10 Makanan Penambah Libido Laki-Laki

group-image

Mengalami libido rendah tentu bisa jadi satu masalah untuk Papa dan pasangan. Padahal kondisi ini tuh banyak dialami lho oleh laki-laki maupun perempuan. Penyebabnya pun cukup beragam mulai dari perubahan hormon, stres, faktor usia, kondisi fisik ataupun psikis seseorang.

Nah buat Papa yang mungkin mengalami hal ini, tenang dulu. Jangan khawatir ya. Karena ternyata ada nih beberapa makanan penambah libido laki-laki yang bisa dikonsumsi. Bahkan untuk mendapatkannya juga cukup mudah.

Penasaran ada apa aja? Yuk langsung simak informasi dari aku tentang 10 makanan penambah libido laki-laki.

1. Tiram punya sifat afrodisiak atau penambah gairah seks. Ini karena tiram mengandung senyawa seng yang cukup tinggi. Dimana senyawa ini bisa bantu meningkatkan aliran darah dari dan menuju organ intim. Menurut Healthline, kandungan seng di dalam tiram juga penting buat kesuburan, terutama meningkatkan kadar hormon testosteron.

 

2. Apel mengandung senyawa bernama quercetin yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk meningkatkan sirkulasi darah dari dan menuju organ intim, serta untuk mengatasi disfungsi ereksi.

 

3. Bayam menurut Eat This bisa bantu meningkatkan aliran darah dari dan menuju organ intim. Karena bayam mengandung nitrat, magnesium, serta mineral Pa. Jadi mulai sekarang bisa coba makan bayam yaa untuk meningkatkan libido seks.

 

4. Cokelat punya senyawa yang bisa bantu meningkatkan hormon serotonin, sehingga Papa terhindar dari stres. Selain itu, makan cokelat juga bisa bantu meningkatkan aliran darah pembuluh arteri, serta melemaskan pembuluh darah di seluruh tubuh termasuk organ intim.

 

5. Buah bit mengandung antioksidan dan vitamin tinggi, sehingga menyehatkan untuk tubuh. Selain itu, buah bit juga tinggi akan kandungan nitrat, yang bisa bantu meningkatkan kehidupan seks seseorang. Makan buah ini, dipercaya bisa menguatkan kontraksi otot, termasuk otot penis Pa.

 

6. Asparagus adalah makanan afrodisiak karena mengandung vitamin B6 dan folat, yang dipercaya bagus untuk meningkatkan gairah seks seseorang. Terus yang aku tau, makan asparagus juga bisa merangsang hormon seks laki-laki yaitu testosteron.

 

7. Paprika rasanya yang pedas bisa meningkatkan metabolisme tubuh  serta merangsang endorfin. Ini yang bikin detak jantung meningkat, serta tubuh mudah berkeringat. Kalo udah gitu, biasanya darah akan mengalir dengan lancar ke area penting, salah satunya penis.

 

8. Teh hijau selain kaya antioksidan juga punya senyawa bernama katekin, yang terbukti bisa menghilangkan lemak di perut, serta mengubah lemak jadi energi. Satu lagi, senyawa katekin ini dipercaya bisa meningkatkan libido dan meningkatkan aliran darah, terutama ke area tubuh bagian bawah.

 

9. Semangka memiliki lebih banyak likopen dari pada buah tomat. Nah likopen ini bisa bantu pembuluh darah lebih rileks, sehingga sirkulasi darah berjalan dengan lancar. Ini penting lho, terutama untuk Papa yang mungkin mengalami masalah disfungsi ereksi.

 

10. Bawang putih dapat menghentikan penimbunan lemak baru di pembuluh darah arteri, termasuk arteri menuju organ penis. Hal ini bahkan diperkuat dengan adanya penelitian lho Pa. Tapi perlu diingat, kalo bawang putih punya bau yang mungkin kurang disukai pasangan, jadi jangan berlebihan ya!

 

Nah jadi itu tadi ya Pa, 10 makanan penambah libido laki-laki yang mudah ditemukan. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Komentar
Mengalami libido rendah tentu bisa jadi satu masalah untuk Papa dan pasangan. Padahal kondisi ini tuh banyak dialami lho oleh....

Mengalami libido rendah tentu bisa jadi satu masalah untuk Papa dan pasangan. Padahal kondisi ini tuh banyak dialami lho oleh laki-laki maupun perempuan. Penyebabnya pun cukup beragam mulai dari perubahan hormon, stres, faktor usia, kondisi fisik ataupun psikis seseorang.

Nah buat Papa yang mungkin mengalami hal ini, tenang dulu. Jangan khawatir ya. Karena ternyata ada nih beberapa makanan penambah libido laki-laki yang bisa dikonsumsi. Bahkan untuk mendapatkannya juga cukup mudah.

Penasaran ada apa aja? Yuk langsung simak informasi dari aku tentang 10 makanan penambah libido laki-laki.

1. Tiram punya sifat afrodisiak atau penambah gairah seks. Ini karena tiram mengandung senyawa seng yang cukup tinggi. Dimana senyawa ini bisa bantu meningkatkan aliran darah dari dan menuju organ intim. Menurut Healthline, kandungan seng di dalam tiram juga penting buat kesuburan, terutama meningkatkan kadar hormon testosteron.

 

2. Apel mengandung senyawa bernama quercetin yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk meningkatkan sirkulasi darah dari dan menuju organ intim, serta untuk mengatasi disfungsi ereksi.

 

3. Bayam menurut Eat This bisa bantu meningkatkan aliran darah dari dan menuju organ intim. Karena bayam mengandung nitrat, magnesium, serta mineral Pa. Jadi mulai sekarang bisa coba makan bayam yaa untuk meningkatkan libido seks.

 

4. Cokelat punya senyawa yang bisa bantu meningkatkan hormon serotonin, sehingga Papa terhindar dari stres. Selain itu, makan cokelat juga bisa bantu meningkatkan aliran darah pembuluh arteri, serta melemaskan pembuluh darah di seluruh tubuh termasuk organ intim.

 

5. Buah bit mengandung antioksidan dan vitamin tinggi, sehingga menyehatkan untuk tubuh. Selain itu, buah bit juga tinggi akan kandungan nitrat, yang bisa bantu meningkatkan kehidupan seks seseorang. Makan buah ini, dipercaya bisa menguatkan kontraksi otot, termasuk otot penis Pa.

 

6. Asparagus adalah makanan afrodisiak karena mengandung vitamin B6 dan folat, yang dipercaya bagus untuk meningkatkan gairah seks seseorang. Terus yang aku tau, makan asparagus juga bisa merangsang hormon seks laki-laki yaitu testosteron.

 

7. Paprika rasanya yang pedas bisa meningkatkan metabolisme tubuh  serta merangsang endorfin. Ini yang bikin detak jantung meningkat, serta tubuh mudah berkeringat. Kalo udah gitu, biasanya darah akan mengalir dengan lancar ke area penting, salah satunya penis.

 

8. Teh hijau selain kaya antioksidan juga punya senyawa bernama katekin, yang terbukti bisa menghilangkan lemak di perut, serta mengubah lemak jadi energi. Satu lagi, senyawa katekin ini dipercaya bisa meningkatkan libido dan meningkatkan aliran darah, terutama ke area tubuh bagian bawah.

 

9. Semangka memiliki lebih banyak likopen dari pada buah tomat. Nah likopen ini bisa bantu pembuluh darah lebih rileks, sehingga sirkulasi darah berjalan dengan lancar. Ini penting lho, terutama untuk Papa yang mungkin mengalami masalah disfungsi ereksi.

 

10. Bawang putih dapat menghentikan penimbunan lemak baru di pembuluh darah arteri, termasuk arteri menuju organ penis. Hal ini bahkan diperkuat dengan adanya penelitian lho Pa. Tapi perlu diingat, kalo bawang putih punya bau yang mungkin kurang disukai pasangan, jadi jangan berlebihan ya!

 

Nah jadi itu tadi ya Pa, 10 makanan penambah libido laki-laki yang mudah ditemukan. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Yang paling terkenal pasti daging kambing, tapi ternyata masih banyak ya makanan2 lainnya