Bahan Alami untuk Hilangkan Kerak di Wajan

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.
Komentar
Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma? Kadang....

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.

Aku biasanya pakai abu gosok sih maa

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma? Kadang....

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.

Cuka memang serbaguna bgt nihh

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma? Kadang....

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.

Aku pernh pakai baking soda, ya lumayan sih untuk bersihkan keraknya

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma? Kadang....

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.

Wah makasih ma infonyaa jadi nggak kesulitan lagi deh bersihin  keraknya

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma? Kadang....

Salah satu masalah dapur yang membuat para ibu-ibu kesal, yaitu kerak yang menempel di wajan. Iya nggak sih, Ma?

Kadang susah banget bersihinnya karena sudah mengeras gitu dan melekat sama wajan. Namun, ada cara canggihnya nih, Ma. Dengan bahan-bahan berikut ini bisa Mama manfaatkan untuk membersihkan kerak wajan. Gampang juga kok didapatnya. Berikut ini bahan-bahannya:

  1. Cuka. Mama hanya perlu menyiram cuka ke area wajan yang berkerak, kemudian diamkan selama beberapa menit. Hal itu akan memudahkan Mama nantinya saat menggosok dasar wajan yang terdapat kerak.
  2. Baking soda. Mama hanya perlu mencampur baking soda dengan air, kemudian oleskan ke bagian wajan yang terkena kerak hitam. Diamkan olesan baking soda tadi sampai beberapa jam hingga hasilnya maksimal. Setelah itu, Mama akan mudah mencuci wajan dengan sabun cuci piring.
  3. Abu gosok. Campurkan abu gosok dengan air hingga membentuk sebuah adonan. Kemudian, Mama gosok-gosokkan ke wajan yang berkerak hitam dan bilas dengan air bersih.
  4. Jeruk nipis. Didihkan air dan masukkan ke dalam baskom besar, kemudian campurkan sabun cuci piring dan jeruk nipis, aduk hingga rata. Rendam wajan berkerak hitam selama beberapa jam atau diamkan hingga semalaman. Setelah semalaman, Mama akan lebih mudah mencuci wajan tersebut.

Pakai abu gosok lumayan ampuh ma

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords