Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ?

Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ?

Hallo Mama Papa, kali ini saya mau berbagi pengalaman mengenai penggunaan pil kuat untuk keharmonisan rumah tangga.

Saya pribadi sebenarnya sudah beberapa kali mengkonsumsi pil kuat dengan berbagai merek. Tapi buat saya, yang paling sesuai dengan kebutuhan saya adalah Viagra.

Mungkin sebagian sudah ada yang tau atau pernah mengkonsumsi Viagra ?

Buat saya reaksi Viagra ini sangat cepat, efek ereksinya bisa langsung saya rasakan 10-15 menit setelah mengkonsumsi 1 butir pilnya. Sedangkan setelah 30 menit reaksi ereksi dan libido saya semakin meningkat tinggi. Jujur saya jadi merasa lebih perkasa saat berhubungan seksual dibantu dengan mengkonsumsi Viagra. Memang sih ada efek kebas, tegang dan tahan lama  di organ kemaluan (penis) saya. Tapi efeknya ini masih nyaman kok dan masih berasa sentuhannya saat berhubungan seksual. Respon istri saya katanya sih puas banget hehee

Untuk ketahanannya bisa sampai 10 jam loh. Efeknya akan berkurang sedikit demi sedikit tiap jamnya. Tentunya efek ketahannya yang lama ini tidak se “strong” di 4 jam pertama ya. Dengan mengkonsumsi Viagra ini saya bisa beraksi diatas ranjang sampai 45 menit dengan penetrasi yang hampir mencapai maksimal. Efek samping dari konsumsi Viagra ini bikin saya jadi susah tidur dan sakit kepala udahannya.

Awalnya penggunaan Viagra emang bikin saya ketagihan, tapi setelah saya cari tau ternyata ini karena pengaruh sugesti aja dalam penggunaanya. Jadi tiap kali mengkonsumsi Viagra ini saya kan merasa lebih strong dari biasanya tuh, udah gitu dapet respon positif dari istri yang ngerasa puas. Nah ini yang bikin saya jadi ngerasa lebih percaya diri dan konsumsi Viagra lagi tiap mau berhubungan seksual. Apalagi sebagai laki-laki yaa kan nggak mau terlihat lemah di depan pasangannya. Untungnya sekarang saya udah nggak separah dulu sih ketagihannya.

Ternyata percaya diri berlebihan nggak baik juga ya. Ditambah lagi efek samping dari mengkonsumsi Viagra ini juga cukup berbahaya.

Kalo Mama Papa disini tertarik, Viagra bisa dibeli di e-commerce dengan harga mulai dari Rp 300.000,-

Selamat mencoba sensasinya ya

Komentar
Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ? Hallo Mama Papa, kali ini saya mau berbagi pengalaman mengenai penggunaan pil kuat....

Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ?

Hallo Mama Papa, kali ini saya mau berbagi pengalaman mengenai penggunaan pil kuat untuk keharmonisan rumah tangga.

Saya pribadi sebenarnya sudah beberapa kali mengkonsumsi pil kuat dengan berbagai merek. Tapi buat saya, yang paling sesuai dengan kebutuhan saya adalah Viagra.

Mungkin sebagian sudah ada yang tau atau pernah mengkonsumsi Viagra ?

Buat saya reaksi Viagra ini sangat cepat, efek ereksinya bisa langsung saya rasakan 10-15 menit setelah mengkonsumsi 1 butir pilnya. Sedangkan setelah 30 menit reaksi ereksi dan libido saya semakin meningkat tinggi. Jujur saya jadi merasa lebih perkasa saat berhubungan seksual dibantu dengan mengkonsumsi Viagra. Memang sih ada efek kebas, tegang dan tahan lama  di organ kemaluan (penis) saya. Tapi efeknya ini masih nyaman kok dan masih berasa sentuhannya saat berhubungan seksual. Respon istri saya katanya sih puas banget hehee

Untuk ketahanannya bisa sampai 10 jam loh. Efeknya akan berkurang sedikit demi sedikit tiap jamnya. Tentunya efek ketahannya yang lama ini tidak se “strong” di 4 jam pertama ya. Dengan mengkonsumsi Viagra ini saya bisa beraksi diatas ranjang sampai 45 menit dengan penetrasi yang hampir mencapai maksimal. Efek samping dari konsumsi Viagra ini bikin saya jadi susah tidur dan sakit kepala udahannya.

Awalnya penggunaan Viagra emang bikin saya ketagihan, tapi setelah saya cari tau ternyata ini karena pengaruh sugesti aja dalam penggunaanya. Jadi tiap kali mengkonsumsi Viagra ini saya kan merasa lebih strong dari biasanya tuh, udah gitu dapet respon positif dari istri yang ngerasa puas. Nah ini yang bikin saya jadi ngerasa lebih percaya diri dan konsumsi Viagra lagi tiap mau berhubungan seksual. Apalagi sebagai laki-laki yaa kan nggak mau terlihat lemah di depan pasangannya. Untungnya sekarang saya udah nggak separah dulu sih ketagihannya.

Ternyata percaya diri berlebihan nggak baik juga ya. Ditambah lagi efek samping dari mengkonsumsi Viagra ini juga cukup berbahaya.

Kalo Mama Papa disini tertarik, Viagra bisa dibeli di e-commerce dengan harga mulai dari Rp 300.000,-

Selamat mencoba sensasinya ya

aku baru denger Ma viagra

Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ? Hallo Mama Papa, kali ini saya mau berbagi pengalaman mengenai penggunaan pil kuat....

Pengalaman Mengonsumsi Viagra, Benarkah Bikin Candu ?

Hallo Mama Papa, kali ini saya mau berbagi pengalaman mengenai penggunaan pil kuat untuk keharmonisan rumah tangga.

Saya pribadi sebenarnya sudah beberapa kali mengkonsumsi pil kuat dengan berbagai merek. Tapi buat saya, yang paling sesuai dengan kebutuhan saya adalah Viagra.

Mungkin sebagian sudah ada yang tau atau pernah mengkonsumsi Viagra ?

Buat saya reaksi Viagra ini sangat cepat, efek ereksinya bisa langsung saya rasakan 10-15 menit setelah mengkonsumsi 1 butir pilnya. Sedangkan setelah 30 menit reaksi ereksi dan libido saya semakin meningkat tinggi. Jujur saya jadi merasa lebih perkasa saat berhubungan seksual dibantu dengan mengkonsumsi Viagra. Memang sih ada efek kebas, tegang dan tahan lama  di organ kemaluan (penis) saya. Tapi efeknya ini masih nyaman kok dan masih berasa sentuhannya saat berhubungan seksual. Respon istri saya katanya sih puas banget hehee

Untuk ketahanannya bisa sampai 10 jam loh. Efeknya akan berkurang sedikit demi sedikit tiap jamnya. Tentunya efek ketahannya yang lama ini tidak se “strong” di 4 jam pertama ya. Dengan mengkonsumsi Viagra ini saya bisa beraksi diatas ranjang sampai 45 menit dengan penetrasi yang hampir mencapai maksimal. Efek samping dari konsumsi Viagra ini bikin saya jadi susah tidur dan sakit kepala udahannya.

Awalnya penggunaan Viagra emang bikin saya ketagihan, tapi setelah saya cari tau ternyata ini karena pengaruh sugesti aja dalam penggunaanya. Jadi tiap kali mengkonsumsi Viagra ini saya kan merasa lebih strong dari biasanya tuh, udah gitu dapet respon positif dari istri yang ngerasa puas. Nah ini yang bikin saya jadi ngerasa lebih percaya diri dan konsumsi Viagra lagi tiap mau berhubungan seksual. Apalagi sebagai laki-laki yaa kan nggak mau terlihat lemah di depan pasangannya. Untungnya sekarang saya udah nggak separah dulu sih ketagihannya.

Ternyata percaya diri berlebihan nggak baik juga ya. Ditambah lagi efek samping dari mengkonsumsi Viagra ini juga cukup berbahaya.

Kalo Mama Papa disini tertarik, Viagra bisa dibeli di e-commerce dengan harga mulai dari Rp 300.000,-

Selamat mencoba sensasinya ya

terima kasih infonya

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords