Comscore Tracker

7 Cara Memantau Pasangan yang Dicurigai Selingkuh

group-image

Mencurigai seseorang itu rasanya pasti nggak nyaman banget ya Ma, Pa. Apalagi kalo yang dicurigai itu pasangan sendiri. Jujur aku paling menghindari ini.

Tapi yaaa, kita nggak bisa menutup kemungkinan sih. Karena kayaknya zaman sekarang tuh curiga perlu, tapi jangan berlebihan. Apalagi banyak banget nih isu-isu perselingkuhan, yang kadang bikin kita overthinking.

Nah khusus buat Mama dan Papa, kali ini aku mau kasih tau 7 Cara Memantau Pasangan yang Dicurigai Selingkuh. Simak selengkapnya yuk!

 

 

1. Cek ponsel pasangan.Cara memantau pasangan yang dicurigai selingkuh, pertama yaitu dengan mengecek ponselnya. Ini mungkin kedengarnya kayak nggak sopan ya. Tapi lewat cara ini, rasa curiga kita terhadap pasangan mungkin akan terjawab Ma. Salah satunya dengan mencari tahu notifikasi yang masuk dan cek ada atau nggaknya pesan mencurigakan.

2. Cek juga bagian adio atau file lain yang tersembunyi pada hp atau laptop. Selanjutnya, cari tahu file audio atau foto dalam hp atau laptopnya. Pasangan yang melakukan perselingkuhan mungkin akan menyimpan diam-diam foto atau audio tertentu, agar tidak ketahuan oleh kita. Nah, tugas Mama dan Papa adalah mencari tahu hal tersebut melalui gadget pasangan.

3. Cek sosial media pasangan. Selanjutnya Mama dan Papa bisa coba cek sosial media pasangan. Cari tahu aktivitas pasangan melalui sosial media. Kayak, sering beri likes atau komen-komen gitu atau nggak. Kalo ada yang mencurigakan, Mama dan Papa bisa kok tanyakan langsung hal ini ke pasangan.

4. Cari tahu ada perubahan sikap atau nggak. Biasanya, kalo orang berselingkuh cenderung mengalami perubahan sikap ke pasangan utamanya. Nah, ini juga bisa jadi cara Mama untuk memantaunya. Misalnya, pasangan cenderung lebih cuek dan terkesan tidak perhatian ke diri kita.

5. Cari tahu adanya perubahan dalam diri pasangan. Nah ini jadi salah satu cara jitu buat mencari tahu pasangan berselingkuh atau nggak. Misalnya, pasangan jadi lebih memperhatikan penampilan saat keluar rumah, jadi sering pakai parfum saat bepergian, atau jarang di rumah saat weekend dengan alasan pekerjaan.

6. Cek laporan keuanganya setiap bulan. Meski bikin kita nggak nyaman, nggak ada salahnya untuk mencari tahu laporan keuangan pasangan tiap bulan. Cek apakah pasangan jadi lebih boros atau tidak. Kalo ada transaksi yang dinilai ganjil atau ada uang yang keluar tanpa tujuan yang jelas, Mama dan Papa tentu patut curiga!

7. Bertanya langsung. Kalau semua sudah dilakukan, tapi tidak bisa menjawab pertanyaan dan kecurigaan kita, sebaiknya tanyakan langsung kepada pasangan. Untuk melakukannya, tentu Mama dan Papa harus menyiapkan diri dan juga bukti. Kemudian ungkapkan kecurigaan yang muncul selama ini kepada pasangan ya.

Nah itu tadi informasi dari aku mengenai 7 Cara Memantau Pasangan yang Dicurigai Selingkuh. Semoga bisa membantu ya!

Komentar
Mencurigai seseorang itu rasanya pasti nggak nyaman banget ya Ma, Pa. Apalagi kalo yang dicurigai itu pasangan sendiri. Jujur aku....

Mencurigai seseorang itu rasanya pasti nggak nyaman banget ya Ma, Pa. Apalagi kalo yang dicurigai itu pasangan sendiri. Jujur aku paling menghindari ini.

Tapi yaaa, kita nggak bisa menutup kemungkinan sih. Karena kayaknya zaman sekarang tuh curiga perlu, tapi jangan berlebihan. Apalagi banyak banget nih isu-isu perselingkuhan, yang kadang bikin kita overthinking.

Nah khusus buat Mama dan Papa, kali ini aku mau kasih tau 7 Cara Memantau Pasangan yang Dicurigai Selingkuh. Simak selengkapnya yuk!

 

 

1. Cek ponsel pasangan.Cara memantau pasangan yang dicurigai selingkuh, pertama yaitu dengan mengecek ponselnya. Ini mungkin kedengarnya kayak nggak sopan ya. Tapi lewat cara ini, rasa curiga kita terhadap pasangan mungkin akan terjawab Ma. Salah satunya dengan mencari tahu notifikasi yang masuk dan cek ada atau nggaknya pesan mencurigakan.

2. Cek juga bagian adio atau file lain yang tersembunyi pada hp atau laptop. Selanjutnya, cari tahu file audio atau foto dalam hp atau laptopnya. Pasangan yang melakukan perselingkuhan mungkin akan menyimpan diam-diam foto atau audio tertentu, agar tidak ketahuan oleh kita. Nah, tugas Mama dan Papa adalah mencari tahu hal tersebut melalui gadget pasangan.

3. Cek sosial media pasangan. Selanjutnya Mama dan Papa bisa coba cek sosial media pasangan. Cari tahu aktivitas pasangan melalui sosial media. Kayak, sering beri likes atau komen-komen gitu atau nggak. Kalo ada yang mencurigakan, Mama dan Papa bisa kok tanyakan langsung hal ini ke pasangan.

4. Cari tahu ada perubahan sikap atau nggak. Biasanya, kalo orang berselingkuh cenderung mengalami perubahan sikap ke pasangan utamanya. Nah, ini juga bisa jadi cara Mama untuk memantaunya. Misalnya, pasangan cenderung lebih cuek dan terkesan tidak perhatian ke diri kita.

5. Cari tahu adanya perubahan dalam diri pasangan. Nah ini jadi salah satu cara jitu buat mencari tahu pasangan berselingkuh atau nggak. Misalnya, pasangan jadi lebih memperhatikan penampilan saat keluar rumah, jadi sering pakai parfum saat bepergian, atau jarang di rumah saat weekend dengan alasan pekerjaan.

6. Cek laporan keuanganya setiap bulan. Meski bikin kita nggak nyaman, nggak ada salahnya untuk mencari tahu laporan keuangan pasangan tiap bulan. Cek apakah pasangan jadi lebih boros atau tidak. Kalo ada transaksi yang dinilai ganjil atau ada uang yang keluar tanpa tujuan yang jelas, Mama dan Papa tentu patut curiga!

7. Bertanya langsung. Kalau semua sudah dilakukan, tapi tidak bisa menjawab pertanyaan dan kecurigaan kita, sebaiknya tanyakan langsung kepada pasangan. Untuk melakukannya, tentu Mama dan Papa harus menyiapkan diri dan juga bukti. Kemudian ungkapkan kecurigaan yang muncul selama ini kepada pasangan ya.

Nah itu tadi informasi dari aku mengenai 7 Cara Memantau Pasangan yang Dicurigai Selingkuh. Semoga bisa membantu ya!

bisa coba diterapkan, nih. terima kasih infonya, ya. 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords