7 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam Waktu 2 Hari

Hai Ma, siapa nih yang suka gemes banget liat pipi tembem kalo di foto? Aku salah satunya hehehe

Kadang buat sebagian orang ini lucu, tapi buat aku pribadi suka nggak pede gitu lho. Apalagi kalo keliatan tembem pas pake jilbab. Rasanya muka jadi bulat dan full aja gitu.

Oh iya, kemarin aku sempet searching gitu dan ketemu nih Ma, 7 cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari. Penasaran? Yuk aku kasih tau di bawah ini ya!

1. Minum air putih yang cukup

Minum air putih yang cukup bisa jadi cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari lho Ma. Ini karena air putih punya banyak khasiat. Salah satunya bisa membantu mengurangi racun di dalam tubuh yang tanpa kita sadari bisa meningkatkan jumlah sel lemak, termasuk di pipi.

2. Menjaga keseimbangan hormon

Kalo buat perempuan, aku akuin deh buat jaga keseimbangan hormon tuh gak gampang ya. Apalagi kita tiap bulan bakal ngalamin fase menstruasi. Ternyata hormon yang gak seimbang juga bisa bikin pipi keliatan chubby lho. Buat ngatasinya, Mama bisa coba dengan menjalani pola hidup sehat ya!

3. Hindari makanan pemicu alergi

Kenyataanya, alergi terhadap makanan tertentu bisa mengganggu sistem pencernaan tubuh kita Ma. Dimana ini bisa jadi salah satu penyebab pipi keliatan chubby atau tembem. Jadi kalo memang ada makanan yang memicu alergi, sebaiknya dihindari ya.

 

4. Hindari minum alkohol dan rokok

Gaya hidup yang nggak sehat, berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Salah satunya juga bisa menyebabkan kegemukan dan penumpukan lemak di pipi. Makanya Mama sangat disarankan buat menjaga pola hidup sehat, salah satunya harus menghindari minum alkohol dan rokok.

5. Biasakan sarapan pagi

Sarapan pagi itu penting lho buat menjaga sistem metabolisme tubuh kita. Kalo metabolisme berjalan lancar, tubuh kita jadi bisa bakar lebih banyak kalori. Nah salah satunya bisa bakar lemak yang ada di pipi juga Ma.

6. Senam wajah

Cara mengecilkan pipi berikutnya bisa dengan melakukan senam wajah. Mama bisa banget nih lakukan pijatan di area wajah dengan lembut, terutama di pipi. Kalo rutin dilakukan, ini bisa bantu bakar lemak di pipi lho. Nggak percaya? Coba dulu deh Ma!

7. Ganti gaya rambut

Nah ini cara yang menurutku paling instan, yaitu ganti gaya rambut. Kadang emang bentuk potongan rambut tuh ngaruh banget ke penampilan. Mama bisa coba gaya rambut baru atau minta saran dari orang lain tentang potongan rambut yang pas buat pipi tembem hehehe

Itu tadi ya Ma, 7 cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari. Semoga bisa membantu. Nggak ada salahnya buat dicoba dulu kan? hehehe

Komentar
Hai Ma, siapa nih yang suka gemes banget liat pipi tembem kalo di foto? Aku salah satunya hehehe Kadang buat....

Hai Ma, siapa nih yang suka gemes banget liat pipi tembem kalo di foto? Aku salah satunya hehehe

Kadang buat sebagian orang ini lucu, tapi buat aku pribadi suka nggak pede gitu lho. Apalagi kalo keliatan tembem pas pake jilbab. Rasanya muka jadi bulat dan full aja gitu.

Oh iya, kemarin aku sempet searching gitu dan ketemu nih Ma, 7 cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari. Penasaran? Yuk aku kasih tau di bawah ini ya!

1. Minum air putih yang cukup

Minum air putih yang cukup bisa jadi cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari lho Ma. Ini karena air putih punya banyak khasiat. Salah satunya bisa membantu mengurangi racun di dalam tubuh yang tanpa kita sadari bisa meningkatkan jumlah sel lemak, termasuk di pipi.

2. Menjaga keseimbangan hormon

Kalo buat perempuan, aku akuin deh buat jaga keseimbangan hormon tuh gak gampang ya. Apalagi kita tiap bulan bakal ngalamin fase menstruasi. Ternyata hormon yang gak seimbang juga bisa bikin pipi keliatan chubby lho. Buat ngatasinya, Mama bisa coba dengan menjalani pola hidup sehat ya!

3. Hindari makanan pemicu alergi

Kenyataanya, alergi terhadap makanan tertentu bisa mengganggu sistem pencernaan tubuh kita Ma. Dimana ini bisa jadi salah satu penyebab pipi keliatan chubby atau tembem. Jadi kalo memang ada makanan yang memicu alergi, sebaiknya dihindari ya.

 

4. Hindari minum alkohol dan rokok

Gaya hidup yang nggak sehat, berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Salah satunya juga bisa menyebabkan kegemukan dan penumpukan lemak di pipi. Makanya Mama sangat disarankan buat menjaga pola hidup sehat, salah satunya harus menghindari minum alkohol dan rokok.

5. Biasakan sarapan pagi

Sarapan pagi itu penting lho buat menjaga sistem metabolisme tubuh kita. Kalo metabolisme berjalan lancar, tubuh kita jadi bisa bakar lebih banyak kalori. Nah salah satunya bisa bakar lemak yang ada di pipi juga Ma.

6. Senam wajah

Cara mengecilkan pipi berikutnya bisa dengan melakukan senam wajah. Mama bisa banget nih lakukan pijatan di area wajah dengan lembut, terutama di pipi. Kalo rutin dilakukan, ini bisa bantu bakar lemak di pipi lho. Nggak percaya? Coba dulu deh Ma!

7. Ganti gaya rambut

Nah ini cara yang menurutku paling instan, yaitu ganti gaya rambut. Kadang emang bentuk potongan rambut tuh ngaruh banget ke penampilan. Mama bisa coba gaya rambut baru atau minta saran dari orang lain tentang potongan rambut yang pas buat pipi tembem hehehe

Itu tadi ya Ma, 7 cara mengecilkan pipi tembem dalam waktu 2 hari. Semoga bisa membantu. Nggak ada salahnya buat dicoba dulu kan? hehehe

aku udah pernah coba nggak ngaruh apa2 :( semuanya butuh proses deh gak mungkin secepet itu

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords