10 Pusat Oleh-Oleh Khas Madiun dari Kuliner hingga Kerajinan Kulit

group-image

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah pernah berkunjung ke Madiun belum?

Oh iya, kalo ke sini tuh jangan lupa buat beli oleh-oleh yaa. Oleh-oleh yang terkenal itu ada brem, sambel pecel, kerupuk lempeng dan kerajinan kulit juga ada.

Kalo bingung belinya di mana, yuk aku kasih tau 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit yang bisa Mama dan Papa kunjungi.

1. Pusat Oleh-Oleh Rasa Amanah

 

Kalo di toko ini, tersedia banyak buah tangan khas Madiun Ma. Mulai dari jajan hingga beberapa souvenir menarik.

  • Alamat: Jalan Trunojoyo No. 20 Pandean, Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 07.00 – 21.00

2. Toko Oleh-Oleh Putra Rasa

 

Pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit selanjutnya ada Toko Oleh-Oleh Putra Rasa. Toko ini punya banyak pilihan makanan khas Madiun, diantaranya kerupuk lempeng, sambel pecel dan brem.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 62 Kelurahan Demangan kecamatan Taman Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 08.00 -20.30

3. Bluder Cokro

 

Selanjutnya ada Bluder Cokro, sejenis roti legendaris yang berasal dari Madiun. Toko ini sudah berdiri dari 1989 lho Ma. Kalo penasaran dengan kelembutan Bluder Cokro, cus langsung ke lokasi aja ya Ma.

  • Alamat: Jalan Cokroaminoto No. 36, Madiun
  • Jam buka: 07.00 – 22.00
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

4. Toko Mirasa

 

Toko Mirasa menjual berbagai buah tangan khas Kota Madiun, diantaranya brem, madu mongso, gula kacang, dan kerupuk nasi. Oh iya di tempat ini juga tersedia beragam souvenir menarik lho Ma.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 210, Pandean, Taman, Madiun
  • Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 15.000

5. Toko Oleh-Oleh Madiun ‘Ridho Baru’

 

Toko oleh-oleh yang satu ini menyediakan beraneka jajanan yang khas dan souvenir yang rekomended banget nih Ma. Jadi kayak lengkap gitu lho, dengan harga yang menurutku terjangkau.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Besar Madiun, Kejuron, Madiun
  • Jam buka: 06.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 8.000

6. Taman Sari

 

Taman Sari bisa jadi tempat tujuan untuk Mama dan Papa yang ingin membeli oleh-oleh khas Madiun. Ada banyak jajanan khas Kota Madiun seperti brem dan sambel pecel yang dibuat secara langsung di tempat atau homemade.

  • Alamat: Jalan Kemiri No. 38, Taman, Kota Madiun
  • Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp7.000

7. Bluder Kresna

 

Selain Bluder Cokro ada juga nih Ma, Bluder Kresna. Di sini juga menjual kue bluder yang lembut dengan banyak varian rasa seperti cokelat, keju dan kismis. Udah gitu, harganya juga cukup terjangkau lho.

  • Alamat: Jalan Pringgondani No. 68, Madiun.
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

8. Toko Tongkat Mas

 

Toko yang satu ini dikenal dengan bremnya yang lezat. Kalo Mama dan Papa mau bawa brem sebagai buah tangan, bsa banget berkunjung ke toko Tongkat Mas ya.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 116 Caruban, Mejayan, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Mulai pukul 07.30 – 21.00.

9. Toko Perajin Kulit Jalan Sawo

 

Kalo Mama mau bawa oleh-oleh berupa kerajinan kulit, bisa datang ke Jalan Sawo yaaa. Di sini menjual berbagai macam kerajinan kulit mulai dari sendal, sepatu, dompet, tas hingga gantungan kunci menarik.

  • Alamat: Jalan Sawo, Magetan
  • Jam buka: Setiap hari mulai pukul 08.00

10. Omah Brem

 

Brem emang jadi salah satu makanan khas Madiun. Makanya gak heran kalo banyak banget orang jadiin brem ini sebagai oleh-oleh. Salah satunya Mama dan Papa bisa beli di Omah Brem ya.

  • Alamat: Jalan Tempursari Desa Kaliabu, Kec. Mejayan, Caruban, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 – 21.00

Nah itu tadi informasi dari aku tentang 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit. Kalo lagi ada kesempatan ke Kota Madiun, jangan lupa beli oleh-oleh khas sana ya Ma!

Komentar
Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah....

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah pernah berkunjung ke Madiun belum?

Oh iya, kalo ke sini tuh jangan lupa buat beli oleh-oleh yaa. Oleh-oleh yang terkenal itu ada brem, sambel pecel, kerupuk lempeng dan kerajinan kulit juga ada.

Kalo bingung belinya di mana, yuk aku kasih tau 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit yang bisa Mama dan Papa kunjungi.

1. Pusat Oleh-Oleh Rasa Amanah

 

Kalo di toko ini, tersedia banyak buah tangan khas Madiun Ma. Mulai dari jajan hingga beberapa souvenir menarik.

  • Alamat: Jalan Trunojoyo No. 20 Pandean, Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 07.00 – 21.00

2. Toko Oleh-Oleh Putra Rasa

 

Pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit selanjutnya ada Toko Oleh-Oleh Putra Rasa. Toko ini punya banyak pilihan makanan khas Madiun, diantaranya kerupuk lempeng, sambel pecel dan brem.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 62 Kelurahan Demangan kecamatan Taman Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 08.00 -20.30

3. Bluder Cokro

 

Selanjutnya ada Bluder Cokro, sejenis roti legendaris yang berasal dari Madiun. Toko ini sudah berdiri dari 1989 lho Ma. Kalo penasaran dengan kelembutan Bluder Cokro, cus langsung ke lokasi aja ya Ma.

  • Alamat: Jalan Cokroaminoto No. 36, Madiun
  • Jam buka: 07.00 – 22.00
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

4. Toko Mirasa

 

Toko Mirasa menjual berbagai buah tangan khas Kota Madiun, diantaranya brem, madu mongso, gula kacang, dan kerupuk nasi. Oh iya di tempat ini juga tersedia beragam souvenir menarik lho Ma.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 210, Pandean, Taman, Madiun
  • Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 15.000

5. Toko Oleh-Oleh Madiun ‘Ridho Baru’

 

Toko oleh-oleh yang satu ini menyediakan beraneka jajanan yang khas dan souvenir yang rekomended banget nih Ma. Jadi kayak lengkap gitu lho, dengan harga yang menurutku terjangkau.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Besar Madiun, Kejuron, Madiun
  • Jam buka: 06.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 8.000

6. Taman Sari

 

Taman Sari bisa jadi tempat tujuan untuk Mama dan Papa yang ingin membeli oleh-oleh khas Madiun. Ada banyak jajanan khas Kota Madiun seperti brem dan sambel pecel yang dibuat secara langsung di tempat atau homemade.

  • Alamat: Jalan Kemiri No. 38, Taman, Kota Madiun
  • Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp7.000

7. Bluder Kresna

 

Selain Bluder Cokro ada juga nih Ma, Bluder Kresna. Di sini juga menjual kue bluder yang lembut dengan banyak varian rasa seperti cokelat, keju dan kismis. Udah gitu, harganya juga cukup terjangkau lho.

  • Alamat: Jalan Pringgondani No. 68, Madiun.
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

8. Toko Tongkat Mas

 

Toko yang satu ini dikenal dengan bremnya yang lezat. Kalo Mama dan Papa mau bawa brem sebagai buah tangan, bsa banget berkunjung ke toko Tongkat Mas ya.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 116 Caruban, Mejayan, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Mulai pukul 07.30 – 21.00.

9. Toko Perajin Kulit Jalan Sawo

 

Kalo Mama mau bawa oleh-oleh berupa kerajinan kulit, bisa datang ke Jalan Sawo yaaa. Di sini menjual berbagai macam kerajinan kulit mulai dari sendal, sepatu, dompet, tas hingga gantungan kunci menarik.

  • Alamat: Jalan Sawo, Magetan
  • Jam buka: Setiap hari mulai pukul 08.00

10. Omah Brem

 

Brem emang jadi salah satu makanan khas Madiun. Makanya gak heran kalo banyak banget orang jadiin brem ini sebagai oleh-oleh. Salah satunya Mama dan Papa bisa beli di Omah Brem ya.

  • Alamat: Jalan Tempursari Desa Kaliabu, Kec. Mejayan, Caruban, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 – 21.00

Nah itu tadi informasi dari aku tentang 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit. Kalo lagi ada kesempatan ke Kota Madiun, jangan lupa beli oleh-oleh khas sana ya Ma!

makasih yaa ma udah share infonya

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah....

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah pernah berkunjung ke Madiun belum?

Oh iya, kalo ke sini tuh jangan lupa buat beli oleh-oleh yaa. Oleh-oleh yang terkenal itu ada brem, sambel pecel, kerupuk lempeng dan kerajinan kulit juga ada.

Kalo bingung belinya di mana, yuk aku kasih tau 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit yang bisa Mama dan Papa kunjungi.

1. Pusat Oleh-Oleh Rasa Amanah

 

Kalo di toko ini, tersedia banyak buah tangan khas Madiun Ma. Mulai dari jajan hingga beberapa souvenir menarik.

  • Alamat: Jalan Trunojoyo No. 20 Pandean, Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 07.00 – 21.00

2. Toko Oleh-Oleh Putra Rasa

 

Pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit selanjutnya ada Toko Oleh-Oleh Putra Rasa. Toko ini punya banyak pilihan makanan khas Madiun, diantaranya kerupuk lempeng, sambel pecel dan brem.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 62 Kelurahan Demangan kecamatan Taman Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 08.00 -20.30

3. Bluder Cokro

 

Selanjutnya ada Bluder Cokro, sejenis roti legendaris yang berasal dari Madiun. Toko ini sudah berdiri dari 1989 lho Ma. Kalo penasaran dengan kelembutan Bluder Cokro, cus langsung ke lokasi aja ya Ma.

  • Alamat: Jalan Cokroaminoto No. 36, Madiun
  • Jam buka: 07.00 – 22.00
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

4. Toko Mirasa

 

Toko Mirasa menjual berbagai buah tangan khas Kota Madiun, diantaranya brem, madu mongso, gula kacang, dan kerupuk nasi. Oh iya di tempat ini juga tersedia beragam souvenir menarik lho Ma.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 210, Pandean, Taman, Madiun
  • Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 15.000

5. Toko Oleh-Oleh Madiun ‘Ridho Baru’

 

Toko oleh-oleh yang satu ini menyediakan beraneka jajanan yang khas dan souvenir yang rekomended banget nih Ma. Jadi kayak lengkap gitu lho, dengan harga yang menurutku terjangkau.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Besar Madiun, Kejuron, Madiun
  • Jam buka: 06.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 8.000

6. Taman Sari

 

Taman Sari bisa jadi tempat tujuan untuk Mama dan Papa yang ingin membeli oleh-oleh khas Madiun. Ada banyak jajanan khas Kota Madiun seperti brem dan sambel pecel yang dibuat secara langsung di tempat atau homemade.

  • Alamat: Jalan Kemiri No. 38, Taman, Kota Madiun
  • Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp7.000

7. Bluder Kresna

 

Selain Bluder Cokro ada juga nih Ma, Bluder Kresna. Di sini juga menjual kue bluder yang lembut dengan banyak varian rasa seperti cokelat, keju dan kismis. Udah gitu, harganya juga cukup terjangkau lho.

  • Alamat: Jalan Pringgondani No. 68, Madiun.
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

8. Toko Tongkat Mas

 

Toko yang satu ini dikenal dengan bremnya yang lezat. Kalo Mama dan Papa mau bawa brem sebagai buah tangan, bsa banget berkunjung ke toko Tongkat Mas ya.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 116 Caruban, Mejayan, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Mulai pukul 07.30 – 21.00.

9. Toko Perajin Kulit Jalan Sawo

 

Kalo Mama mau bawa oleh-oleh berupa kerajinan kulit, bisa datang ke Jalan Sawo yaaa. Di sini menjual berbagai macam kerajinan kulit mulai dari sendal, sepatu, dompet, tas hingga gantungan kunci menarik.

  • Alamat: Jalan Sawo, Magetan
  • Jam buka: Setiap hari mulai pukul 08.00

10. Omah Brem

 

Brem emang jadi salah satu makanan khas Madiun. Makanya gak heran kalo banyak banget orang jadiin brem ini sebagai oleh-oleh. Salah satunya Mama dan Papa bisa beli di Omah Brem ya.

  • Alamat: Jalan Tempursari Desa Kaliabu, Kec. Mejayan, Caruban, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 – 21.00

Nah itu tadi informasi dari aku tentang 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit. Kalo lagi ada kesempatan ke Kota Madiun, jangan lupa beli oleh-oleh khas sana ya Ma!

pas banget mau liburan ke madiun nih

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah....

Kota Madiun di Jawa Timur selalu jadi destinasi wisata tujuan, terutama kalo mudik Lebaran. Mama dan Papa di sini udah pernah berkunjung ke Madiun belum?

Oh iya, kalo ke sini tuh jangan lupa buat beli oleh-oleh yaa. Oleh-oleh yang terkenal itu ada brem, sambel pecel, kerupuk lempeng dan kerajinan kulit juga ada.

Kalo bingung belinya di mana, yuk aku kasih tau 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit yang bisa Mama dan Papa kunjungi.

1. Pusat Oleh-Oleh Rasa Amanah

 

Kalo di toko ini, tersedia banyak buah tangan khas Madiun Ma. Mulai dari jajan hingga beberapa souvenir menarik.

  • Alamat: Jalan Trunojoyo No. 20 Pandean, Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 07.00 – 21.00

2. Toko Oleh-Oleh Putra Rasa

 

Pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit selanjutnya ada Toko Oleh-Oleh Putra Rasa. Toko ini punya banyak pilihan makanan khas Madiun, diantaranya kerupuk lempeng, sambel pecel dan brem.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 62 Kelurahan Demangan kecamatan Taman Kota Madiun
  • Jam buka: Mulai pukul 08.00 -20.30

3. Bluder Cokro

 

Selanjutnya ada Bluder Cokro, sejenis roti legendaris yang berasal dari Madiun. Toko ini sudah berdiri dari 1989 lho Ma. Kalo penasaran dengan kelembutan Bluder Cokro, cus langsung ke lokasi aja ya Ma.

  • Alamat: Jalan Cokroaminoto No. 36, Madiun
  • Jam buka: 07.00 – 22.00
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

4. Toko Mirasa

 

Toko Mirasa menjual berbagai buah tangan khas Kota Madiun, diantaranya brem, madu mongso, gula kacang, dan kerupuk nasi. Oh iya di tempat ini juga tersedia beragam souvenir menarik lho Ma.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 210, Pandean, Taman, Madiun
  • Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 15.000

5. Toko Oleh-Oleh Madiun ‘Ridho Baru’

 

Toko oleh-oleh yang satu ini menyediakan beraneka jajanan yang khas dan souvenir yang rekomended banget nih Ma. Jadi kayak lengkap gitu lho, dengan harga yang menurutku terjangkau.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Besar Madiun, Kejuron, Madiun
  • Jam buka: 06.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp 8.000

6. Taman Sari

 

Taman Sari bisa jadi tempat tujuan untuk Mama dan Papa yang ingin membeli oleh-oleh khas Madiun. Ada banyak jajanan khas Kota Madiun seperti brem dan sambel pecel yang dibuat secara langsung di tempat atau homemade.

  • Alamat: Jalan Kemiri No. 38, Taman, Kota Madiun
  • Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp7.000

7. Bluder Kresna

 

Selain Bluder Cokro ada juga nih Ma, Bluder Kresna. Di sini juga menjual kue bluder yang lembut dengan banyak varian rasa seperti cokelat, keju dan kismis. Udah gitu, harganya juga cukup terjangkau lho.

  • Alamat: Jalan Pringgondani No. 68, Madiun.
  • Estimasi harga: Mulai dari Rp 9.000

8. Toko Tongkat Mas

 

Toko yang satu ini dikenal dengan bremnya yang lezat. Kalo Mama dan Papa mau bawa brem sebagai buah tangan, bsa banget berkunjung ke toko Tongkat Mas ya.

  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No. 116 Caruban, Mejayan, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Mulai pukul 07.30 – 21.00.

9. Toko Perajin Kulit Jalan Sawo

 

Kalo Mama mau bawa oleh-oleh berupa kerajinan kulit, bisa datang ke Jalan Sawo yaaa. Di sini menjual berbagai macam kerajinan kulit mulai dari sendal, sepatu, dompet, tas hingga gantungan kunci menarik.

  • Alamat: Jalan Sawo, Magetan
  • Jam buka: Setiap hari mulai pukul 08.00

10. Omah Brem

 

Brem emang jadi salah satu makanan khas Madiun. Makanya gak heran kalo banyak banget orang jadiin brem ini sebagai oleh-oleh. Salah satunya Mama dan Papa bisa beli di Omah Brem ya.

  • Alamat: Jalan Tempursari Desa Kaliabu, Kec. Mejayan, Caruban, Kab. Madiun.
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 – 21.00

Nah itu tadi informasi dari aku tentang 10 pusat oleh-oleh khas Madiun dari kuliner hingga kerajinan kulit. Kalo lagi ada kesempatan ke Kota Madiun, jangan lupa beli oleh-oleh khas sana ya Ma!

wah belum pernah saya ke madiun deh 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords