BAJU FAVORIT MAMA

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau aku ada mam.. daster kesayangan yang adem banget kalo dipake,,, sampe ada yang sobek tetep aja dipake 😁

Komentar
hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau....

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau aku ada mam.. daster kesayangan yang adem banget kalo dipake,,, sampe ada yang sobek tetep aja dipake 😁

Kalo aku kaos oblong tuh udh 6 tahun kyknya sampe lusuh, suamik gregetan udh pgn ngbuangin ajee

Kalo aku kaos oblong tuh udh 6 tahun kyknya sampe lusuh, suamik gregetan udh pgn ngbuangin ajee

Kalo aku kaos oblong tuh udh 6 tahun kyknya sampe lusuh, suamik gregetan udh pgn ngbuangin ajee

kayaknya kalo makin lusuh makin enak ya mam dipakenya, makin adem 

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau....

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau aku ada mam.. daster kesayangan yang adem banget kalo dipake,,, sampe ada yang sobek tetep aja dipake 😁

Ada  bgt dan daster juga! Udh belel bgt sampe sering diomelin suamik

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau....

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau aku ada mam.. daster kesayangan yang adem banget kalo dipake,,, sampe ada yang sobek tetep aja dipake 😁

Ada dong maaa pastiii hehehhe biasanha kaoss

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau....

hai mama, punya baju favorit gak mam?? baju yang sering banget dipake sampe kadang udah ada yg lepas jaitannya,, kalau aku ada mam.. daster kesayangan yang adem banget kalo dipake,,, sampe ada yang sobek tetep aja dipake 😁

Baju tidurku maa 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords