5 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.
Komentar
Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki....

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.

Boleh dicoba nih ma tipsnya ehehhe 

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki....

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.

Pingin coba yg masker itu deh

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki....

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.

Aku juga biasanya mijit2 dulu selagi mandi ma

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki....

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.

Boleh dicoba nih ma eheh

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki....

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar akan membuatnya lebih percaya diri. Beruntunglah bagi wanita yang memang secara alami sudah memiliki ukuran payudara yang besar.

Namun, ada juga yang tidak seberuntung itu, sehingga memilih untuk melakukan segala cara agar ukuran payudara tampak besar, salah satunya dengan cara operasi.

Melakukan operasi untuk membesarkan payudara bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup besar dan mahal tentunya. Nah, lebih baik Mama melakukan cara-cara alami berikut ini untuk memperbesar payudara.

  1. Memberikan pijatan lembut dan tepat pada payudara. Dengan memijat payudara, dapat membantu menambah ukuran payudara mama. Pijatan yang benar akan mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.
  2. Melakukan olahraga yang berfokus untuk memperbesar payudara. Mama bisa melakukan olahraga push up dan variasinya seperti mengangkat dumbell, crunch, dll untuk memperbesar ukuran payudara. Olahraga ini pun mudah untuk dilakukan di rumah.
  3. Perbanyak konsumsi kandungan estrogen. Hormon estrogen berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan yang mengandung estrogen, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal. Beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen, yaitu kacang panjang, kedelai, kurma, plum, wijen, dan buncis.
  4. Memperbaiki postur tubuh. Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara. Untuk itu, biasakan berdiri atau duduk dengan tegak.
  5. Campuran Mentimun dan kuning telur. Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Mama bisa oleskan masker ini di area payudara lalu tunggu hingga 30 menit, kemudian bilas.

aku udah coba yang pijat payudara itu Ma, beneran ngefek sih tapi emang butuh waktu yang lama.. yang penting payudara sehat aja deh kl aku

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords