Biar Semakin Rajin Ibadah, Inilah 5 Pilihan Celana Sarung untuk Anak

Sarung yang anak sukai dapat membantu mereka lebih bersemangat berdoa.

16 Juli 2021

Biar Semakin Rajin Ibadah, Inilah 5 Pilihan Celana Sarung Anak
Pixabay/mohammedweb

Mengenalkan nilai-nilai dan budaya ajaran Islam sedari ini merupakan salah satu tugas Mama dan Papa dalam mendidik si Kecil. Ini termasuk mengajari dan membiasakan mereka akan kewajiban beribadah, seperti salat juga mengaji. 

Namun tidak jarang anak akan merasa malas untuk melakukan kewajibannya tersebut. Untuk membuatnya lebih bersemangat, Mama dapat menghadiahkan anak laki-laki mama sarung terbaik dengan gambar dan motif kesukaan mereka. 

Saat ini ada banyak sekali jenis sarung yang dapat menjadi pilihan. Namun ada satu jenis sarung yang lebih mudah dan nyaman untuk digunakan, itu adalah sarung celana atau sarung instan.

Sarung ini memiliki model dan cara memakai yang mirip seperti celana pada umumnya. Cocok untuk mengenalkan anak berusia dini akan kebiasaan mengenakan sarung.

Tapi tetap saja meskipun begitu, Mama perlu mempertimbangkan hal-hal ini sebelum membelikan anak sarung celana yang tepat.

Seperti menentukan bahan yang nyaman dengan kulit mereka, ukuran yang sesuai, juga memilih gambar yang anak sukai agar mereka bersemangat mengenakannya. 

Mama tidak sendirian, Popmama.com akan membantumu dengan memberikan 5 rekomendasi celana sarung untuk anak

1. Celana Sarung Anak Hafiz Nea Orange

1. Celana Sarung Anak Hafiz Nea Orange
shopee.co.id

Anak mama menyukai warna-warna yang cerah? Coba deh berikan mereka celana sarung yang ini Ma!

Celana sarung anak Hafiz Nea Orange merupakan sarung celana yang berkualitas. Bahannya terbuat dari katun sehingga tidak panas ketika dikenakan si Kecil.

Celana sarung anak Hafiz ini juga sangatlah praktis dan fleksibel khususnya bagi si Kecil yang baru pertama kali mengenakan sarung. 

Sarung ini cocok bagi anak mama yang berusia 1 tahun sampai dengan 5 tahun.

Tentunya disertai dengan 7 ukuran yang berebda sesuai dengan panjang dan lebar pinggang anak. Ada juga banyak pilihan model bagi anak, sesuai dengan motif ataupun warna yang mereka sukai. 

Mama dapat memperoleh sarung ini seharga Rp84.000,00 di toko online kepercayaanmu. 

Editors' Picks

2, Celana Sarung Anak Instant Motif Songket

2, Celana Sarung Anak Instant Motif Songket
shopee.co.id

Mama dapat memberikan variasi jenis celana sarung dengan berbagai motif dan bahan. Salah satunya celana sarung anak yang bermotif songket untuk memberikan nuansa yang lebih tradisional. 

Sarung celana bermotif songket ini memiliki 3 pilihan warna, mulai dari kuning, hijau, dan merah. Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp22.500 - Rp70.000 saja. 

Sarung ini dibuat dengan bahan terbaik, katun dan memiliki karet di bagian pinggang. Sehingga tidak panas dan nyaman untuk digunakan sehari-hari ataupun saat mengaji. Warnanya sendiri awet dan tahan lama. 

Oh ya, produk ini hadir dengan berbagai ukuran untuk anak mama berusia  6 bulan sampai 2 tahun menyesuaikan dengan postur tubuh mereka. 

3. Celana Sarung Anak Karakter Uje

3. Celana Sarung Anak Karakter Uje
shopee.co.id

Anak-anak tentu akan lebih bersemangat ketika mengenakan celana sarung yang memiliki motif atau gambar karakter kesukaan mereka, benar bukan?

Mama dapat menghadiahkan si Kecil celana sarung yang satu ini.

Celana sarung anak karakter uje hadir dengan berbagai motif, karakter kesukaan anak, bahkan warna yang berbeda. Sehingga dapat membuat waktu mengaji si Kecil menjadi lebih menyenangkan. 

Sarung celana ini berbahan katun yang menyerap keringat dan terdapat karet dan tali untuk mengikat agar tidak melorot. Sarung ini juga memiliki ukuran beragam untuk anak mama berusia 1-3 tahun ataupun 2-4 tahun. 

Sarung anak ini tersedia dengan harga mulai dari Rp45.000,00. 

4. Celana Sarung Anak Sanaya Kids

4. Celana Sarung Anak Sanaya Kids
tokopedia.com

Jika Mama ingin memberikan sentuhan nuansa Islami, kamu dapat memberikan celana sarung anak Sanaya Kids ini. Sarung ini dibuat dari bahan katun kanvas hiasan. Dan kamu dapat memberikan bordir flanel nama anak. 

Sarung ini juga dapat dihiasi dengan bordir flanel karakter lucu kesukaan anak, seperti Cars misalnya. Warnanya pun dapat diatur sesuai kesukaan si Kecil. 

Celana sarung Sanaya Kids ini cocok sekali untuk hadiah anak laki-laki mama. Kado ini akan membuat mereka semakin bersemangat untuk rajin mengaji. 

Mama dapat memperoleh sarung Sanaya Kids ini dengan paket lengkap mulai dari celana sarung, peci, koko hingga sajadah seharga Rp408.000,00.

5. Celana Sarung Anak Tanggung Model Aladin Wadimor

5. Celana Sarung Anak Tanggung Model Aladin Wadimor
shopee.co.id

Anak mama ingin sarung celana dengan model yang cukup unik dan berbeda? Sarung celana produksi Wadimor ini dapat menjadi opsi yang baik. 

Sarung celana anak tanggung model aladin ini terbuat dari kain sarung. Mirip seperti sarung celana lainnya, sarung ini juga dilengkapi dengan karet di bagian pinggang sehingga mudah dipakai. 

Anak-anak juga tidak perlu takut merasa tidak nyaman ketika memakai sarung model aladin ini. Modelnya yang cukup longgar memungkinkan mereka menggunkannya sebagai busana sehari-hari.

Sarung ini tersedia dengan beragam ukuran mulai dari S (46 cm), M (64 cm), L (76 cm), hingga XL (86 cm). Dengan pilihan warna yang beragam juga. 

Sarung celana ini dapat Mama peroleh dengan harga mulai dari Rp 43.500,00 saja. 

Itulah 5 rekomendasi celana sarung untuk anak yang bisa mama pilihkan. Yuk biasakan mereka melakukan kegiatan keagamaan yang baik sedari dini!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.