Gemas! Sutan Kimono Mom Malu-Malu saat Bertemu Jerome Polin

Momen salah tingkah Sutan saat ditatap Jerome lucu banget lho, Ma!

17 Mei 2022

Gemas Sutan Kimono Mom Malu-Malu saat Bertemu Jerome Polin
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Saat ini, Jerome Polin telah menjadi salah satu youtuber sukses Indonesia dengan jumlah subscriber 9,35 juta. 

Hal itu membuatnya semakin populer dan memperluas pertemanannya. Tak heran jika saat ini ia kerap membuat video kolaborasi dengan berbagai youtuber lain, salah satunya yakni keluarga Kimono Mom, Mama Moe, Papa Yamada Motoki, dan anak semata wayangnya, Sutan. 

Mereka telah beberapa kali berkolaborasi membuat video bersama. Terbaru, Jerome berkolaborasi dengan Mama Moe dan Sutan dengan mengunjungi salah satu restoran Indonesia. Momen ini menjadi hal membahagiakan untuk keduanya karena sudah lama tak bertemu.

Namun berbeda dari terakhir kali, dalam pertemuan ini Sutan nampak malu-malu saat bertemu dengan Jerome. Momen menggemaskan ini terekam dalam video YouTube Nihongo Mantappu berjudul "Traktir Kimono Mom & Sutan Makan Makanan Indonesia! Akhirnya Ketemu Lagi!" yang diunggah pada Minggu (15/5/2022) lalu. 

Berikut ini Popmama.com akan membagikan potret Sutan yang malu-malu saat bertemu kembali dengan Jerome.

1. Sutan hanya tersenyum malu-malu saat bertemu kembali dengan Jerome

1. Sutan ha tersenyum malu-malu saat bertemu kembali Jerome
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Sebelumnya, Sutan sudah pernah bertemu dengan Jerome. Terakhir keduanya bertemu sekitar satu tahun yang lalu. Jarak waktu yang jauh itu membuat Sutan sangat malu ketika kembali bertemu dengan Jerome. Ia hanya bisa tersenyum saat melihat Jerome dan kembali menundukkan pandangannya saat ditatap Jerome. 

Bahkan karena saking malunya, Sutan sampai mengumpat di belakang tubuh Mama Moe, lho. Tingkah sutan ini benar-benar menggemaskan! 

Menurut Mama Moe, Sutan menjadi lebih pemalu karena sudah bertambah usia. 

"Dia malu-malu banget. Kalau tahun lalu, mungkin dia belum terlalu kenal 'rasa malu' kali ya?" ujar Mama Moe. 

"Mungkin karena sudah bertambah umur, ya. Jadi udah mulai merasa malu," imbuhnya.

Editors' Picks

2. Dibalik sikap malu-malu Sutan, sebenarnya dia merasa sangat senang bertemu Jerome

2. Dibalik sikap malu-malu Sutan, sebenar dia merasa sangat senang bertemu Jerome
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Sikap malu-malu Sutan ini bukan menandakan ia tidak suka dengan Jerome. Sebab, Mama Moe bercerita jika sebelum berangkat, Sutan sangat excited untuk bertemu Jerome. 

Bahkan, ia pun menyediakan hadiah spesial untuk Jerome yakni permen dan cokelat buatannya sendiri yang dibantu oleh Mama Moe. 

"Dia ingin makan bareng Kak Jiwa (panggilan Sutan untuk Jerome)," ucap Mama Moe saat Sutan memberikan permen dan cokelat untuk Jerome.

3. Walaupun malu, Sutan tak henti menatap Jerome

3. Walaupun malu, Sutan tak henti menatap Jerome
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Saat bertemu Jerome di tempat makan, Sutan memang berubah menjadi sangat pemalu. Ia tidak menjawab saat diajak mengobrol. Ia hanya senyum-senyum saja. 

Walau demikian, ia tak pernah melepas pandangannya pada Jerome. Sutan selalu melihat Jerome apapun aktivitas yang sedang ia lakukan, termasuk ketika sedang menikmati es dawet. Gemasnya Sutan!

4. Karena malu, Sutan memang terlihat seringkali menjaga jarak dengan Jerome. Maka dari itu, Jerome berusaha membujuknya dengan bernyanyi soundtrack 'My Neighbor Totoro'

4. Karena malu, Sutan memang terlihat seringkali menjaga jarak Jerome. Maka dari itu, Jerome berusaha membujuk bernyanyi soundtrack 'My Neighbor Totoro'
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Totoro merupakan salah satu karakter dalam anime 'My Neighbor Totoro'. Serial ini sangat terkenal di Jepang dan banyak disukai oleh anak-anak, termasuk Sutan. Hal itu diketahui oleh Jerome. Maka dari itu, untuk menarik hati Sutan agar ingin bermain bersama, Jerome bernyanyi soundtrack 'My Neighbor Totoro'. 

Mendengar Jerome bernyanyi, Sutan langsung tertawa dan memalingkan wajahnya ke arah sang Mama. Ia merasa sangat senang. Cara ini membuat keduanya semakin dekat dan mulai akrab. 

Wah, taktik Jerome berhasil nih!

5. Sudah mencair, Sutan mau melakukan berbagai hal menyenangkan bersama Jerome

5. Sudah mencair, Sutan mau melakukan berbagai hal menyenangkan bersama Jerome
Youtube.com/Nihongo Mantappu

Saat perasaan malu Sutan telah mencair, akhirnya Jerome bisa mengajaknya bermain bersama. Salah satu mainan yang mereka lakukan adalah menggerakkan bibir hingga membuat tampang jelek. Di sini, Jerome menggerakkan bibirnya ke kanan dan kekiri dan dicontoh oleh Sutan. 

Tak hanya itu, Sutan pun sudah tak malu lagi ketak dengan Jerome, ia bersandar dan digendong oleh Jerome. Seru banget deh pertemuan mereka berdua! 

Itulah beberapa potret momen Sutan yang malu-malu saat bertemu Jerome. Semoga akan ada kolaborasi yang menggemaskan di lain waktu, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk