area bekas suntikan. Untungnya, aku nggak sampai demam. Tapi, pusingnya memang beberapa kali datang juga di hari kedua. Kalau pusing, aku minum paracetamol dan memilih tidur. Nyerinya baru hilang setelah hari ketiga. Aku cuman ngerasa nyeri biasa aja, tapi temanku ada yang sampai biru lebam.

Oiya, perlu diingat ya Ma kalau efek vaksin setiap orang berbeda-beda. Tergantung kondisi badan masing-masing. Terpenting adalah menjaga pola tidur dan pola makan sebelum vaksin. Yuk Ma segera vaksin dengan stok yang ada, jangan ditunda-tunda ya Ma!

Komentar
Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama....

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama sekali belum pernah vaksin ya Ma, jadi ini pengalaman pertamaku untuk vaksin, dan kebetulan banget kebagiannya moderna.

Jadi, sekitar satu jam setelah vaksin yang aku rasain cuman nyeri di area suntikan. Lalu, nggak lama aku merasa laper banget. Setelah makan, aku minum obat yang diberikan setelah vaksin. Kemudian, sekitar enam jam setelah vaksin aku baru ngrasain pusing dan badan rasanya lemas serta capek banget. Akhirnya aku paksain untuk tidur sekitar jam 9 malam.

Paginya pusing dan lemasnya udah hilang, yang masih kerasa banget adalah nyeri di area bekas suntikan. Untungnya, aku nggak sampai demam. Tapi, pusingnya memang beberapa kali datang juga di hari kedua. Kalau pusing, aku minum paracetamol dan memilih tidur. Nyerinya baru hilang setelah hari ketiga. Aku cuman ngerasa nyeri biasa aja, tapi temanku ada yang sampai biru lebam.

Oiya, perlu diingat ya Ma kalau efek vaksin setiap orang berbeda-beda. Tergantung kondisi badan masing-masing. Terpenting adalah menjaga pola tidur dan pola makan sebelum vaksin. Yuk Ma segera vaksin dengan stok yang ada, jangan ditunda-tunda ya Ma!

katanya lebih parah ya ma?

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama....

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama sekali belum pernah vaksin ya Ma, jadi ini pengalaman pertamaku untuk vaksin, dan kebetulan banget kebagiannya moderna.

Jadi, sekitar satu jam setelah vaksin yang aku rasain cuman nyeri di area suntikan. Lalu, nggak lama aku merasa laper banget. Setelah makan, aku minum obat yang diberikan setelah vaksin. Kemudian, sekitar enam jam setelah vaksin aku baru ngrasain pusing dan badan rasanya lemas serta capek banget. Akhirnya aku paksain untuk tidur sekitar jam 9 malam.

Paginya pusing dan lemasnya udah hilang, yang masih kerasa banget adalah nyeri di area bekas suntikan. Untungnya, aku nggak sampai demam. Tapi, pusingnya memang beberapa kali datang juga di hari kedua. Kalau pusing, aku minum paracetamol dan memilih tidur. Nyerinya baru hilang setelah hari ketiga. Aku cuman ngerasa nyeri biasa aja, tapi temanku ada yang sampai biru lebam.

Oiya, perlu diingat ya Ma kalau efek vaksin setiap orang berbeda-beda. Tergantung kondisi badan masing-masing. Terpenting adalah menjaga pola tidur dan pola makan sebelum vaksin. Yuk Ma segera vaksin dengan stok yang ada, jangan ditunda-tunda ya Ma!

katanya emang parah banget sih efeknya..

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama....

Hai, Ma! Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang kemarin baru aja dapet jatah vaksin moderna. Sebelumnya aku sama sekali belum pernah vaksin ya Ma, jadi ini pengalaman pertamaku untuk vaksin, dan kebetulan banget kebagiannya moderna.

Jadi, sekitar satu jam setelah vaksin yang aku rasain cuman nyeri di area suntikan. Lalu, nggak lama aku merasa laper banget. Setelah makan, aku minum obat yang diberikan setelah vaksin. Kemudian, sekitar enam jam setelah vaksin aku baru ngrasain pusing dan badan rasanya lemas serta capek banget. Akhirnya aku paksain untuk tidur sekitar jam 9 malam.

Paginya pusing dan lemasnya udah hilang, yang masih kerasa banget adalah nyeri di area bekas suntikan. Untungnya, aku nggak sampai demam. Tapi, pusingnya memang beberapa kali datang juga di hari kedua. Kalau pusing, aku minum paracetamol dan memilih tidur. Nyerinya baru hilang setelah hari ketiga. Aku cuman ngerasa nyeri biasa aja, tapi temanku ada yang sampai biru lebam.

Oiya, perlu diingat ya Ma kalau efek vaksin setiap orang berbeda-beda. Tergantung kondisi badan masing-masing. Terpenting adalah menjaga pola tidur dan pola makan sebelum vaksin. Yuk Ma segera vaksin dengan stok yang ada, jangan ditunda-tunda ya Ma!

tapi emang separah itu sih ma katanya..

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords