Review Parfum Zwitsal, Harum dan Tidak Menyengat

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak menyengat nih, yuk langsung simak.

Kemasannya cukup mudah untuk dibawa kemana-mana sih karena nggak terlalu besar dan memiliki logo Zwitsal di depannya. Parfum ini benar-benar memiliki wangi lembut bayi khas merk ini. Aku pakai selama 5 jam juga wanginya nggak hilang lho, Ma.

Buat Mama yang nggak terlalu suka wangi bunga menyengat dari parfum, aku sarankan pakai ini deh. Wanginya benar benar harum tetapi nggak bakal nyengat di hidung karena lembut banget.

Harganya Cuma Rp 30.000 dan berisikan 100 ml per botolnya, Ma.

Komentar
Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak....

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak menyengat nih, yuk langsung simak.

Kemasannya cukup mudah untuk dibawa kemana-mana sih karena nggak terlalu besar dan memiliki logo Zwitsal di depannya. Parfum ini benar-benar memiliki wangi lembut bayi khas merk ini. Aku pakai selama 5 jam juga wanginya nggak hilang lho, Ma.

Buat Mama yang nggak terlalu suka wangi bunga menyengat dari parfum, aku sarankan pakai ini deh. Wanginya benar benar harum tetapi nggak bakal nyengat di hidung karena lembut banget.

Harganya Cuma Rp 30.000 dan berisikan 100 ml per botolnya, Ma.

parfum kesukaan ku hihi 

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak....

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak menyengat nih, yuk langsung simak.

Kemasannya cukup mudah untuk dibawa kemana-mana sih karena nggak terlalu besar dan memiliki logo Zwitsal di depannya. Parfum ini benar-benar memiliki wangi lembut bayi khas merk ini. Aku pakai selama 5 jam juga wanginya nggak hilang lho, Ma.

Buat Mama yang nggak terlalu suka wangi bunga menyengat dari parfum, aku sarankan pakai ini deh. Wanginya benar benar harum tetapi nggak bakal nyengat di hidung karena lembut banget.

Harganya Cuma Rp 30.000 dan berisikan 100 ml per botolnya, Ma.

kalo pake parfum ini berasa bayi sih ma haha 

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak....

Ma, udah tahu belum kalau Zwitsal punya produk parfum juga? Aku mau berbagi review parfum ini yang harum dan nggak menyengat nih, yuk langsung simak.

Kemasannya cukup mudah untuk dibawa kemana-mana sih karena nggak terlalu besar dan memiliki logo Zwitsal di depannya. Parfum ini benar-benar memiliki wangi lembut bayi khas merk ini. Aku pakai selama 5 jam juga wanginya nggak hilang lho, Ma.

Buat Mama yang nggak terlalu suka wangi bunga menyengat dari parfum, aku sarankan pakai ini deh. Wanginya benar benar harum tetapi nggak bakal nyengat di hidung karena lembut banget.

Harganya Cuma Rp 30.000 dan berisikan 100 ml per botolnya, Ma.

abis pake ini pake minyak telon bener bener kek bayi ihh

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords